26.7 C
Jakarta
Sabtu, 20 April, 2024

Ex CEO JobsDB Adrian Chng akan Jadi Bos Baru GoBear

duniafintech.com – Beberapa waktu yang lalu, platform perbandingan produk keuangan berbasis di Singapura, GoBear telah mengumumkan bahwa Adrian Chng akan menggantikan Andre Hesselink sebagai CEO barunya.

Adrian Chng adalah seorang veteran di lingkaran startup dan fintech. Pengusaha kelahiran Malaysia yang tumbuh di Australia ini menjalankan portal pekerjaan Asia JobsDB.com sebagai CEO Grupnya dari tahun 2011 hingga 2014 dan pindah ke investasi dan memulai sejumlah perusahaan, termasuk perusahaan modal ventura Fintonia.

Selama waktunya bekerja dengan JobsDB.com, ia juga memimpin penggabungan 1 miliar dolar Australia (sekitar $ 740 juta) dengan JobStreet.com.

Baca juga: 

“Tidak ada keraguan bahwa akses yang lebih cepat, lebih murah dan lebih mudah ke layanan keuangan dasar bisa meningkatkan taraf kehidupan orang,” kata Chng. “Itulah mengapa saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan GoBear sekarang; kami tengah meluncurkan produk baru dan memperluas pasar baru seperti Indonesia – kami mencoba meraih sesuatu yang baru setiap harinya.”

Diluncurkan pada tahun 2015, GoBear dimulai sebagai kemitraan antara dua perusahaan Belanda: perusahaan asuransi Aegon dan dana ekuitas swasta Walvis.

Saat ini, perusahaan menawarkan kehadiran di enam pasar termasuk home base Singapura dan mempekerjakan lebih dari 100 orang. Mereka mengklaim telah melayani lebih dari 29 juta pengguna yang membandingkan lebih dari 2.000 produk keuangan pribadi, seperti asuransi, kartu kredit, dan pinjaman.

CEO Hesselink akan kembali ke Belanda dan terus bekerja dengan perusahaan ini sebagai Penasihat Khusus.

Baca juga: SUMO dan STQ Kini Tersedia di Indodax!

Hesselink mengatakan,

“Saya bangga dengan pencapaian GoBear, menjadi platform perbandingan keuangan Asia terkemuka. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada karyawan, mitra, dan pengguna GoBear untuk mewujudkan hal ini. Saya pasti akan kehilangan keterlibatan saya sehari-hari dengan GoBear, tetapi saya yakin bahwa perusahaan berada dalam tangan yang sangat kuat untuk membuatnya semakin sukses. ”

Chng akan memimpin perusahaan Asia Tenggara bersama pendiri GoBear Ivonne Bojoh, Frank Stevenaar, dan Marnix Zwart.

Di bawah kepemimpinan Hesselink di masa lalu, GoBear memiliki aspirasi untuk menjadi “TripAdvisor untuk jasa keuangan”. Semua orang sedang menantikan langkah apa yang akan diambil oleh Chng pasca menduduki posisi barunya tanggal 16 Juli lalu.

Source: kr-asia.com

Written by: Dita Safitri

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE