25.9 C
Jakarta
Kamis, 22 Oktober, 2020

Aplikasi Pinjam Uang untuk Driver Online dengan Bunga Rendah dan Tanpa Slip Gaji

Duniafintech.com – Meluasnya pandemi corona virus disease (COVID-19) yang memicu menurunnya aktivitas ekonomi dan masyarakat telah membawa dampak yang cukup besar bagi pelaku usaha informal, salah satunya pengemudi ojek online. Namun adakah aplikasi pinjam uang untuk driver online yang memudahkan dalam memenuhi kebutuhan dengan syarat yang tidak ribet?

Sekarang ini, sebenarnya semua orang dapat menggunakan jasa pinjaman online tak terkecuali driver online. Pinjaman ini juga bisa menjadi solusi untuk para pekerja ojek online yang sedang membutuhkan sejumlah dana dalam waktu yang cepat. Apalagi, proses pinjaman bisa dilakukan dimana saja sehingga tidak akan memakan waktu ketika bekerja. Berikut ini pilihan aplikasi pinjam uang untuk driver online yang bisa cair dalam waktu cepat.

Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah aplikasi pinjam uang tanpa slip gaji untuk Anda yang cocok untuk driver online. Dengan pinjaman tanpa jaminan ini, Anda bisa mendapatkan dana dengan hanya bermodalkan KTP dan ponsel. Kredit Pintar membangun pinjaman pribadi tanpa syarat. Menunjukkan bahwa kredit online tidak ribet dan bisa pinjaman online 500rb tanpa syarat.

Pengajuan harus dilakukan via aplikasi Kredit Pintar yang diunduh dalam Google Playstore. Isi data pribadi dan tunggu proses verifikasi kurang dari 24 jam, dana akan langsung dicairkan ke rekening Anda. Melalui Kredit Pintar, pengajuan pinjaman Anda tidak akan dipungut biaya apapun. Pilih jenis pinjaman dengan tenor 14 hari, 30 hari, hingga 3 bulan sesuai dengan kebutuhan.

Dokumen yang diperlukan untuk pengajuan Kredit Pintar adalah: KTP dan Rekening Bank atas nama Anda. Syarat pengajuan adalah WNI; berusia 18-21 (jika sudah menikah); berusia 22-60 (jika sudah menikah) dan berdomisili di Indonesia.

Baca Juga:

Pinjam Gampang

Aplikasi pinjam uang untuk driver online yang selanjutnya adalah Pinjam Gampang. Aplikasi ini tidak perlu menyerahkan dokumen berbentuk kertas, ikuti petunjuk pada halaman aplikasi dan menyiapkan KTP dan kartu bank sebelum mengajukan permohonan. Jumlah pinjaman adalah Rp600.000 ~ Rp5.000.000 dengan jangka waktu pinjaman, yaitu 7 hari dan 14 hari lamanya.

Persyaratan Warga Negara Indonesia, usia di atas 21 tahun, mempunyai sumber pendapatan yang stabil, domisili di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bekasi, Tangerang, Bogor, dan Tangerang Selatan.

Dana Bijak

DanaBijak adalah salah satu aplikasi pinjaman secara online tanpa slip gaji. Mereka memberikan pinjaman dana tanpa jaminan langsung cair. Persyaratan dan dokumen yang diperlukan untuk pengajuan pinjaman online cepat cair di DanaBijak adalah WNI (Warga Negara Indonesia); berdomisili di Jabodetabek; minimum penghasilan Rp 2.500.000,-; memiliki KTP, rekening bank dan foto terbaru; serta email dan no telpon yang aktif. DanaBijak membangun branding sebagai aplikasi pinjaman tanpa ribet. Fintech yang bisa memberikan pinjaman dana tanpa jaminan proses 1 hari.

Itulah rekomendasi aplikasi pinjam uang untuk driver online yang bisa cair dengan waktu yang cepat dan pilihan bunga yang rendah. Diharapkan dengan rekomendasi ini, para pekerja ojek online bisa terbantu mendapatkan dana dalam waktu yang cepat. Untuk melihat rekomendasi pilihan pinjaman online lainnya dapat lihat link di sini.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Parkir Next Normal, DANA dan Parkee Beri Sistem Non-tunai & Nirsentuh

DuniaFintech.com - Penyelenggara sistem pembayaran elektronik, DANA bersama Parkee menggagas sistem parkir yang bersifat seamless tanpa menggunakan kontak fisik serta berbasis transaksi...

Pengertian Wasiat, Hibah dan Hadiah; Pahami Distribusi Kekayaan Anda

DuniaFintech.com - Mendengar kata wasiat, pernahkah terbesit di benak Anda, kemanakah harta Anda akan berpindah saat kematian datang? Lalu apa sebenarnya pengertian...

Firma Pembayaran Jepang JCB dan Mizuho Bank Uji Coba ID Berbasis Blockchain

DuniaFintech.com – Saat ini, institusi keuangan Jepang sedang bergerak cepat dengan mengadopsi teknologi Blockchain untuk merampingkan sistem identitas digital mereka. Bank terbesar ketiga...

Potensi Bisnis E-Commerce Mulai di Bidik Gojek Melalui GoStore

Duniafintech.com - Gojek kian melebarkan sayap bisnisnya dengan merambah potensi bisnis e-commerce. Dikabarkan, Gojek tengah menyiapkan produk baru bernama GoStore. Pengelolaan GoStore...

Ziliqa Meluncurkan Layanan Non-Custodial Staking di Mainnet

DuniaFintech.com - Platform blockchain yang memiliki kinerja dan keamanan tinggi Ziliqa meluncurkan layanan Non-Custodial Staking pada Mainnet. Diaktifkan melalui Zillion, Ziliqa...
LANGUAGE