33 C
Jakarta
Rabu, 24 Juli, 2024

5 Aplikasi Android untuk Dapat Bitcoin Gratis

duniafintech.com – Sejak pertama kali Bitcoin diperkenalkan, banyak cara untuk bisa memiliki mata uang virtual nomor 1 dunia ini, baik yang berbayar ataupun gratis. Bagi Anda yang tidak punya perangkat canggih, tidak perlu khawatir karena dengan berbekal ponsel Android saja, Anda sudah bisa mendapatkan Bitcoin gratis.

Jika Anda rajin mengecek, ada banyak sekali aplikasi Bitcoin Android yang mengklaim diri bisa memberikan Anda Bitcoin gratis, namun banyak di antaranya yang lenyap begitu saja. Di sini Anda bisa melihat daftar aplikasi yang masih bisa Anda gunakan untuk berburu Bitcoin di Android tahun 2018 ini!

Baca juga: Startup Ini Rilis Blockchain Persediaan dan Tagihan

  1. Storm Play

Storm Play, yang dulu dikenal dengan nama Bitmaker adalah aplikasi faucet Bitcoin berkualitas yang membayar Anda setiap 30 menit. Anda dapat memperoleh Bitcoin, Ethereum, dan Token Storm dengan aplikasi yang bisa diinstal dengan gratis.

Aplikasi ini memiliki interface yang bagus dengan banyak fitur ekstra dibandingkan dengan pesaingnya. Storm Play memiliki tawaran yang memberi Anda imbalan Bitcoin dan memiliki papan skor di mana Anda dapat membandingkan penghasilan Anda dengan teman-teman dan pengguna lain dari aplikasi.

2. BitcoinCash Farm

BitcoinCash Farm adalah aplikasi top untuk membantu Anda mendapatkan Bitcoin Cash secara gratis setiap 30 menit. Pembayarannya adalah 200 Satoshi setiap setengah jam. Setelah Anda mencapai 20.000 Satoshi, Anda dapat menguangkan penghasilan Anda ke Dompet Bitcoin Cash Anda.

Interface-nya sangat mudah digunakan dan yang harus Anda lakukan hanyalah mengetuk tombol setiap 30 menit untuk mendapatkan alokasi Satoshi gratis. Jika Anda menipu aplikasi Bitcoin ini, akun Anda akan ditutup dan semua penghasilan akan hilang. Jadi tetaplah bermain jujur dan berhati-hati.

3. Bitcoin Farm

Bitcoin Farm adalah aplikasi sederhana yang membayar Anda Bitcoin setiap 30 menit. Dengan aplikasi ini, Anda hanya perlu melihat aplikasi tampilan sederhana setelah Anda mengklaim Satoshi Anda dan kemudian menunggu 30 menit lagi untuk klaim Anda berikutnya. Anda juga bisa mendapatkan bonus tambahan Satoshi setiap setengah jam dengan menonton video berbayar.

Desain aplikasi ini bagus, sangat sederhana dan Anda dibayar setiap hari Sabtu / Minggu ketika Anda mencairkan penghasilan Anda ke dompet Bitcoin Anda. Jumlah minimum Satoshi yang dibutuhkan untuk uang tunai dengan aplikasi ini adalah 20.000.

Baca juga: Tutorial Memulai Blog dengan WordPress

4. BTC Safari

BTC Safari adalah aplikasi faucet Bitcoin gratis untuk perangkat Android yang akan membayar Anda setiap 15 menit sehingga Anda dapat memperoleh hingga 400 Satoshi per klaim. Aplikasi ini mudah digunakan dan tidak memiliki terlalu banyak fitur. Meski terlihat agak aneh, tetapi aplikasi ini memang bisa memberikan Anda saldo Bitcoin gratis. Pendaftarannya juga sangat sederhana, yang Anda butuhkan hanyalah alamat email dan alamat Bitcoin Wallet. Ini adalah salah satu aplikasi yang sangat direkomendasikan yang akan memberi Anda Bitcoin secara gratis.

5. Bitclaim

Bitclaim adalah aplikasi faucet yang dapat Anda pasang secara gratis dan mengklaim bonus Satoshi setiap 30 menit. Anda akan membutuhkan dompet Bitcoin untuk aplikasi ini, setelah Anda mendaftar, Anda dapat langsung menghasilkan Satoshi. Aplikasi ini juga akan membayar Anda ketika Anda mencapai ambang batas uang tunai minimum.

Mendapatkan Bitcoin secara gratis memang sangat menguntungkan. Namun jika Anda ingin lebih serius menggeluti dunia trading, maka Indodax adalah jawaban terbaik untuk Anda. Silakan mendaftar melalui Indodax.com dan dapatkan kemudahan bertransaksi aset digital dan mata uang virtual yang aman dan nyaman.

Source: techcrunch.com, starlingbank.com

Written by: Dita Safitri

 

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU