27 C
Jakarta
Jumat, 30 Oktober, 2020

3 Airdrop Terbaru Kripto Aset dan Cara Mendapatkannya

DuniaFintech.com – Simak 3 airdrop terbaru kripto aset dan cara mendapatkannya berikut ini. Banyak perusahaan aset kripto terutama yang masih baru membagi-bagikan token atau koin mereka untuk umum. Tujuannya adalah untuk meningkatkan visibilitas proyek mereka sekaligus meningkatkan jumlah koin yang bersirkulasi demi meningkatkan aktivitas trading. Pembagian koin atau token gratis inilah yang dikenal sebagai airdrop.

Bagi Anda yang tertarik memiliki aset kripto baru namun tidak ingin mengeluarkan uang untuk itu, airdrop bisa menjadi pilihan yang menarik. Simak 3 airdrop terbaru dan cara mendapatkannya berikut ini!

  1. Uniswap

Memiliki total value sebanyak 600.000.000 UNI, Uniswap merupakan protokol yang sepenuhnya terdesentralisasi untuk penyediaan likuiditas otomatis di Еthеrеum. Uniswap menyediakan token gratis yang bisa didapatkan dengan cara:

  • Buka aplikasi Uniswap
  • Hubungkan dompet ETH Anda
  • Jika dompet Anda memenuhi syarat, Anda akan melihat popup “UNI has arrived” di aplikasi Anda
  • Klik “Claim your tokens” dan selesaikan proses klaim Anda
  • Jika Anda mengalami masalah saat klaim, periksa tautan klaim alternatif dari media sosial Uniswap
  • UNI dapat diperdagangkan di Binance, KuCoin, Huobi dan OkEx

Baca Juga:

  1. HEX

HEX adalah rekening tabungan berbunga tinggi pertama di Blockchain, yang didirikan oleh Richard Heart.  HEX akan memberikan token HEX gratis ke pemegang BTC yang memiliki Bitcoin di dompet pribadi HEX selama snapshot pada 2 Desember mendatang pada pukul 00.00 UTC. Jika Anda memiliki 1 BTC di dompet, Anda bisa mengklaim 10.000 HEX.

Anda akan mendapatkan bonus tambahan 10% jika Anda akan menggunakan tautan rujukan (referral)  yang diberikan HEX untuk mengklaim. Anda juga dapat memperoleh 20% dari klaim siapa pun dengan mengundang teman Anda menggunakan tautan rujukan Anda sendiri. Teman Anda yang diundang juga akan menerima tambahan 10% dari klaim mereka jika mereka menggunakan tautan rujukan Anda.

  1. Intexcoin

Intexcoin adalah proyek perdagangan berbasis blockchain, mereka meluncurkan solusi berkelanjutan untuk mengurangi ketidaksetaraan, kelaparan dan kemiskinan di dunia dan token mereka “INTX”. Mereka juga mengembangkan tren DeDo (Decentralized Donation/Donasi Terdesentralisasi) di bawah ekosistem DeFi.

Intexcoin dan WhiteBIT bekerja sama dengan menyediakan total 450.000 INTX ke peserta airdrop. Buat akun di WhiteBIT, selesaikan tugas sosial sederhana dan kirimkan detail Anda ke formulir airdrop untuk menerima 2.000 token INTX.

Itu dia 3 airdrop terbaru yang bisa Anda ikuti jika ingin mendapatkan koin terbaru. Anda bisa mendapatkan informasi terkait airdrop terbaru melalui situs dan forum-forum kripto aset. Kripto aset populer seperti Bitcoin dan Ethereum juga kerap diberikan dengan cara airdrop jadi jangan sampai ketinggalan!

(DuniaFintech/Dita Safitri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Siapkan Penjualan Digital, BMW Kolaborasi dengan Alibaba

DuniaFintech.com - Produsen kendaraan bermotor asal Jerman, BMW menjalin kerja sama dengan layanan niaga berbasis elektronik (e-commerce) Alibaba. Jochen Goller, Presiden dan...

Toyota Systems Lakukan Eksplorasi Blockchain dan Aset Kripto

DuniaFintech.com – Toyota Systems lakukan eksplorasi blockchain dan aset kripto? Anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Toyota Motors ini dikabarkan sedang bereksperimen dengan...

Menyoroti Kegiatan Asosiasi Blockchain Indonesia Per Oktober 2020

DuniaFintech.com - Perkembangan blockchain dan aset kripto di Indonesia tentunya bisa Anda ketahui dari berbagai informasi di dunia maya. Selain itu, Anda...

Suku Bunga Deposito Turun, Apakah Deposito Masih Menarik?

DuniaFintech.com - Suku bunga deposito turun, apakah deposito masih menarik? Penurunan suku bunga deposito tentu mempengaruhi imbal hasil deposito di berbagai bank,...

Cara Mendapat Relaksasi Kredit dari FIF Group, Perhatikan Syarat Ini

Duniafintech.com - Anak usaha PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang pembiayaan konsumen, PT Federal International Finance (FIF group) telah merelaksasi...
LANGUAGE