29.5 C
Jakarta
Selasa, 7 Juli, 2020

Zurich Critical Advantage, Produk Asuransi Penyakit Kritis

duniafintech.com – Zurich Indonesia (PT Zurich Topas Life) meluncurkan produk asuransi penyakit kritis terbaru Zurich Critical Advantage (ZCA). Produk terbaru ini menawarkan manfaat utama akses kesehatan di luar negeri hingga mencapai US$ 2 juta atau Rp30 miliar, dengan ini Anda akan mendapatkan pengobatan yang lebih komprehensif dan memberikan manfaat kesehatan yang lebih maksimal.

Baca juga : Aiqqon Mempermudah Pelaku UKM Mengadopsi Pembayaran Cashless

Chief Executive Officer Zurich Topas Life, Chris Bendl, mengatakan produk Zurich Critical Advantage merupakan inovasi terbaru dari Zurich untuk menjawab kebutuhan perlindungan masyarakat Indonesia terhadap risiko penyakit kritis seperti kritis seperti kanker dan penyakit jantung. Zurich Critical Advantage juga menjadi produk pertama dari produk sejenisnya di Indonesia.

Berdasarkan data World Health Organization tahun 2014, tiga penyakit kritis penyebab kematian di Indonesia adalah stroke, jantung, dan kanker. Risiko penyakit kritis ini sering terjadi pada masyarakat urban, gaya hidup yang kurang sehat dinilai menjadi penyebab penyakit tersebut.

Bahkan munculnya penyakit kritis di kalangan masyarakat saat ini sangat dipengaruhi oleh gaya hidup perkotaan di mana banyak masyarakat yang kerap mengonsumsi makanan tidak sehat dan kurang berolahraga. Akibat gaya hidup tersebut, penyakit kritis juga tidak mengenal usia, bahkan usia produktif rentan terhadap berbagai macam risiko penyakit.

Sementara pengobatan penyakit kritis membutuhkan penanganan dokter ahli dan biaya yang tidak sedikit. Oleh karena itu, banyak masyarakat Indonesia yang memilih berobat ke luar negeri agar dapat ditangani oleh dokter spesialis ternama dengan teknologi media yang lebih canggih.

Berangkat dari hal tersebut Zurich ingin memberikan akses perawatan medis terbaik di dunia untuk masyarakat. Zurich ingin membantu masyarakat Indonesia agar lebih siap dalam menghadapi risiko hidup dengan produk asuransinya tersebut.
Produk Zurich Critical Advantage memiliki beberapa manfaat antara lain, perawatan medis di luar negeri, mafaat perawatan senilai US$2.000.000, fasilitas cashless di seluruh dunia, dan layanan second medical opinion dari ahli medis terkemuka.

Zurich Critical Advantage ini juga sangat unik karena premi dibayar dalam rupiah tapi manfaat dapat diterima dalam bentuk USD. Produk juga sangat terjangkau, mulai dari Rp3,8 juta per tahun untuk usia di bawah satu tahun hingga Rp13 juta per tahun untuk usia di atas 84 tahun. Preminya pun tergantung pada riwayat calon nasabah, semakin tinggi risiko maka semakin besar premi.

Baca juga : Municipal Crypto Menyebar di Seluruh Dunia, Dari California ke Dubai

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Bagaimana WordPress dapat Terintegrasi dengan Blockchain?

DuniaFintech.com – Banyak orang mulai merancang skenario bagaimana jika Blockchain diterapkan ke berbagai sektor. Salah satunya adalah dengan mengintegrasikannya ke dalam WordPress. Blockchain...

Kenali Waktu yang Tepat Untuk Ajukan Pinjaman Modal Usaha

DuniaFintech.com - Modal merupakan syarat utama yang harus dipersiapkan saat hendak memulai sebuah usaha. Di sinilah pinjaman modal usaha berperan sebagai sumber...

Terdaftar di Indodax, Theta Siap Rambah Pasar Indonesia

DuniaFintech.com - Thetalabs atau Theta, platform streaming blockchain yang berdomisili di San Jose, California, siap rambah pasar Indonesia melalui kerjasama dengan Indodax...

Hadapi Pandemi, Seniman Indonesia Siapkan E-commerce untuk Berkarya

DuniaFintech.com - Berbagai sektor industri di Indonesia perlahan-lahan kembali melakukan pemulihan di masa pandemi COVID-19. Tak terkecuali para pekerja industri kreatif yang...

Waspada Penipuan Bitcoin! Belajar dari 5 Kesalahan Trader Pemula

DuniaFintech.com - Kesalahan trader pemula berikut ini bisa jadi pelajaran buat siapapun yang ingin berkecimpung di dunia aset kripto. Seringkali, demi mendapatkan...
LANGUAGE