26.4 C
Jakarta
Selasa, 27 September, 2022

Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbaik yang Terbukti Membayar

JAKARTA, duniafintech.com – Aplikasi penghasil saldo DANA terbaik yang terbukti membayar, apa saja daftarnya? Temukan jawabannya di sini.

Sebagai informasi, belakangan ini, memang sedang banyak bermunculan aplikasi yang menawarkan cara menghasilkan uang dengan cara mudah dan cepat.

Aplikasi itu lazimnya akan memberikan misi tertentu yang mesti diselesaikan supaya uang/dana bisa masuk ke akun pengguna. Dengan begitu, aplikasi ini pun bisa digunakan sebagai penghasilan sampingan.

Baca juga: Cara Mencairkan Limit Kredivo ke DANA, OVO, GoPay, ShopeePay

Nah, beberapa pengguna banyak yang menggunakan e-wallet DANA sehingga memerlukan aplikasi penghasil uang yang bisa dicairkan melalui dompet digital populer ini.

Pesaran ya apa saja pilihan aplikasinya? Simak yuk dalam ulasan kali ini.

Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbaik: Apa Itu DANA?

Seperti diketahui, saat ini DANA adalah salah satu platform dompet digital yang banyak digunakan masyarakat Indonesia. Pengguna bisa memanfaatkan DANA untuk pembayaran digital, termasuk ketersediaan QR Code untuk memudahkan akun bisnis.

DANA pun menyediakan gratis biaya transfer antar bank dengan limit 10 kali per bulannya. Nah, untuk menggunakan aplikasi ini, kamu tinggal mengunduhnya di PlayStore atau AppStore secara gratis.

Di lain sisi, penggunaannya memberikan jaminan penggunaan dana yang aman dan terenkripsi baik. Saat menggunakan platform ini, tentunya ada banyak keunggulan yang bisa didapatkan. Berikut ini beberapa keunggulan dari aplikasi DANA:

  • Aplikasi yang memberikan banyak penawaran promo menarik yang tidak akan ditemukan pada aplikasi lainnya.
  • DANA sudah bekerjasama dengan banyak merchant di seluruh Indonesia sehingga memberikan kemudahan dalam bertransaksi.
  • Ada banyak potongan atau cashback saat melakukan transaksi menggunakan aplikasi DANA.
  • DANA  bisa digunakan di berbagai kepentingan dari pembayaran tagihan berbagai perusahaan dalam negeri.
  • Aplikasi DANA bisa menjadi sarana transfer uang dari dan ke sesama aplikasi atau juga ke instansi perbankan.

aplikasi penghasil saldo dana terbaik

Daftar Aplikasi Penghasil Saldo Dana Terbaik

1. NEO Plus (NeoBank)

Dibuat oleh Digital Banking Bank Neo Commerce, hingga kini NeoBank telah diunduh lebih dari 10 juta di Indonesia.

Jika ingin mendapatkan uang dari aplikasi ini maka kamu hanya perlu mengajak rekan dengan menggunakan kode referal.Nantinya, setiap berhasil ada rekan yang masuk, kamu akan mendapatkan komisi.

2. Novelah

Aplikasi yang satu ini mewajibkan kamu untuk membaca berbagai judul novel yang ada di dalamnya. Saat selesai membaca, akan ada poin khusus yang nantinya bisa ditukar dengan uang.

Bukan hanya membaca, aplikasi ini pun akan memberikan misi harian yang sangat mudah dilakukan. Nantinya, saat sudah selesai, koin di akun kamu akan semakin bertambah. Koin ini nantinya bisa dikonversi menjadi rupiah dan dicairkan menggunakan akun DANA.

Baca juga: Cara Top Up DANA Pakai Pulsa Telkomsel tanpa Biaya Admin

3. GoNovel sebagai Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbaik

Aplikasi penghasil saldo DANA terbaik dan terbukti bayar lainnya adalah GoNovel. Ini adalah aplikasi yang mewajibkan penggunanya untuk membaca berbagai novel yang ada di dalamnya.

Ketika menggunakan aplikasi ini, kamu akan mendapatkan misi untuk membaca judul novel tertentu dan melakukan review secara singkat. Nantinya, saat misi selesai, kamu akan mendapatkan komisi yang dapat dicairkan via aplikasi DANA.

4. TikTok

Aplikasi lainnya adalah Tiktok. Jika hendak menggunakan aplikasi populer yang satu ini maka kamu hanya perlu mengunduhnya gratis di PlayStore.

Sebagai informasi, menggunakan Tiktok mengharuskan untuk membuat konten yang menarik dan mampu menjaring banyak follower.

Ketika kamu berhasil mencapai jumlah followers yang banyak, akan ada banyak penawaran kerja sama dengan bayaran yang luar biasa menggiurkan. Pembayarannya dapat dilakukan dengan mengisi saldo DANA di akun milikmu.

5. Helo sebagai Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbaik

Untuk menambah saldo DANA, kamu juga bisa menggunakan aplikasi Helo. Ini adalah aplikasi yang mengharuskan penggunanya untuk menonton berbagai video yang ada di dalamnya dan menyelesaikan tugas lainnya yang diberikan.

6. Likeme

Rekomendasi berikutnya, yakni Likeme. Di sini, kamu diwajibkan untuk menonton berbagai konten video yang dimiliki dan memberikan like di konten itu.

Nantinya, saat tugas diselesaikan, kamu akan mendapatkan poin yang dapat dicairkan ke saldo DANA. Proses pencairan pada aplikasi ini pun sangat mudah dan tidak mengharuskan menyiapkan syarat yang rumit.

Sekian ulasan tentang aplikasi penghasil saldo DANA terbaik yang direkomendasikan untukmu. Cobain yuk sekarang juga!

Baca juga: Cara Tarik Saldo BNC Neo Now Akulaku ke DANA dengan Mudah

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Pinjol Cepat Cair 2022 Legal, Simak Daftarnya di Sini

JAKARTA, duniafintech.com – Pinjol cepat cair merupakan layanan finansial yang sangat dibutuhkan oleh mereka mereka yang sedang terdesak dana cepat. Adapun pinjaman online langsung cair...

Payment Gateway: Definisi, Cara Kerja, hingga Manfaatnya

JAKARTA, duniafintech.com – Payment gateway pada dasarnya merupakan solusi bagi pembayaran pada bisnis online yang kian marak belakangan ini. Hal ini penting sebagai upaya memberikan...

Dampak Fintech di Indonesia hingga Sederet Keuntungannya

JAKARTA, duniafintech.com – Dampak fintech di Indonesia tentunya sangat besar. Adapun fintech muncul seiring perubahan gaya hidup masyarakat. Seperti diketahui, saat ini penggunaaan teknologi informasi...

Pinjol Bunga Rendah 2022 Cepat Cair, Nih 6 Rekomendasinya

JAKARTA, duniafintech.com – Pinjol bunga rendah 2022 cepat cair tentunya sangat penting untuk diketahui oleh kamu yang tengah kepepet dana talangan. Meski saat ini ada...

Bisnis Fintech di Indonesia: Ini 11 Startup Fintech Terbaik

JAKARTA, duniafintech.com – Bisnis fintech atau financial technology di Indonesia tampak bertumbuh pesat dalam beberapa tahun belakangan. Hal ini terjadi sebagai dampak dari perkembangan globalisasi,...
LANGUAGE