32.1 C
Jakarta
Minggu, 21 Juli, 2024

Aksi Arief Muhammad Beri Vespa Gratis, Raffi Ahmad Curiga Main Trading

JAKARTA, duniafintech.com – Arief Muhammad diketahui menjadi salah satu influencer atau selebritas yang ikut terdampak dalam kasus investasi bodong berkedok trading binary option Quotex oleh Doni Salmanan, hal ini yang membuat Raffi Ahmad curiga ikut main trading.

Doni, Setelah menjadi tersangka, sejumlah aset miliknya disita salah satunya mobil Porsche berwarna biru muda. Mobil tersebut, dibelinya dari Arief Muhammad.

Arief Muhammad mengaku menyesal saat melihat mobil Porche berwarna biru yang dijual kepada Doni Salmanan kini disita polisi. Pasalnya Arief Muhammad tidak mendengarkan istrinya karena dia dilarang menjual mobil biru itu.

Arief juga mengakui mobil tersebut dijual dengan harga yang terlalu murah kepada Doni. Seharusnya, mobil tersebut bisa terjual lebih dari Rp4 miliar.

Kabar teranyar, Arief Muhammad mengejutkan publik karena aksinya bagi-bagi hampers vespa seharga ratusan juta kepada para penggemar dan rekan-rekan artis, salah satunya Raffi Ahmad.

YouTuber tersebut membagikan 100 unit vespa dalam rangka membentuk komunitas vespa bernama Prepp Scooter Club.

“Kita bagi-bagi vespa ke teman-teman soalnya kita mau bikin club vespa baru Preppstudio punya gue sama Dimas berdua,” kata Arief Muhammad dalam kanal YouTube pribadi.

Dalam video yang diunggah pada YouTube Arief Muhammad, Raffi tampak penasaran berapa harga dari vespa yang diterimanya.

Rupanya, 100 vespa yang Arief bagikan bernilai Rp350 juta. Meski begitu, Arief mengaku bahwa vespa-vespa tersebut tidak dijual.

“Kemarin ada yang nawar Rp350 juta, tapi nggak kita jual makanya kita bagiin doang,” ujarnya.

Saat Raffi Ahmad menyinggung soal membagikan hadiah menurut Islam, Arief menegaskan bahwa penghasilan dan uang yang ia gunakan untuk bagi-bagi vespa adalah uang halal.

“Alhamdulillah yang ini uangnya halal, lo nggak bakal dipanggil ke Bareskrim,” tegasnya.

Raffi pun melayangkan candaannya dengan membawa-bawa kasus trading yang kini tengah marak menyeret nama para artis Tanah Air.

“Lu main trading nggak nih? Nanti bahaya lagi,” kata Raffi Ahmad.

“Nggak, aman aman,” jawab Arief.

Selain motor vespa, suami Nagita Slavina itu juga menerima hampers berisi helm serta kaos untuk keperluan perjalanan touring.

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU