34.3 C
Jakarta
Selasa, 30 April, 2024

Analitik Crypto Messari Perkenalkan Indeks Bursa Baru

duniafintech.com – Perusahaan analitik crypto Messari dilaporkan menambahkan indeks bursa baru untuk 10 pertukaran cryptocurrency, perusahaan mengumumkan dalam sebuah posting blog pada 26 Maret.

Analitik Crypto Messari meluncurkan produk baru yang dijuluki “Real 10 Volume” di dashboard OnChainFX untuk membatasi perhitungan volume default pada bursa yang dipilih. Platform perdagangan “Real 10” di antaranya Binance, Bitfinex, Bitflyer, Bitstamp, Bittrex, Coinbase Pro, Gemini, itBit, Kraken, dan Poloniex.

Konsep Analitik Crypto Messari dalam Indeks Bursa Baru

Dalam posting tersebut, Analitik Crypto Messari mengatakan bahwa pertukaran tersebut melaporkan “volume perdagangan yang signifikan dan sah melalui API [antarmuka pemrograman aplikasi] mereka.” Perusahaan mengungkapkan bahwa dalam beberapa bulan mendatang akan menambah pertukaran lain.

Perhatian Messari terhadap volume “signifikan dan sah” mengikuti laporan dari penyedia dana indeks cryptocurrency utama Bitwise Asset Management, yang menyatakan bahwa 95 persen volume pada pertukaran yang tidak diatur tampaknya tidak ekonomis.

Sebuah laporan terpisah dari The Tie juga membuat kesimpulan yang sama, menemukan bahwa hampir 90 persen dari pertukaran cryptocurrency melaporkan volume perdagangan yang mungkin salah.

Laporan lainnya dari sumber daya data pasar cryptocurrency CoinMarketCap (CMC) berjanji untuk menghitung ulang bagaimana peringkat crypto dalam pertukaran. Eksekutif CMC menulis di Twitter:

“Kami mendengarkan umpan balik semua pengguna kami, dan kami bekerja keras untuk menambahkan serangkaian metrik baru sehingga pengguna bisa mendapatkan gambaran yang lebih lengkap tentang pertukaran dan crypto di situs.”

Dikabarkan pula pada Februari 2018, Bank Eropa membangun bank pertama untuk mata uang kripto dan juga regulasi platform dalam mengamankan investasi pada pasar bitcoin dan perdagangan cryptocurrency.

-Kamlet Rosse-

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE