25 C
Jakarta
Jumat, 7 Oktober, 2022

Cara Daftar BNC Neo Now Akulaku, Ada Cashback per Transaksi!

JAKARTA, duniafintech.com – Cara daftar BNC Neo Now Akulaku tentunya penting diketahui oleh para pengguna setia layanan yang satu ini.

Sebagaimana diketahui, Akulaku telah menjadi salah satu layanan kredit online di Indonesia dan terus memperbarui inovasinya bagi setiap pelanggannya. Inovasi terbaru Akulaku adalah merilis fitur pembayaran bernama BNC Neo Now.

BNC Neo Now adalah bank digital yang saat ini sudah resmi bekerja sama dengan Akulaku, yang ditujukan bagi para milenial di zaman serba digital ini. Nah, bagi yang sudah berlangganan aplikasi Akulaku, kamu pun bisa langsung mengaktifkan fitur bank digital BNC Neo Now di Akulaku ini. Namun, bagi yang belum mempunyai akun Akulaku, silakan download dan daftar terlebih dahulu ya. 

Baca juga: Cara Kredit di Lazada dengan Akulaku, Syarat, dan Limitnya

Dengan hadirnya fitur bank digital ini, para milenial pun akan mendapatkan keuntungan jika ia sudah mengaktifkan fitur ini di Akulaku. Di sini, kamu akan mendapatkan reward berupa uang tunai dan banyak bonus menarik lainya.

Fitur BNC Neo Now ini akan membuat kamu bisa melakukan banyak transaksi di Akulaku, mulai dari pembelian produk hingga bayar tagihan. Nah, kalau ingin menggunakan fitur ini maka kamu harus melakukan aktivasi terlebih dahulu lalu segera lakukan top up saldo BNC Neo Now.

Penasaran ya dengan cara daftarnya? Simak yuk ulasan di bawah ini untuk mengetahuinya.

Syarat Mengaktifkan BNC Neo Now Akulaku

Untuk aktivasi BNC Neo Now di Akulaku ini, ada persyaratan dan ketentuan yang berlaku dan perlu kamu penuhi. Berikut ini penjelasannya.

1. Mempunyai Akun Akulaku

Persyaratan pertama adalah kamu harus mempunyai akun Akulaku aktif dan tidak sedang ditangguhkan lantaran suatu pelanggaran. Nah, buat yang belum punya akun akulaku, silakan daftar akun Akulaku terlebih dahulu ya!

2. Memiliki Nomor HP yang Masih Aktif

Untuk mendapatkan OTP aktivasi (menerima SMS Kode Verifikasi), kamu harus memiliki nomor HP yang terhubung di Akulaku, yang masih aktif.

3. Siapkan Pulsa Minimal Rp3.000 di Nomor HP Aktif

Selanjutnya, kamu pun harus memiliki pulsa minimal Rp3.000 sebagai biaya penerimaan Kode OTP Aktivasi akun ini nantinya.

cara daftar bnc neo now akulaku

Cara Daftar BNC Neo Now Akulaku

Sekiranya kamu tidak ada masalah dengan semua syarat di atas, sekarang saatnya untuk melakukan pendaftaran. Yuk, ikuti langkah-langkahnya berikut ini:

– Buka Aplikasi Akulaku: sebagai langkah pertama, silakan kamu buka aplikasi Akulaku di smartphone. Kemudian, tap Banner bertuliskan “BNC Ambil hadiah 15 rb milikmu!”

– Buka Rekening & Ambil Tunai: selanjutnya, di tampilan berikutnya akan tertera bahwa fitur BNC Neo Now belum dibuka. Di sini, silakan kamu klik Buka Rekening & Ambil Tunai untuk daftar fitur itu.

Baca juga: Cara Mencairkan Limit Akulaku ke OVO, Inilah Syaratnya

– Masukkan Kode OTP: tunggu beberapa saat dan kamu pun akan menerima SMS berisi kode OTP. Kalau kode sudah diterima maka selanjutnya kamu bisa input kode itu di kolom yang tersedia.

– Daftar BNC Neo Now Akulaku Berhasil: sampai di tahap ini, proses pendaftaran BNC Neo Now Akulaku kamu sudah berhasil dilakukan. Fitur tersebut sudah bisa digunakan. Proses selesai!

Keuntungan Melakukan Aktivasi

Apa saja sih keuntungan yang bisa diperoleh jika mengaktifkan layanan yang satu ini. Inilah beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan.

1. Mendapat Bunga Harian

Pertama, setiap pengguna Akulaku yang memiliki tabungan di BNC Neo Now bisa memperoleh bunga setiap harinya dan bisa dicairkan kapan pun loh.

2. Tersedia Fitur Gratis Transfer ke Semua Rekening Bank

Dengan fitur ini, kamu juga bisa melakukan transfer ke sebanyak 40 bank domestik tanpa biaya admin.

3. Selalu Mendapatkan Cashback per Transaksi Keuangan

Setiap kali bayar Akulaku pakai BNC Neo Now ini, kamu pun bisa menerima cashback hingga puluhan bahkan ratusan ribu rupiah.

4. Dapatkan Hadiah Uang Tunai yang Menarik

Keuntungan berikutnya adalah hadiah berupa uang tunai senilai Rp15.000 yang akan langsung masuk ke saldo BNC Neo Now milikmu. Saldo ini nantinya bisa dipakai untuk beli pulsa, paket data, dan yang lainnya.

Sekian ulasan tentang cara daftar BNC Neo Now Akulaku yang mudah sekali untuk dilakukan. Selamat mencobanya ya!

Baca juga: Cara Otorisasi Akun Gojek di Akulaku dan Sejumlah Manfaatnya

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Ancaman Resesi Ekonomi Global 2023, Tetap Yakin Ingin Cicil Rumah?

JAKARTA, duniafintech.com - Ekonomi global diprediksi akan menghadapi resesi ekonomi global. Hal itu terlihat dari beberapa kebijakan bank-bank sentral di berbagai negara dengan mengeluarkan...

Pinjol Cepat Cair 2022 Limit Besar Resmi, Ini Rekomendasinya

JAKARTA, duniafintech.com – Pinjol cepat cair adalah pinjaman yang diajukan via aplikasi di smartphone, dengan proses pencairan dana cepat. Saat ini, pinjol yang berizin Otoritas...

Berita Kripto Hari Ini: Apa Kabar Bursa Kripto Indonesia?

JAKARTA, duniafintech.com – Berita kripto hari ini akan mengulas soal perkembangan bursa kripto Indonesia yang masih belum diluncurkan. Adapun sebelumnya, bursa kripto pun sempat molor—sebagai...

Berita Bitcoin Hari Ini: Sempat Menguat, Bitcoin Melemah!

JAKARTA, duniafintech.com – Berita Bitcoin hari ini akan mengulas soal harga Bitcoin dan kripto teratas lainnya dengan pergerakan yang beragam. Pada perdagangan pagi ini, mayoritas...

Kerangka Kerja Inklusi Keuangan Fokus Digitalisasi dalam Presidensi G20 Indonesia

JAKARTA, duniafintech.com - Presidensi G20 Indonesia menyusun Kerangka Kerja Inklusi Keuangan sebagai panduan bagi setiap negara untuk mendorong digitalisasi guna menciptakan ekonomi yang inklusif...
LANGUAGE