28.4 C
Jakarta
Minggu, 2 Oktober, 2022

Cara Otorisasi Akun Gojek di Akulaku dan Sejumlah Manfaatnya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara Otorisasi Akun Gojek di Akulaku berikut ini penting sekali untuk diketahui oleh pengguna kedua layanan ini.

Seperti diketahui bersama, bukan hanya memberikan manfaat bagi masyarakat untuk membeli barang secara kredit, Akulaku pun hadir dengan menawarkan keuntungan bagi para driver Gojek.

Sebagai informasi, Akulaku punya fitur Otorisasi akun Gojek. Lewat fitur ini, para driver Gojek bisa menghubungkan akun Gojek ke Akulaku untuk memudahkan transaksi.

Baca juga: Cara Kredit di Lazada dengan Akulaku, Syarat, dan Limitnya

Bukan itu saja, juga ada loh sejumlah manfaat lainnya yang jauh lebih menguntungkan bagi para driver Gojek jika memanfaatkan fitur yang satu ini.

Akan tetapi, para driver Gojek sebelumnya harus melakukan Otorisasi akun terlebih dahulu di Akulaku. Prosesnya pun barangkali jarang diketahui oleh banyak pengguna Akulaku, utamanya yang berprofesi sebagai driver Gojek.

Di samping itu, untuk menghubungkan akun Gojek ke Akulaku pun diperlukan sejumlah data persyaratan. Selain itu juga, proses ini nantinya tidak langsung berhasil ya. Pasalnya, dalam hal ini, kamu harus menunggu tahapan verifikasi sebelum akun Gojek sepenuhnya terhubung dengan Akulaku.

Agar lebih jelas lagi, berikut ini ulasan selengkapnya. Simak yuk!

Syarat Menghubungkan Akun

Nah, sebelum kamu tahu seperti apa cara otorisasi Gojek di Akulaku ini, sebaiknya kamu terlebih dahulu kalian memenuhi beberapa persyaratan dan ketentuan yang berlaku di sini.

Pasalnya, kalau salah satu syarat di bawah ini tidak dipenuhi maka akun Gojek kamu tidak mungkin bisa terhubung dengan Akulaku loh. Berikut ini adalah syarat dan ketentuan untuk otorisasi Gojek di Akulaku:

1. Memiliki akun Gojek yang aktif

2. Nomor HP yang terdaftar di Gojek.

3. Pulsa minimal Rp5.000

4. Akun Akulaku sedang tidak bermasalah

cara otorisasi akun gojek di akulaku

Cara Otorisasi Akun Gojek di Akulaku

Sekiranya kamu sudah menyiapkan dan memenuhi semua persyaratan di atas, sekarang saatnya melakukan langkah-langkah untuk menghubungkan akun Gojek di Akulaku. Berikut ini panduanya:

1. Jalankan Akulaku: pertama, silakan buka/jalankan aplikasi Akulaku di smartphone. Setelah itu, buka menu Kredit

2. Pilih Naikkan Limit: di halaman berikutnya, silakan pilih menu Naikkan Limit

3. Klik Otorisasi akun: selanjutnya, pilih Otorisasi Akun untuk menghubungkan Gojek ke Akulaku

4. Pilih Gojek: kemudian, akan muncul beberapa pilihan akun dan silakan langsung saja klik Gojek

Baca juga: Pesanan Akulaku tidak Sampai? Intip Yuk Cara Mengatasinya!

5. Masukkan Nomor HP: berikutnya, silakan masukkan Nomor HP yang terdaftar di akun Gojek di kolom Enter Mobile.

6. Minta Kode Verifikasi: kemudian, klik Send untuk meminta Kode Verifikasi. Jika sudah maka kamu akan menerima SMS berisi kode verifikasi. Silakan kamu masukkan kode itu di kolom yang tersedia

7. Pilih Otorisasi: jika semua sudah terisi maka silakan klik Otorisasi

8. Tunggu Proses Verifikasi: setelah itu, tampilan akan beralih dan tertera tulisan Sedang Diverifikasi. Lazimnya, proses yang satu ini akan menelan waktu kurang dari 1 x 24 jam.

9. Selesai!

Manfaat Otorisasi Akun Gojek di Akulaku

Sekarang, kamu sudah tahu cara menghubungkan Gojek ke akun Akulaku. Pertanyaan selanjutnya di benak kamu saat ini barangkali saja adalah, “Apa saja sih manfaat dan keuntungan dari proses di atas buat driver Gojek?”

Pada dasarnya, dengan melakukan cara di atas, kamu bisa memperoleh manfaat seperti berikut ini:

– Memudahkan transaksi pembayaran virtual bagi pengguna Gojek.

– Mendukung transaksi di berbagai merchant offline, di antaranya Indomaret, Alfamart, serta sejumlah penjual makanan dan minuman.

– Proses top up saldo driver Gojek akan menjadi lebih mudah.

Sekian ulasan tentang Cara Otorisasi Akun Gojek di Akulaku yang perlu kamu ketahui. Selamat mencoba dan semoga sukses ya!

Baca juga: Apa Itu Akulaku Pay? Beginilah Cara Mengajukannya

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Kartu Debit Mandiri: Jenis-jenis hingga Cara Membuatnya

JAKARTA, duniafintech.com – Kartu debit Mandiri senantiasa memberikan kemudahan dalam bertransaksi di banyak tempat dan di waktu kapan saja. Sebagai informasi, kalau dibandingkan dengan uang...

Call Center Allianz Asuransi dan Layanan Pengaduannya

JAKARTA, duniafintech.com – Call Center Allianz asuransi dan layanan pengaduannya tentu penting diketahui oleh para pemilik polis/nasabahnya. Seperti diketahui bersama, Allianz Indonesia menjadi salah satu...

Jenis-jenis Mining Bitcoin, Bisa Dilakoni Buat Mendulang Cuan! 

JAKARTA, duniafintech.com - Mining atau menambang bitcoin ada berbagai jenis juga lho. Ini perlu diketahui bagi seorang investor crypto. Karena selain trading, ada cara...

Wow, Hampir Rp 1 Triliun Bitcoin Dibekukan Terkait Kasus Bos Terra Luna

JAKARTA, duniafintech.com – Otoritas Korea Selatan meminta dua platform jual beli kripto untuk membekukan Bitcoin senilai US 60 juta dollar yang terkait dengan Bos...

Asuransi Rumah Tinggal Terbaik, Ini 5 Rekomendasi Produknya

JAKARTA, duniafintech.com – Asuransi rumah tinggal, apa itu? Adapun rumah tinggal adalah tempat beristirahat hingga berkumpul bersama keluarga. Fungsi rumah tinggal ini membuat siapa pun...
LANGUAGE