32.1 C
Jakarta
Minggu, 21 Juli, 2024

FinFabrik Software Manajemen Keuangan Anda

duniafintech.com – FinFabrik menawarkan solusi manajemen keuangan Anda karena masalah keuangan kerap menjadi perhatian utama bagi banyak orang. Ragam jenisnya masalah keuangan ini selalu diupayakan mendapatkan jalan yang tidak rumit dalam pengelolaannya.

Banyak perusahaan yang menawarkan kemudahan baik pada penerapannya maupun pada sistem perangkat lunak. Seperti halnya yang ditawarkan oleh startup yang berkantor di Hongkong ini, yaitu FinFabrik untuk melayani manajemen keuangan Anda.

Dikutip dari laman Fintech Ranking, “FinFabrik mengembangkan platform perangkat lunak bagi perusahaan-perusahaan keuangan untuk menyediakan layanan investasi untuk klien mereka dan terlibat dalam kegiatan teknologi berbasis pasar modal”. Pengembangan platform ini dengan konsep software-as-a-service.

FinFabrik didirikan pada tahun 2016 oleh Florian Matthaeus Spiegl selaku COO, bersama Alex Medana selaku CEO. Diinformasikan di laman Medium, Florian menyampaikan bahwa:

Kami sedang membangun platform terpadu perusahaan jasa keuangan tetapi juga perusahaan teknologi yang dapat menggunakan jenis layanan kepada klien mereka.”

Tiga solusi terbaik dari startup ini yaitu :

  • BrokerFabrik, adalah sistem semua-dalam-satu software yang mengintegrasikan unik saham perdagangan milik klien dengan tulang punggung operasional yang kuat. Dengan FinFabrik, pengguna dapat menjalankan perusahaannya melalui solusi yang kuat.
  • AlgoFabrik, adalah sebuah platform serbaguna yang memungkinkan kegiatan seperti eksekusi order dengan cerdas, penelitian kuantitatif, dan otomatisasi perdagangan.

Dengan otomatisasi, kami telah mampu memberikan satu set jauh lebih efisien. Itu sebabnya kami bekerja membawa kecerdasan buatan ke platform kami, bukan hanya sebagai sebuah label yang bagus tapi pembeda yang benar,”  terang Florian Matthaeus.

  • WealthFabrik, adalah sebuah platform perangkat lunak komprehensif yang membawa kekayaan manajemen. Di sini terdapat Beyond Robo Advisory yang dapat dipesan lebih dahulu. Platform ini untuk menjalankan bisnis digital pengelolaan kekayaan.

Dengan pendekatan yang modular dan model pengiriman yang terstruktur, kemudahan yang ditawarkan perusahaan rintisan ini bisa membuat efisien layanan jasa keuangan. Sebagaimana misi FinFabrik, “yang ingin memungkinkan perusahaan untuk menyediakan jasa keuangan yang lebih baik untuk klien mereka. Itu adalah titik awal bagi kami dan inklusi keuangan adalah bagian dari itu.” Kata COO FinFabrik.

Di awal bulan Juni lalu, Mark Brady bergabung di perusahaan rintisan ini sehingga dapat memperkuat dan semakin memantapkan perusahaan ini berjalan sebagai manajemen keuangan Anda. Di FinFabrik Mark Brady menjabat selaku Chief Investment Officer.

“Seperti finansial yang terfokus perusahaan teknologi, dengan adanya Mark Brady memberi kami kemampuan untuk bekerja dengan buy – side institusi untuk mengembangkan solusi yang disesuaikan yang membantu mereka mencapai keunggulan kompetitif.”  Kata Alex Medana, CEO FinFabrik.

Source : finfabrik.com

Written by : Fenni Wardhiati

1 KOMENTAR

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU