31.9 C
Jakarta
Selasa, 30 April, 2024

DANA Mudahkan Pengguna TikTok Dapat Cuan! Gimana Caranya?

DuniaFintech.com – Sistem pembayaran elektronik DANA berkolaborasi dengan aplikasi hiburan masa kini TikTok. Kolaborasi keduanya menyajikan kemudahan untuk pengguna TikTok menarik hadiah referral langsung ke saldo mereka.

DANA menjadi layanan pembayaran digital pertama di Indonesia yang menjadi mitra untuk program referral perusahaan teknologi bernama ByteDance tersebut. DANA juga menjadi e-wallet pertama yang memungkinkan penarikan hadiah referral yang dapat dikonversi menjadi saldo.

Kolaborasi ini merupakan bagian dari komitmen DANA memenuhi kebutuhan gaya hidup di era digital. Selain itu, hal ini menjadi bentuk dukungan terhadap nilai-nilai positif dan kreativitas dari generasi Z. Kolaborasi dengan TikTok  juga mencerminkan keunggulan teknologi DANA yang terbuka mampu beradaptasi dan sangat fleksibel dalam bermitra dengan layanan global ternama.

DANA membagikan voucher Send Money/Kirim Uang gratis untuk pengguna TikTok yang mendaftar ke DANA melalui aplikasinya. Pengguna yang berhak menerima voucher dapat menikmati diskon spesial saat mentransfer Saldo DANA mereka ke pengguna lainnya, dengan jumlah transfer minimal Rp 30.000.

Baca juga:

Kolaborasi DANA dan TikTok

Adanya kerjasama ini, dinilai Vince Iswara CEO dan Co-Founder DANA sebagai langkah nyata pihaknya dalam merajut tali inovasi antar berbagai jenis layanan digital di tingkat global.

“Sinergi menjadi kunci dalam menghadapi tantangan maupun peluang yang ada, termasuk dalam mendukung gaya hidup masyarakat saat ini yang lekat dengan teknologi digital,”

“Sinergi ini juga membuktikan bahwa teknologi DANA makin diakui tidak hanya oleh mitra dalam negeri tetapi juga internasional,”

Cara mengikuti program ini cukup mudah. Pertama, pengguna harus mengajak temannya mendaftar TikTok. Pengguna bisa mendapatkan ‘Invite Code’ di akun TikTok-nya (melalui Activity Page, klik ‘Invite’, Invite Code akan terlihat setelah klik). Pengguna dapat membagikan Invite Code ini ke teman-temannya.

Kemudian, mereka bisa memasukkan Invite Code ini di halaman Activity Page setelah berhasil melakukan registrasi TikTok. Selanjutnya, dana akan masuk secara otomatis ke saldo TikTok pengguna begitu teman yang diajaknya berhasil melakukan registrasi menggunakan Invite Code yang dibagikan pengguna.

Selanjutnya, untuk menarik saldo TikTok menjadi saldo DANA, pengguna klik Withdraw di akun TikTok-nya. Kemudian pilih nominal, lalu pilih DANA sebaga metode penarikan. Setelah itu, masukan nomor telepon dan PIN DANA. Begitu selesai, saldo TikTok akan berpindah ke Saldo DANA.

Duniafintech/Fauzan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE