34.7 C
Jakarta
Sabtu, 20 Agustus, 2022

Sony Headphone Wireless WH-1000XM4, Beri Noise Cancellation Terbaik

DuniaFintech.com – Perusahaan perangkat teknologi Jepang, Sony kembali merilis seri headphone nirkabel terbarunya WH-1000XM4. Generasi keempat headphone wireless dengan noise cancelling over-ear tersebut merupakan koleksi jenis 1000X.

Mengadopsi keunggulan dari seri sebelumnya, Sony WH-1000XM4 dilengkapi dengan tambahan berbagai fitur pintar untuk mempersonalisasi dan mengontrol musik, meningkatkan noise cancellation, dan menyelaraskan suara sekitar secara otomatis sesuai dengan keinginan pengguna mendapatkan pengalaman mendengarkan musik yang superior.

Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia mengapresiasi rilis produk terbarunya. Ia menilai pasar di Indonesia akan sangat senang menyambut produknya.

“Di tahun 2020 ini, saya dengan bangga mempersembahkan generasi keempat dari seri 1000X, yaitu WH-1000XM4, Intelligent Headphone dengan noise cancelling terbaik di kelasnya. Seri terbaru 1000X adalah headphone pintar yang mampu menyesuaikan musik, meredam kebisingan, dan mengatur Mode Ambient Sound, sesuai selera Anda,”

“Saya yakin siapapun akan menyukai headphone terpintar di dunia ini dan kami sangat senang konsumen di Indonesia bisa segera mencobanya,”

Headphone Sony WH-1000XM4 menghadirkan performa noise cancelling terbaik. Fitur tersebut mengurangi frekuensi suara tinggi dan menengah, pada saat penerbangan jarak jauh, maupun saat sedang bersantai di café. Dengan dua mikrofon di setiap earcup yang digunakan dengan mode noise cancelling, teknologi Dual Noise Sensor di headphone ini dapat menangkap suara sekitar dan meneruskan data pada HD Noise Cancelling Processor QN1 yang terpercaya.

Selanjutnya, teknologi BLUETOOTH® Audio SoC (System on Chip) terbaru yang tertanam di dalamnya dapat merasakan dan menyesuaikan dan meredam kebisingan musik lebih dari 700 kali per detik. Dengan menggunakan algoritme baru, HD Noise Cancelling Processor QN1 menerapkan pemrosesan noise cancelling secara real time.

Baca juga:

Headphone Sony WH-1000XM4

Teknologi Edge-AI pada seri ini mampu menganalisis musik secara real time dan mengenal instrumen, genre musik, dan elemen individu dalam setiap lagu untuk mengembalikan suara rentang tinggi yang hilang saat kompresi untuk pengalaman mendengarkan musik yang lebih kaya dan lengkap.

Dalam mengembangkan sistem AI ini, Sony telah bekerja sama dengan Sony Music Studios Tokyo untuk mengumpulkan data seputar musik guna mendapatkan wawasan lebih jauh mengenai seberapa spesifik sinyal musik dapat tersusun.

Dilengkapi dengan 360 Reality Audio, WH-1000XM4 memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman audio baru yang begitu nyata saat dikombinasikan dengan smartphone yang memiliki aplikasi layanan streaming. Teknologi ini dapat membawa pengguna hanyut dalam lantunan musik yang begitu nyata, seperti sedang menonton aksi panggung penyanyi favoritnya secara langsung.

Teknologi Adaptive Sound Control yang terdapat pada WH-1000XM4 merupakan fungsi pintar yang dapat mendeteksi lokasi dan kegiatan pengguna lalu menyesuaikan pengaturan suara sekitar untuk pengalaman mendengarkan musik yang ideal.

Seiring berjalannya waktu, teknologi Adaptive Sound Control belajar mengenali lokasi yang kerap dikunjungi oleh penggunanya, seperti tempat kerja, gym, atau café favorit dan menyesuaikan suara agar sesuai dengan situasi. Melalui fitur tersebut, pengguna dapat menikmati perjalanan tanpa kebisingan latar belakang yang dapat mengganggu lagu favoritnya.

DuniaFintech/Fauzan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Sinyal BBM Naik Makin Kencang, Kata Luhut Minggu Depan Naik? 

JAKARTA, duniafintech.com - Sinyal mengenai Bahan Bakar Minyak atau BBM naik tampaknya berembus semakin kencang dalam beberapa waktu belakangan. Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar...

Berita Fintech Indonesia: 5 Keuntungan Investasi di Fintech

JAKARTA, duniafintech.com – Berita fintech Indonesia kali ini akan mengulas tentang berbagai keuntungan dan risiko investasi di fintech bagi milenial. Perlu diketahui, fintech Peer to...

Harga Anjlok Jangan Risau! Ini Strategi Trading Kripto yang Top

JAKARTA, duniafintech.com - Saat harga aset kripto sedang anjlok/mengalami penurunan, janganlah risau. Ada strategi trading kripto yang mesti Anda terapkan.  Trading kripto saat menjadi salah...

Harga BBM Pertalite Akan Naik, Dampaknya Mengerikan!

JAKARTA, duniafintech.com – Harga BBM Pertalite dan solar yang merupakan bahan bakar subsidi pemerintah akan dinaikkan pada minggu depan. Hal itu dilakukan karena subsidi yang...

Rekomended! Ini Aplikasi Faucet Bitcoin yang Terpercaya di Indonesia

JAKARTA, duniafintech.com - Pemain industri kripto tentu gak asing lagi dengan istilah faucet. Ada rekomendasi aplikasi faucet Bitcoin terpercaya dan bisa dicoba.  Faucet kripto atau...
LANGUAGE