32.9 C
Jakarta
Jumat, 12 Agustus, 2022

4 Situs Cloud Mining Terbaik yang Bisa Anda Coba

DuniaFintech.com – Mining atau menambang Bitcoin memerlukan sumber daya yang tidak sedikit. Selain memerlukan perangkat lunak, Anda juga memerlukan perangkat keras. Banyak orang mencari situs cloud mining terbaik saat ini untuk mengetahui proses penambangan Bitcoin jadi lebih mudah lewat proses cloud mining.

Sebelum mencari situs cloud mining terbaik, Anda terlebih dahulu harus memahami pengertian dan cara kerjanya. Cloud mining sendiri merupakan proses penambangan aset kripto seperti Bitcoin dan Ethereum tanpa harus membeli perangkat keras.

Cloud mining terbaik memungkinkan Anda mengakses ruang penambangan bahkan tanpa harus mengeluarkan biaya listrik. Sebagai timbal balik, Anda akan menginvestasikan dana ke dalam operasi penambangan komplet yang sudah memiliki kerangka kerja yang diperlukan agar proses penambangan yang Anda lakukan akan berhasil. Lalu, apa saja pilihan situs cloud mining terbaik saat ini? Simak 4 di antaranya berikut ini!

1. Bitcoin Pool

Bitcoin Pool disediakan langsung oleh Bitcoin.com dan bertujuan untuk menyediakan layanan penambangan yang paling kompetitif. Bitcoin.com mengiklankan bahwa mereka memberikan kumpulan Pay Per Share (PPS) tertinggi secara global dengan hadiah blok 98%.

Penyiapannya mudah dan Anda dapat segera mulai menambang, baik di Bitcoin Cast (BCH) atau Bitcoin Core (BTC), mana saja yang tampaknya paling menguntungkan bagi Anda. Pemantauan juga mudah dilakukan melalui aplikasi seluler untuk Android dan iOS, sehingga Anda dapat melacak penggunaan dan nilai akun Anda sesering yang Anda inginkan.

Baca Juga:

2. Hashnet

HashNest yang didirikan pada 2013 oleh Bitmain, adalah salah satu perusahaan paling awal yang menyediakan layanan cloud mining terbaik dan dipercaya oleh lebih dari 400.000 pengguna di seluruh dunia.

Hashnest menghosting berbagai merek penambang, seperti Antiminer S17, S15, Z11, Whatsminer M21S, M20S, dll. Anda dapat menambang Bitcoin, Litecoin, Zcash, dan Dash di sini. Kontrak penambangan awan di Hashnest dapat bertahan seumur hidup, selama pasar tetap ada. Ini sangat menguntungkan bagi pengguna yang ingin menambang dalam jangka panjang. Bayangkan jumlah koin yang bisa mereka peroleh selama periode penambangan yang panjang, tidak ada habisnya!

3. HashFlare

HashFlare adalah layanan cloud mining terbaik yang dibuat oleh spesialis dari HashCoins pada tahun 2015. Dalam waktu singkat, HashFlare menjadi salah satu penyedia daya komputasi terbesar untuk menambang Bitcoin, Litecoin, Ethereum, dan mata uang kripto lainnya.

4. Hashing24

Hashing24 dibuat oleh para profesional untuk individu yang ingin terlibat dalam penambangan aset kripto. Hashing24 percaya bahwa setiap orang harus mendapat manfaat dari penambangan dan dapat memiliki akses ke teknologi terbaru dan pusat data industri berskala besar dari laptop atau ponsel Anda.

Selain keempat situs cloud mining terbaik yang sudah disebutkan di atas, masih banyak lagi situs sejenis yang tersedia di internet. Yang perlu Anda lakukan adalah memilih mana situs terbaik yang mendatangkan lebih banyak keuntungan bagi Anda.

(DuniaFintech/Dita Safitri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Berita Bitcoin Hari Ini: Bitcoin Cs Lanjutkan Penguatan Harga

JAKARTA, duniafintech.com - Berita Bitcoin hari ini datang dari pergerakan aset kripto yang masih menguat dan menunjukkan pergerakan yang cukup signifikan.  Belakangan ini, harga Bitcoin...

Menkeu Pusing Kuota Anggaran BBM Subsidi Makin Bengkak

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Keuangan (Menkeu) mengkhawatirkan anggaran untuk subsidi energi akan membengkak lantaran harga BBM dan volume penggunaan BBM subsidi merangkak naik. Jika mengacu...

Dukung UMKM, Fintech Gelontorkan Rp52,92 Triliun

JAKARTA, duniafintech.com - Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) menandatangani nota kesepahaman dengan Kementerian Koperasi dan UKM terkait peluncuran program Solusi dan Konsultasi Pembiayaan...

Cara Bayar Lazada lewat Mandiri: ATM hingga Internet Banking

JAKARTA, duniafintech.com – Cara bayar Lazada lewat Mandiri, mulai dari ATM hingga internet banking perlu diketahui sebagai pengguna layanan ini. Seperti diketahui juga, perkembangan platform...

Bappebti Tetapkan 383 Aset Kripto Dapat Diperdagangkan

JAKARTA, duniafintech.com - Kementerian  Perdagangan  melalui Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) terus berinovasi mengikuti perkembangan  perdagangan pasar fisik aset kripto. Hal ini ditandai dengan...
LANGUAGE