26.2 C
Jakarta
Kamis, 25 Juli, 2024

WU SHU PENG -CSO HUOBI YANG BARU

duniafintech.com – Wu Shu Peng, sebelumnya menjabat sebagai Penasihat Keamanan Didi Chuxing, kini mengambil kemudi dari Huobi Group Security. Pengalaman profesionalnya lebih dari 20 tahun dalam bidang keamanan cyber.

Di Huobi ia kini bertanggung jawab atas aspek teknis dan manajemen keamanan data perusahaan, kepatuhan keamanan, keamanan konten, dan manajemen risiko.

Wu Shu Peng memiliki peran penting di PricewaterhouseCoopers sebagai mitra dalam Tim Konsultasi Keamanan Informasi, serta Direktur Gabungan Dewan Penasehat. Tanggung jawabnya termasuk keamanan informasi, keamanan operasi bisnis, kepatuhan pasar modal, manajemen risiko dan pengendalian internal. Kedatangannya akan memperkuat Departemen Keamanan Huobi dan diharapkan mampu meningkatkan kinerja perusahaan.

Huobi Group adalah penyedia layanan keuangan aset Blockchain global terkemuka. Grup Huobi berinvestasi dalam jumlah besar pada platform teknologinya – produk, keamanan dan sistem manajemen risiko, operasi dan layanan pelanggan. Ini menjadikan Huobi Pro sebagai salah satu bursa tercepat dan paling aman di pasar saat ini.

Huobi Group terdiri dari Huobi Pro, Huobi Autonomous Digital Asset Exchange (HADAX), Huobi OTC, Huobi Korea, Huobi AS, Huobi China News Desk, Huobi Wallet Manajemen Aset Digital, Akademi Huobi tentang Aplikasi Blockchain, Huobi Labs, Huobi Capital dan Huobi Mining Pool.

Mengenal Huobi

Berada di bawah Huobi Global, Huobi Pro adalah platform pertukaran aset digital kreatif yang melayani perdagangan global. Huobi Pro dikhususkan untuk mengeksplorasi peluang investasi. Saat ini, Huobi menyediakan layanan perdagangan dan investasi dari hampir 10 aset digital. Kantor pusatnya berlokasi di Singapura dan dijalankan oleh Tim Global Huobi.

Huobi Global adalah Penyedia Layanan Keuangan Global Blockchain Aset Terkemuka. Perusahaan ini telah menawarkan layanan berkualitas untuk jutaan pengguna dari lebih 130 negara. Pusat layanan independen terletak di banyak negara termasuk Singapura, Korea, Hong Kong (China), dan China Mainland. Dalam hal platform teknologi, lini cabang produk, sistem manajemen risiko keamanan, operasi dan layanan pelanggan, Huobi Group dan sub-brand-nya berada di tingkat terdepan di dunia dibandingkan dengan rekan-rekan global lainnya.

Selain itu, Huobi telah mengembangkan layanan global dengan sub-brand termasuk Huobi Korea Digital Asset Exchange, Huobi China News & Research Platform, dan Huobi Wallet Digital Asset Management.

Source: prnewswire.com

Written by: Dita Safitri

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU