31 C
Jakarta
Rabu, 2 Desember, 2020

4 Cara Jitu Naikan Omzet Penjualan dengan Digital Marketing ala Milenial

Duniafintech.com – Menjalankan bisnis melalui via online di masa sekarang memang sudah tidak mudah. Sebab dari hari ke hari pelaku usaha yang memanfaatkan internet untuk bisnis mereka semakin bertambah. Artinya, bisnis online saat ini yang mungkin sedang Anda jalankan memiliki banyak saingan untuk mendapatkan konsumen. Namun, bagaimana cara naikan omzet penjualan dengan digital marketing?

Digital marketing dinilai lebih efektif dalam meraup target sasaran yang lebih luas dalam satu rentang waktu saja. Beberapa platform digital yang biasanya sering digunakan oleh para pebisnis adalah SEO, SEM, Social Media Marketing dan masih banyak lagi yang berkaitan langsung dengan dunia digital.

Beberapa tahun terakhir mayoritas masyarakat mencari informasi pada dunia digital atau internet. Maka dari itu, peluang tersebut perlu dimanfaatkan dengan tepat. Komunikasi dua arah di media digital yang lebih interaktif menjadi bidang khusus yang mampu dikerjakan digital marketing agency di Indonesia.

Jika ingin meningkatkan omzet dari bisnis online, tentu saja Anda harus memikirkan bagaimana strategi yang tepat untuk mendapatkan banyak pelanggan. Di bawah ini beberapa cara naikan omzet penjualan dengan digital marketing yang mungkin dapat Anda terapkan.

Membangun Visitor

Mendongkrak Omzet marketing hal yang paling penting adalah kita harus membangun visitor. Namun dalam membangun visitor tidaklah mudah seperti membalikan telapak tangan, apalagi mecari pelanggan.

Contohnya, dalam dunia offline sudah punya modal sudah punya gedung tingkat lima, namun jika penempatanya tidak strategis maka barang sebagus apapun yang anda miliki tidak ada penjualan sama sekali. Jadi yang terpenting anda harus test maket dulu dan menguasai penjualan memalui media online di artikel kali ini kita akan mempelajari bagaiman cara meningkatkat penjualan dengan media online.

Baca Juga:

Membangun Content Marketing

Membangun Content Marketing tujuanya menarik calon konsumen yang menyediakan konten informasi yang di butuhkan para konsumen. Contohnya dengan menyediakan konten artikel, tutorial video, riset market, dan lain-lain yang harus di perhatikan ketika kita membagikan informasi yaitu informasi harus relevan dengan apa yang konsumen cari, seperti menyediakan tips-tips yang bermanfaat dan juga dapat di mengerti oleh pengunjung contoh toko obat kecantikan, tips-tips agar tampil cantik, cara menghilangkan jerawat dan lain-lain.

Moblie Marketing

Membangun Mobile Marketing dengan cara mengarahkan penjualan kita kepada konsemen yang aktif di dunia internet, seperti handphone, tablet, dan komputer yang menuju ke penjualan internet ini adalah cara yang paling ampuh untuk menarik penjualan di dalam sosial media atau website. Para pebisnis harus pintar dalam mendesain websitenya semenarik mungkin agar mudah di akses lewat tablet atau gadget. Perlu diketahui bahwa sekarang penjualan di media online sangat pesat sekali rata-rata pembeli lewat gadget saat ini bisa mencapai 40% sampai 50%.

Membuat website

Dengan adanya perkembangan saat ini memudahkan para pembisnis untuk meningkatkan omset pendapatan setiap hari dengan mudah. Yaitu cukup dengan meggunakan website Anda bisa menjual barang atau produk apapun, tergantung dari besar kecilnya website yang dapat di jangkau masarakat atau calon konsumen. Para pembisnis harus sering update dalam mengembangkan wibsitenya, tujuanya agar para konsumen dapat mengenali produk anda dengan mudah.

4 cara naikan omzet penjualan dengan digital marketing diatas dapat Anda terapkan untuk mengembangkan bisnis Anda. Jangan ragu untuk mengambil resiko jika itu adalah pilihan paling potensial untuk meningkatkan angka penjualan produk.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Kenali Untung Rugi Menggunakan Paylater Bagi Para Milenial

Duniafintech.com - Fitur PayLater kian populer dikalangan milenial, sebab fitur pembayaran paylater ini bisa digunakan untuk membayar ‘nanti’ berbagai macam transaksi mulai dari kebutuhan...

Pemerintahan Venezuela Siap Perbanyak Penambangan Cryptocurrency

DuniaFintech.com - Pemerintahan Venezuela dibawah rezim Nicolas Maduro akan menggencarkan penambangan cryptocurrency atau bisa disebut mata uang digital. Hal ini dilakukan agar negara tersebut...

Kasus COVID-19 Melonjak, Harga Emas 1 Desember Terinjak

DuniaFintech.com - Harga emas 1 Desember 2020 di penyelenggara PT Pegadaian kembali melemah setelah Presiden Joko Widodo mengumumkan data kasus aktif dan angka kesembuhan COVID-19 yang...

Pintek Mendapat Pendanaan dari Finch Capital untuk Tingkatkan Akses Pendidikan

DuniaFintech.com – Pintek mendapat pendanaan dari Finch Capital? Ya! Perusahaan teknologi finansial yang memberikan pembiayaan pendidikan untuk siswa hingga lembaga pendidikan, berhasil mendapatkan...

Bidik Digitalisasi di Sektor Koperasi, LinkAja Gandeng Kospin Jasa

Duniafintech.com - Penyedia layanan uang elektronik LinkAja gandeng kospin jasa (Koperasi Simpan Pinjam JASA) untuk mendorong digitalisasi koperasi. Kerja sama yang dilakukan mencakup integrasi...
LANGUAGE