27.2 C
Jakarta
Selasa, 31 Januari, 2023

Penggalangan Cryptocurrency Pertama Bank Eropa

duniafintech.com – Bank Eropa saat ini sedang membangun bank pertama untuk mata uang kripto dan juga regulasi platform dalam mengamankan investasi pada pasar bitcoin dan perdagangan cryptocurrency. Ini merupakan penggalangan cryptocurrency pertama Bank Eropa.

Generasi baru bank-bank fintech, meliputi platform trading cryptocurrency, analisis keuangan kripto, token, dan juga bantuan pajak. Negara-negara yang baru berjalan ialah mulai dari Perancis, Italia dan Inggris, telah membentuk tim multi-disiplin untuk menciptakan bank swasta Eropa.

Para bankir swasta, spesialis pajak, ilmuwan komputer, matematikawan, dan insinyur blockchain telah bermitra untuk memfasilitasi akses ke pasar cryptocurrency, hal tersebut digunakan sebagai badan penasehat dan pula pengelolaan kekayaan dan optimasi kekayaan.

Baca juga 

Naiknya harga di perdagangan cryptocurrency serta pembiayaan perusahaan dalam konteks ICO melalui bukti-bukti, dan terutama manfaat di negara-negara Eropa Timur, Rusia, negara-negara Asia dan Australia.

Investor Eropa tidak bisa melakukan peluang pasar masa depan yang hebat, dikarenakan kerangka peraturan yang tidak menentu dan mereka harus mendapatkan keuntungan dari pasar ini hanya dengan mengendalikan risiko.

Baca juga 

Kurangnya peraturan dari pasar cryptocurrency, bank kripto di Eropa menawarkan solusi untuk para pelanggannya, seperti:

1. Melindungi mereka dari risiko pajak: laporan dan saran yang disesuaikan dengan persyaratan peraturan masing-masing negara Eropa, seperti Prancis, Italia, Inggris, Jerman.

2. Sebuah analisa yang baik dari nilai pasar: perdagangan cryptocurrencies dan token mengalami volatilitas yang belum pernah terjadi sebelumnya, kekuatan dan kelemahan instrumen digunakan untuk mengoptimalkan investasi.

3. Kecerdasan buatan dengan perkembangan robot penasihat dan proses otomatisasi untuk ketersediaan dan keterlacakan layanan 24 jam dan 7 hari terus menerus.

4. Ekosistem digenerasikan oleh spesifik token (ECB token S) memungkinkan akses ke laporan pribadi, analisis keuangan, dan nasihat dari para ahli pajak Eropa untuk perdagangan cryptocurrencies.

Baca juga 

Bank kripto Eropa menanggapi harapan investor dengan harapan investasi yang aman, fleksibel dan scalable perbankan dan layanan trading. Bank kripto Eropa berencana dengan ijin perbankan di Prancis, Italia dan Jerman pada tahun 2022 mendatang. Di lain tempat, regulator dari Bank sentral Eropa menilai mengambil sikap wait and see, dan tidak akan membatasi investasi kripto di Eropa dalam waktu dekat ini.

-Romy Syawal-

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Investasi Sektor Manufaktur Naik 52 Persen di Tahun 2022, Tembus Rp497,7 Triliun

JAKARTA, duniafintech.com - Investasi pada sektor industri manufaktur di Tanah Air terus meningkat meski di tengah dinamika geopolitik dunia yang menyebabkan ketidakpastian ekonomi global....

Daftar HP Samsung Terbaru 2023 Dari Berbagai Seri

JAKARTA, duniafintech.com - Samsung dikenal sebagai salah satu merek ponsel pintar atau HP favorit banyak orang, terutama bagi para pengguna sistem operasi Android. Pasalnya,...

Sri Mulyani Upayakan Sinergi APBN Kembangkan Produktivitas UMKM

JAKARTA, duniafintech.com - Sinergi APBN sebagai instrumen keuangan negara dengan para pelaku usaha menurut Menteri Keuangan Sri Mulyani dapat mengamplifikasi pemulihan ekonomi Indonesia. Berkaitan dengan...

Moncer! Ekspor Mobil Surplus Capai 64 Persen

JAKARTA, duniafintech.com - Industri otomotif ekspor mobil surplus merupakan salah satu sektor manufaktur yang strategis karena berperan penting dalam upaya menopang perekonomian nasional.  Juru Bicara...

Berikan PMN, Sri Mulyani Minta BTN Penuhi Kebutuhan Rumah

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan hak untuk mendapatkan tempat tinggal, termasuk dari BTN, yang layak diatur dalam undang-undang. Namun...
LANGUAGE