25.8 C
Jakarta
Kamis, 6 Oktober, 2022

Apa itu Crowdfunding: Mengenal Udana.id yang Listing Dreezel Coffee

JAKARTA, duniafintech.com – Salah satu coffee shop ternama Dreezel Coffe listing di situs crowdfunding Udana.id. Lantas apa itu crowdfunding? 

Crowdfunding merupakan salah satu salah satu instrumen investasi yang kini mulai berkembang dan banyak diminati para investor. 

Sejatinya, crowdfunding adalah salah satu layanan finansial teknologi berinvestasi masa kini yang semakin populer. Secara garis besar, crowdfunding merupakan sebuah istilah dalam layanan finansial yang berarti skema patungan atau urun dana.

Dreezel Coffee Listing di Platform Crowdfunding Udana.id

Lantas mengenai Dreezel Coffee tadi, usaha yang satu ini adalah salah satu coffee shop yang berlokasi di Kota Bandung dengan mengusung konsep anak muda. 

Dreezel Coffee mulai berdiri sejak tahun 2015, dan didirikan oleh Andre M. Zhafiri yang telah berkecimpung di dunia kopi selama 9 tahun lamanya. 

Kecintaannya dalam eksplorasi kopi membuat Dreezel Coffee hadir dan menjadi salah satu coffee shop pertama yang menawarkan kopi dengan teknik manual brew di Indonesia. Menu yang ditawarkan Dreezel Coffee adalah kopi yang berkualitas namun memiliki harga yang terjangkau. 

Baca juga: Top! Udana dan IJS Kolaborasi Kembangkan UMKM Indonesia

Produk yang menjadi unggulan di Dreezel Coffee adalah Cold Brew White, Piccolo, dan Nezly Chocolate. Dengan menjadi salah satu coffee shop yang terkenal di Bandung, dalam kurun waktu sebulan, Dreezel Coffee dapat memproduksi lebih dari 100.000 gelas kopi per bulannya.

Apa itu Crowdfunding

Konsep Dreezel Coffee

Konsep yang dibawa oleh Dreezel Coffee adalah membawa kehangatan bagi para konsumennya. 

“Konsep yang kita ingin tawarkan adalah kehangatannya seperti di rumah. Kita ingin semua yang datang kesini juga merasakan kehangatan. Karena yang ingin kita berikan bahwa ngopi bukan sekedar minum kopi tapi bersosialisasi, ngobrol, mencari teman baru, mencari keluarga baru,” kata CEO Dreezel Coffee, Andre M. Zhafiri.

Berkembangnya bisnis kopi di Indonesia, membuat Dreezel Coffee berencana untuk mengekspansi bisnisnya di luar Kota Bandung melalui platform Udana.id.

Mengenal Apa Itu Crowdfunding Udana.id

Di samping itu, Udana.id merupakan platform layanan urun dana atau crowdfunding yang telah memiliki izin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). 

Udana.id membuka akses pendanaan bagi para bisnis UMKM secara patungan, yaitu masyarakat di Indonesia dapat berinvestasi di bisnis-bisnis yang potensial. 

Dalam rencana mengembangkan bisnisnya tersebut, maka Dreezel Coffee akan membuka dua cabang terbaru di kota Jakarta dan Cirebon dengan konsep Crowdfunding. 

Baca juga: Crowdfunding Udana Hadir untuk UKM dan Waralaba di Indonesia

Udana.id dan Dreezel Coffee membuka kesempatan bagi para investor untuk berinvestasi di bisnis FnB secara mudah dan praktis. 

Penawaran Menarik Investasi di Dreezel Coffee yang Listing di Udana.id

Bagi para investor yang ingin berinvestasi di Dreezel Coffee, dapat melalui website resmi Udana.id. Dreezel Coffee juga menawarkan berbagai penawaran terbaik bagi para investor yang tertarik untuk berinvestasi melalui Udana.id tersebut.

Dreezel Coffee menawarkan berbagai exclusive benefit yang dibagi menjadi tiga kategori.

Kategori pertama adalah Bronze dengan minimal investasi 10 juta rupiah, maka investor akan mendapat exclusive benefit yaitu 10% diskon dan tumbler untuk pembelian produk Dreezel Coffee. 

Kategori kedua adalah Silver dengan minimal investasi 20 juta rupiah, maka investor akan mendapatkan exclusive benefit berupa 20% diskon, tumbler, dan jaket edisi Dreezel Coffee. 

Kategori terakhir, atau ketiga adalah Gold dengan minimal investasi 50 juta rupiah, investor akan mendapat exclusive benefit yaitu 30% diskon, tumbler, jaket, dan gratis 20 produk Dreezel Coffee dan masih banyak benefit lainnya yang bisa didapatkan oleh investor.

Apa Itu Crowdfunding: Tujuan Mulia Udana.id Bantu Perkembangan UMKM Indonesia

Dengan adanya kerjasama dengan Dreezel Coffee ini, Udana.id berharap dapat membantu UMKM dalam mengembangkan usahanya tersebut. 

“Harapannya dengan berjalannya listing dari Dreezel Coffee, Udana.id tidak hanya mengembangkan Dreezel Coffee tapi juga menjadi jembatan bagi para UMKM lainnya supaya dapat berkembang. Ini juga sebagai salah satu peran dari Udana.id dalam membantu memajukan perekonomian Indonesia melalui pendanaan UMKM” ujar Eric Wicaksono, CEO Udana.id.

Itulah ulasan seputar Dreezel Coffe yang listing di Udana.id. Dengan informasi ini, Anda juga sekaligus tahu apa itu crowdfunding yang dapat mendorong tumbuh kembangnya ekonomi bangsa.

Baca juga: Tips dan Trik Sukses Gelar Crowdfunding Ala Udana.id

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com.

 

Penulis: Kontributor/Panji A Syuhada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Asuransi Online Terbaik – Tips Jaga Diri Kala Pancaroba Datang

JAKARTA, duniafintech.com - Asuransi online terbaik menjadi salah satu solusi memproteksi diri kala musim pancaroba datang kerap membawa penyakit. Perubahan cuaca dan suhu udara di...

Masyarakat Digital Perempuan, Pemuda dan UMKM jadi Fokus Pemerintah

JAKARTA, duniafintech.com - Masyarakat Digital Perempuan, Pemuda dan UMKM, jadi fokus pemerintah untuk memacu peningkatan produktivitasnya. Bank Indonesia menyampaikan dalam acara perhelatan internasional Presidensi G20,...

Kurs Dollar ke Rupiah Hari Ini di BCA dan BRI, Cek di Sini

JAKARTA, duniafintech.com – Dollar ke rupiah hari ini, Rabu (5/10/2022), menurut kurs yang tersedia, menguat pada level Rp 15.248 di perdagangan pasar spot. Adapun rupiah...

Pertumbuhan Investor Pasar Modal Asal Sumatera Utara Meningkat 30,41 Persen

JAKARTA, duniafintech.com - Pertumbuhan investor pasar modal Provinsi Sumatera Utara, menurut Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menilai  memiliki potensi. Terbukti, investor pasar modal Provinsi Sumatera Utara...

Berita Bitcoin Hari Ini: Wuih, Bitcoin Kembali ke US$20.000!

JAKARTA, duniafintech.com – Berita Bitcoin hari ini datang dengan kabar menggembirakan. Pasalnya, Bitcoin kembali menyentuh level US$20.000. Sebagai informasi, harga mayoritas kripto utama kembali pada...
LANGUAGE