31 C
Jakarta
Rabu, 2 Desember, 2020

Deposit INDODAX Melalui Virtual Account BRI, Deposit Semakin Mudah

DuniaFintech.com INDODAX, Indonesia bitcoin & crypto asset exchange yang terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan menyediakan metode pengisian deposit INDODAX melalui virtual account BRI. metode pengisian deposit INDODAX melalui virtual account BRI (BRIVA) ini dilakukan setelah Indodax menjalin kerja sama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

Kerja sama tersebut dilakukan oleh CEO INDODAX Oscar Darmawan dan Pemimpin Cabang BRI Cabang Kalideres Arry Sabdo Ananto, serta didampingi Pimpinan Cabang Pembantu BRI KCP Mutiara Taman Palem Boby Irawan Santosa. Seremonial tersebut dilaksanakan di Kantor Pusat Indodax, Gedung Millenium Centennial Center, Jalan Jend. Sudirman, Jakarta, 17 November 2020. 

Baca juga:

CEO INDODAX Oscar Darmawan mengatakan kerja samanya menghadirkan metode pengisian deposit INDODAX melalui virtual account BRI adalah sebagai langkah mendorong masyarakat untuk membeli bitcoin secara mudah dan cepat. Lewat kerja sama ini, dia ingin Indodax menjadi platform yang menjangkau berbagai lapis masyarakat Indonesia.

“Hari ini kita menandatangani kerja sama dengan Direksi Bank BRI, salah satu bank BUMN terbesar di Indonesia. Kemitraan kita dengan BRI kita lakukan dengan memberikan akses kemudahan kepada masyarakat Indonesia, khususnya member INDODAX dengan deposit lewat virtual account BRI ,” kata Oscar Darmawan, Selasa (17/11/2020).

Oscar mengungkapkan, kerja sama tersebut juga diharapkan masyarakat semakin melek dengan aset kripto, seperti Bitcoin. Terutama, BRI adalah bank yang lebih dekat dengan masyarakat pedesaan. 

“Kerja sama dengan BRI juga merupakan tujuan INDODAX dalam membantu pemerintah dalam memberikan literasi keuangan digital Indonesia,” kata Oscar Darmawan. 

Selama ini, INDODAX sudah mempermudah siapapun untuk berinvestasi atau melakukan trading. Salah satunya adalah dengan menerapkan standar investasi mulai dari Rp10.000.

Selain dengan BRI, INDODAX juga telah bekerja sama dengan payment gateway lain untuk lebih mudah menjangkau calon investor atau trader dalam menempatkan uangnya. Indodax akan terus menggandeng merchant lain untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat.

“Kami ingin membuat setiap orang jadi makin mudah untuk dapat mulai berinvestasi sekarang. Serta untuk menjangkau investor atau trader pemula dan yang ingin coba-coba,” jelasnya.

Sementara itu, Pemimpin Cabang BRI Cabang Kalideres Arry Sabdo Ananto mengucapkan terimakasih atas kerja sama tersebut. Dia juga mengapresiasi kepercayaan INDODAX kepada BRI. 

“Kami mengucapkan terimakasih kepada INDODAX yang memberikan kepercayaannya kepada BRI. Semoga kerja sama ini terus berjalan dengan baik. Kita juga berharap kerja sama ini saling menguntungkan antara INDODAX dan juga BRI,” kata Oscar. 

(DuniaFintech/ Dinda Luvita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Kenali Untung Rugi Menggunakan Paylater Bagi Para Milenial

Duniafintech.com - Fitur PayLater kian populer dikalangan milenial, sebab fitur pembayaran paylater ini bisa digunakan untuk membayar ‘nanti’ berbagai macam transaksi mulai dari kebutuhan...

Pemerintahan Venezuela Siap Perbanyak Penambangan Cryptocurrency

DuniaFintech.com - Pemerintahan Venezuela dibawah rezim Nicolas Maduro akan menggencarkan penambangan cryptocurrency atau bisa disebut mata uang digital. Hal ini dilakukan agar negara tersebut...

Kasus COVID-19 Melonjak, Harga Emas 1 Desember Terinjak

DuniaFintech.com - Harga emas 1 Desember 2020 di penyelenggara PT Pegadaian kembali melemah setelah Presiden Joko Widodo mengumumkan data kasus aktif dan angka kesembuhan COVID-19 yang...

Pintek Mendapat Pendanaan dari Finch Capital untuk Tingkatkan Akses Pendidikan

DuniaFintech.com – Pintek mendapat pendanaan dari Finch Capital? Ya! Perusahaan teknologi finansial yang memberikan pembiayaan pendidikan untuk siswa hingga lembaga pendidikan, berhasil mendapatkan...

Bidik Digitalisasi di Sektor Koperasi, LinkAja Gandeng Kospin Jasa

Duniafintech.com - Penyedia layanan uang elektronik LinkAja gandeng kospin jasa (Koperasi Simpan Pinjam JASA) untuk mendorong digitalisasi koperasi. Kerja sama yang dilakukan mencakup integrasi...
LANGUAGE