31.5 C
Jakarta
Selasa, 28 September, 2021

Mengenal Alex Reinhardt, Sosok Muda Di Balik Pendirian PLATINCOIN

duniafintech.com – Alex Reinhardt adalah seorang pengusaha sekaligus investor ventura asal Jerman. Alex merupakan pendiri lebih dari 10 proyek industri IT dan fintech dengan nilai kapitalisasi pasar lebih dari 200 juta Euro.

Tahun 1996 ketika Alex berusia 15 tahun, ia dan keluarganya pindah pertama kali ke Jerman. Mereka hidup dengan memanfaatkan tunjangan jaminan sosial dari pemerintah selama beberapa tahun pertama. Tidak ada satupun anggota keluarga Alex yang bisa berbahasa Jerman. Ini membuat mereka menghadapi banyak tantangan. Hidup mereka sangat sulit waktu itu.

Alex-lah yang kemudian maju mewakili keluarganya untuk membebaskan diri dari masa-masa sulit itu. Dengan karisma miliknya, Alex dengan cepat dapat menguasai bahasa Jerman. Karena tekadnya yang kuat, pada tahun 1998 saat ia duduk di kelas 11, Alex berhasil mencatat prestasi dengan menjual produk dana pensiun Jerman.

Antara 2002 dan 2013, ia terlibat dalam menarik investasi di perusahaan baru dan perusahaan yang sedang di tahap awal pengembangan, dan hanya dalam 10 tahun ia mengumpulkan lebih dari € 500.000,0000 untuk mereka.

Pada 2015, ia selamat dari pengkhianatan terhadap mitra yang secara efektif telah membangkrutkan bisnisnya. Utang besar dan keharusan membayar tagihan menjadi cambukan yang membuatnya terus bergerak maju. Jadi dengan menggunakan semua pengalaman dan bakat bawaannya sebagai seorang salesman, serta pengalaman briliannya dalam perdagangan kripto aset, Alex meluncurkan proyeknya yang paling sukses hingga saat ini — PLATINCOIN.

Baca: 

Cryptosystem Global Platincoin

PLATINCOIN adalah cryptosystem global yang mencakup lebih dari 10 produk dan layanan teknologi tinggi. Audiens audiens produk perusahaan adalah lebih dari 500.000 orang di seluruh dunia, dan setiap hari ada semakin banyak pengguna.

Tujuan utama dari semua produk PLATINCOIN adalah membuat cryptocurrency dapat diakses oleh setiap pengguna di dunia dan memberi orang alat sederhana untuk memasuki pasar keuangan, yang saat ini tidak dimiliki oleh lebih dari 2 miliar orang di seluruh dunia.

Platincoin memiliki token sendiri yang disebut PlatinCoin atau PLC. PlatinCoin (PLC) adalah cryptocurrency baru dan inovatif yang didukung oleh aset nyata dan investasi untuk memberikan nilai lebih besar dibandingkan dengan aset digital murni. PLC adalah mata uang kripto generasi ketiga yang berfokus pada pencetakan dan bukan penambangan untuk memberi penghargaan kepada pengguna mereka atas pekerjaan mereka, dan sebagai tambahan, pemegang dijamin dengan bunga tahunan yang akan diberikan sesuai dengan jumlah dana yang mereka miliki di dalam dompet digital mereka.

(DuniaFintech/Dita Safitri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

DIREKTORI LIST

ARTIKEL TERBARU

Kucurkan Kredit Rp2,24 triliun, Modal Rakyat Berhasil Jaga NPL 0,03%

Platform digital berbasis pinjaman, Modal Rakyat, berhasil menjaga tingkat kredit macet atau non performing loan (NPL) di level yang sangat rendah yaitu sebesar 0,03%. CEO...

Trade Expo Indonesia : Mendag Target Transaksi Rp21,4 triliun 

Kementerian Perdagangan menggelar Trade Expo Indonesia (TEI) ke-36 dengan tema ‘Reviving Global Trade'. Pameran ini digelar secara digital dan melibatkan aktor global. Menteri Perdagangan Muhammad...

Daftar Aplikasi Menambang Bitcoin di Android

Bitcoin saat ini semakin dikenal di tanah air. Adapun harganya yang melambung tinggi dengan cepat, diketahui telah menarik perhatian para investor untuk mulai terjun...

OJK dan Industri Jasa Keuangan Dukung Pengembangan UMKM

Komitmen Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama industri perbankan, industri keuangan non bank, pasar modal dan fintech, yaitu akan meningkatkan pengembangan Usaha Menengah Kecil dan...

Modal Rakyat Beri Pinjaman untuk Usaha dengan Bunga Kompetitif

Modal Rakyat merupakan layanan pinjaman uang berbasis digital yang menjadi wadah pertemuan antara peminjam, yaitu usaha kecil dan menengah (UKM) dan pendana, yaitu individu...
LANGUAGE