26.2 C
Jakarta
Kamis, 25 Juli, 2024

Adopsi Bitcoin Cash Terus Menyebar di Queensland Utara dan Jepang

duniafintech.com – Baru-baru ini dilaporkan bahwa merchant yang menerima aset kripto dalam adopsi Bitcoin Cash terus bertambah dari bulan ke bulan. Pertumbuhan yang signifikan terjadi di  Queensland Utara dan Jepang.

Adopsi Bitcoin Cash Menyebar ke Seluruh Jepang dan Queensland Utara

Menurut sumber, adopsi terhadap Bitcoin Cash didominasi oleh pedagang di Queensland Utara dan Jepang. Bahkan dewasa ini Anda dapat mencari hotspot bitcoin cash ini dengan menggunakan aplikasi Marco Coino untuk menemukan pedagang tertentu yang menerima BCH untuk barang dan jasa.

Baca juga: Volume Perdagangan Bitcoin di Venezuela Mencetak Rekor Baru!

Adopsi Bitcoin Cash di Jepang

Sejauh, Jepang melihat adopsi pedagang yang sangat luas di seluruh wilayahnya. Di mana Jepang memiliki total 87 ritel yang menerima bitcoin, yang selain tersebar di Tokyo juga meluas ke kota-kota lain. Saat ini, Jepang adalah wilayah terpadat ketiga atas pedagang yang menerima bitcoin cash.

Sebelumnya para pemimpin negara itu merevisi UU Layanan Pembayaran, yang secara resmi melegalkan penggunaan mata uang digital sebagai alat pembayaran pada April 2017.

Bagi orang yang bepergian ke Jepang atau mereka yang tinggal di sana, mereka dapat mengunjungi situs web Bitcoin.jp untuk melihat daftar merchant yang menerima Bitcoin Cash di wilayah tersebut.

Ada tempat makan dan bar seperti Taproom Two Dogs, Pink Cow Akasaka, Daikanyama O’KOK, dan Downtown B’s. Jepang juga memiliki klub malam yang menerima Bitcoin Cash seperti Mezzo, V2, Ele, dan Villa.

Selain itu, Anda dapat membeli jam tangan mewah di toko yang menerima Bitcoin Cash, yakni Yukizaki atau menata rambut Anda di salon rambut F.line. Ada juga layanan chiropraktik, ruang kerja bersama, terapi klinis, layanan hukum, dan banyak lagi. Situs web tersebut mencantumkan setiap merchant yang menerima Bitcoin Cash termasuk merinci jenis barang dan layanan yang ditawarkan.

Selain pedagang fisik yang menerima Bitcoin Cash, situs web Bitcoin.jp merinci sejumlah pedagang online dan layanan aplikasi yang dapat digunakan dengan Bitcoin Cash juga. Situs web ini adalah portal wawasan yang mempromosikan aspek-aspek pengetahuan, menyebarkan kasus penggunaan, dan yang paling penting adopsi ritel terhadap Bitcoin Cash.

Baca juga: Bisnis Crypto Akan Memerlukan Lisensi BaFin Tahun Depan di Jerman

Situs web Bitcoin.jp juga memiliki berbagai tautan ke pengetahuan tentang Bitcoin Cash sehingga pengunjung baru dapat mempelajari tentang protokol dan cara kerjanya.

Image by annca from Pixabay

-Sintha Rosse-

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU