30.6 C
Jakarta
Minggu, 25 Oktober, 2020

Aplikasi Cicilan Tanpa Kartu Kredit ini Memudahkan Anda Dalam Bertransaksi Online, Ini Pilihannya

Duniafintech.com – Cicilan tanpa kartu kredit adalah salah satu produk Fintech yang popular saat ini. Hadirnya fintech dengan aplikasi kredit online yang menawarkan berbagai keuntungan dan dapat dimanfaatkan untuk keperluan kita. Cara baru dalam berbelanja secara kredit ini yang lebih mudah untuk semua kalangan.

Fitur cicilan tanpa kartu kredit ini berupa aplikasi yang diakses melalui smartphone. Dengan begitu, layanan dapat digunakan secara praktis, tanpa proses pengajuan yang panjang, serta memakan waktu lama. Yang lebih penting lagi, semua aplikasi cicilan ini dijamin aman karena sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Jadi, bagi Anda yang perlu membeli barang dalam waktu dekat tapi bujet yang dimiliki belum cukup, tak ada salahnya mencoba tujuh aplikasi cicilan tanpa kartu kredit berikut ini. Asal memang benar perlu dan kondisi keuangan mumpuni untuk bayar cicilan tiap bulan. Untuk itu, berikut ini deretan aplikasi penyedia layanan cicilan tanpa kartu kredit yang bisa Anda pilih.

Kredivo

Kredivo menyediakan layanan cicilan tanpa kartu kredit dan pinjaman tunai online. Aplikasi ini telah bekerja sama dengan ratusan e-commerce belanja online di Indonesia. Fasilitas di aplikasi Kredivo bisa kamu gunakan untuk belanja online maupun belanja di merchant partner office.

Setiap pembelian di Kredivo bisa kamu bayar dalam jangka waktu 30 hari tanpa bunga. Atau, kamu bisa pilih cicilan 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. Untuk bunga kredit, Kredivo memberi 2,95 persen per bulan. Sedangkan bantuan pinjaman, aplikasi ini menawarkan limit hingga Rp20 juta.

Baca Juga:

Akulaku

Dengan tagline “Kredit Online Jaman Now” Akulaku menyediakan layanan kredit kapan saja di mana saja pada seluruh penggunanya. Pengguna Akulaku bisa mengajukan pinjaman dana kilat maksimal Rp 2 juta yang bisa dicairkan dalam waktu 5 menit saja. Tenor pinjaman juga cukup longgar hingga 40 hari.

Akulaku menjalin kerjasama dengan banyak brand ternama seperti Alfamart, Bukalapak, Shopee, Oppo, Vivo, Xiaomi, Blibli, Samsung, Telkomsel, dan masih banyak lagi. Dalam situs resminya, Akulaku mendeskripsikan perusahaan mereka sebagai aplikasi kredit virtual online terbesar di Asia Tenggara. Pasar pengguna Akulaku ada di Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Vietnam. Akulaku telah memiliki izin resmi dari OJK pemerintah Indonesia.

Home Credit

Sama seperti apilkasi kredit online pada umumnya, Home Credit menawarkan cicilan mudah tanpa kartu kredit. Home Credit Group merupakan penyedia layanan finansial kelas dunia yang cabangnya telah tersebar di Amerika Utara, Eropa, dan Asia dengan lebih dari 55 juta pengguna.

Sejak masuk di Indonesia pada tahun 2013, kini layanan Home Credit dapat dinikmati masyarakat yang berdomisili di kota-kota besar seperti Surabaya, Densapar, Yogyakarta, Bandung, Medan, dan masih banyak lagi. Fitur yang disediakan Home Credit antara lain pembiayaan non-tunai langsung di toko hingga pembiayaan multiguna untuk renovasi rumah, liburan, dan biaya pendidikan.

Semua aplikasi di atas telah terdaftar dan berada di bawah pengawasan OJK. Oleh sebab itu, tak perlu cemas terjerat penyedia pinjaman online ilegal yang bisa merugikanmu baik secara material, maupun mental. Meski begitu, hindari pembelian barang yang tidak benar-benar diperlukan. Jika terpaksa menggunakan aplikasi cicilan tanpa kartu kredit, pastikan selalu membayar cicilan tepat waktu agar terhindar dari beban bunga yang membengkak.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Tokocrypto Buka Layanan Pinjaman Uang ala Blockchain

DuniaFintech.com - Layanan keuangan berbasis internet dengan desentralisasi data (DeFi) mulai menancapkan kakinya di Indonesia. Salah satu penyelenggara, Tokocrypto telah membuka layanan...

Modal 1 Juta Bisa Dapat Untung Besar dengan Ide Usaha Ini, Apa Saja? Simak di Sini

Duniafintech.com - Modal sedikit bukan menjadi penghalang untuk tidak memulai berbisnis. Karena, banyak anggapan yang mengatakan bahwa berbisnis harus memiliki modal yang...

UMKM Bisa Ajukan Pinjaman dengan Bunga Rendah di Fintech Ini, Di Cek Yuk!

Duniafintech.com - Pinjaman dengan bunga rendah untuk Modal Usaha ditawarkan Fintech P2P Lending untuk pengusaha kecil yang menghadapi kesulitan modal dan tidak...

Mau Beli Mobil Tanpa Keuangan Terganggu? Ikuti Cara Ini

DuniaFintech.com - Beberapa orang mungkin berpikir, bahwa membeli mobil dapat membantu mengurangi biaya transportasi. Namun ternyata belum tentu loh, bisa saja justru...

Pilihan Pekerjaan Online Tanpa Menggunakan Modal dengan Penghasilan Fantastis

Duniafintech.com - Ketika penghasilan tetap masih tidak bisa mencukup kebutuhan utama, tentu kerja sampingan adalah solusinya. Tetapi, Anda pasti lebih memilih pekerjaan...
LANGUAGE