25 C
Jakarta
Jumat, 7 Oktober, 2022

Cara Tarik Saldo BNC Neo Now Akulaku ke DANA dengan Mudah

JAKARTA, duniafintech.com – Cara tarik saldo BNC Neo Now Akulaku ke DANA dengan mudah tentunya penting diketahui oleh pengguna layanan ini.

Memang, tidak bisa dimungkiri lagi bahwa Akulaku adalah layanan kredit online terbaik di Indonesia, bahkan di beberapa negara tetangga, seperti Filipina, Malaysia, dan Singapura. 

Oleh sebab itu, tak ayal jika Akulaku terus-menerus menciptakan fitur atau menu terbaru, di antaranya adalah BNC Neo Now Akulaku. Buat yang belum tahu, BNC Neo Now adalah rekening bank digital yang dapat diaktifkan lewat aplikasi Akulaku.

Baca juga: Cara Undang Teman BNC Neo Now Akulaku dan Keuntungannya

Dengan cara mengaktifkan rekening ini, setiap pengguna nantinya dapat mengisi saldo yang kemudian bisa digunakan untuk membayar cicilan Akulaku. Di samping itu, ketika memiliki saldo lebih di BNC Neo Now Akulaku, kamu pun dapat menariknya untuk mengisi saldo DANA.

Nah, sebelum masuk ke cara melakukan transaksi ini, terdapat sejumlah ketentuan yang wajib untuk diketahui. Adapun dalam transaksi tarik tunai saldo BNC Neo Now ke DANA, ada ketentuan terkait limit penarikan.

Di samping itu, Akulaku pun memiliki kebijakan khusus terkait biaya admin. Untuk lebih jelas lagi, simak yuk ulasan selengkapnya berikut ini.

Ketentuan Limit Tarik Saldo BNC Neo Now Akulaku ke DANA

Pada proses pengambilan saldo BNC Neo Now Akulaku ke DANA, nantinya memang hanya dapat dilakukan via Bank CIMB Niaga ya. Sementara itu, untuk nomor rekening tujuan, yakni kode perusahaan DANA yang diikuti dengan nomor HP kamu.

Selain itu, Akulaku juga memiliki ketentuan lainnya terkait limit tarik tunai saldo BNC Neo Now. Nah, sebagai pengguna DANA, dalam hal ini kamu hanya dapat menarik saldo BNC Neo Now Akulaku minimal sebesar Rp10.000 dan maksimal Rp3.000.000.

Oleh sebab itu, sebelum melakukan tarik tunai, pastikan bahwa saldo BNC Neo Now Akulaku kamu melebihi limit minimal yang ditentukan. Kebijakan yang sama pun berlaku untuk penarikan saldo BNC Neo Now ke rekening bank maupun dompet digital lainnya.

cara tarik saldo bnc neo now akulaku ke dana

Cara Tarik Saldo BNC Neo Now Akulaku ke DANA

Perlu diketahui, buah dari kerja sama BNC dan Akulaku sudah melahirkan fitur baru di salah satu aplikasi kredit online terbaik ini. Nah, buat kamu yang merupakan pelanggan Akulaku dan telah mendaftar BNC Neo Now, kamu dapat melakukan pengambilan saldo ke rekening DANA. Berikut ini panduan lengkapnya.

  • Jalankan Akulaku: langkah pertama, silakan jalankan dan masuk ke aplikasi Akulaku, kemudian pilih menu Keuangan.
  • Klik Transfer: selanjutnya, klik menu Transfer di BNC Neo Now Akulaku.

Baca juga: Cara Bayar Akulaku lewat BNC Neo Now dan Biaya Adminnya

  • Masukkan Nominal Transfer: kalau sudah maka silhkan tentukan nominal transfer.
  • Pilih Bank Penerima: untuk tarik tunai saldo BNC Neo Now Akulaku ke DANA, kamu bisa pilih CIMB Niaga sebagai bank penerima.
  • Input Nomor Rekening: kemudian, untuk nomor rekening, silakan kamu ketik dengan format berikut ini: 8059 + nomor HP kamu yang terdaftar di aplikasi DANA.
  • Konfirmasi Transfer: kalau sudah maka silakan klik Konfirmasi Transfer.
  • Masukkan Nomor HP: selanjutnya, masukkan nomor HP, kemudian tap Dapatkan Kode OTP. Tidak lama berselang, kamu akan menerima SMS berisi kode OTP. Silakan kamu input kode itu di kolom yang tersedia.
  • Transaksi Berhasil: langkah terakhir, kamu akan menerima notifikasi bahwa transaksi tarik saldo BNC Neo Now Akulaku ke DANA sudah berhasil. Proses pun selesai!

Biaya Admin Penarikan Saldo

Lantas, apakah pihak Akulaku menerapkan biaya admin untuk transaksi tersebut? Dalam hal ini, perlu diketahui bahwa setiap pengguna BNC Neo Now di Akulaku tidak akan dikenai biaya transfer ke 40 bank lebih di Indonesia, termasuk CIMB Niaga.

Artinya, untuk penarikan saldo BNC Neo Now ke DANA via Akulaku ini, kamu tidak perlu risau soal biaya adminnya. Adapun saldo BNC Neo Now kamu hanya akan terpotong sesuai nominal yang ditulis. Malah, sebaliknya, kamu akan dapat memperoleh bonus cashback dari transaksi ini. Menarik, bukan?

Sekian ulasan tentang cara tarik saldo BNC Neo Now Akulaku ke DANA, termasuk ketentuan limit dan biaya adminnya yang perlu kamu ketahui. Selamat mencoba dan semoga sukses ya!

Baca juga: Cara Daftar BNC Neo Now Akulaku, Ada Cashback per Transaksi!

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Ancaman Resesi Ekonomi Global 2023, Tetap Yakin Ingin Cicil Rumah?

JAKARTA, duniafintech.com - Ekonomi global diprediksi akan menghadapi resesi ekonomi global. Hal itu terlihat dari beberapa kebijakan bank-bank sentral di berbagai negara dengan mengeluarkan...

Pinjol Cepat Cair 2022 Limit Besar Resmi, Ini Rekomendasinya

JAKARTA, duniafintech.com – Pinjol cepat cair adalah pinjaman yang diajukan via aplikasi di smartphone, dengan proses pencairan dana cepat. Saat ini, pinjol yang berizin Otoritas...

Berita Kripto Hari Ini: Apa Kabar Bursa Kripto Indonesia?

JAKARTA, duniafintech.com – Berita kripto hari ini akan mengulas soal perkembangan bursa kripto Indonesia yang masih belum diluncurkan. Adapun sebelumnya, bursa kripto pun sempat molor—sebagai...

Berita Bitcoin Hari Ini: Sempat Menguat, Bitcoin Melemah!

JAKARTA, duniafintech.com – Berita Bitcoin hari ini akan mengulas soal harga Bitcoin dan kripto teratas lainnya dengan pergerakan yang beragam. Pada perdagangan pagi ini, mayoritas...

Kerangka Kerja Inklusi Keuangan Fokus Digitalisasi dalam Presidensi G20 Indonesia

JAKARTA, duniafintech.com - Presidensi G20 Indonesia menyusun Kerangka Kerja Inklusi Keuangan sebagai panduan bagi setiap negara untuk mendorong digitalisasi guna menciptakan ekonomi yang inklusif...
LANGUAGE