25.4 C
Jakarta
Minggu, 6 Desember, 2020

Pinjam Uang 5 Juta dengan Mudah dan Tanpa Syarat? Fintech Ini Tempatnya

DuniaFintech.com – Mencari pinjaman untuk menutupi berbagai kebutuhan adalah pilihan yang paling diminati masyarakat di tengah kondisi perekonomian yang tidak stabil ini. Namun, persoalan karena tidak punya kartu kredit ataupun jaminan untuk mengajukan ke bank. Lalu, bagaimana pinjam uang 5 juta untuk kebutuhan bisa diperoleh?

Banyak solusi yang dapat ditempuh ketika kita mempunyai keperluan pinjam uang 5 juta dengan mudah. Saat ini sudah banyak lembaga keuangan yang dapat memberikan opsi pinjaman sesuai kemampuan nasabah. Selain bank, ada pula lembaga keuangan non-bank yang memberi penawaran serupa seperti fintech (finansial teknologi). Apa saja perusahaan fintech yang dapat memberikan pinjam uang 5 juta dengan mudah dan tanpa syarat? Simak di sini.

Uang Teman

Uang Teman adalah pelopor dalam pinjaman uang online tanpa jaminan. Salah satu fiturnya adalah pinjam uang online langsung cair dan tanpa syarat dengan plafon mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 8 juta. Bunga 0.8% per hari di Uang Teman yang akan menurun pada pinjaman berikutnya sampai dengan 0.75% per hari. Masa pinjaman adalah 10 hari sampai 30 hari.

Hanya butuh 15 menit sampai pinjaman disetujui dan dicairkan ke rekening peminjam. Salah satu keunggulan Uang Teman adalah tidak adanya denda untuk pelunasan dipercepat. Perhitungan bunga hanya dihitung sampai dengan hari pelunasan.

Baca Juga:

MauCash

Maucash adalah aplikasi pinjaman cepat cair dalam hitungan menit dari FIF (Astra) dan WeLab (China). Aplikasi pinjam uang tanpa jaminan besutan Astra ini bisa diunduh di Google Playstore. Dengan latar belakang tersebut, apalagi sudah terdaftar di OJK per Oktober 2018, Maucash merupakan tempat pinjam uang yang aman dan mudah.

Perusahaan P2P pinjaman online ini menawarkan fleksibilitas plafon pinjaman. Anda yang mau pinjam uang Rp 5 juta atau Rp 10 juta tanpa jaminan bisa, sementara Anda yang  hanya perlu Rp 500 ribu juga disediakan fasilitasnya.

Salah satu kekuatan Maucash adalah pinjaman tunai cepat tanpa survey. Maucash memberikan layanan cepat cair, dalam hitungan menit, dengan dana tunai ditransfer ke rekening bank secara real time supaya kredit bisa langsung cair. Bila tidak mempunyai rekening Bank, Anda bisa mencairkan pinjaman Maucash di kantor-kantor rekanan Maucash.

PinjamanGo

Pinjaman Go adalah P2P berizin OJK yang menawarkan pinjam uang tanpa jaminan cukup syarat KTP secara online di seluruh Indonesia. Hanya ada dua tenor yang ditawarkan, cukup pendek, yaitu 14 hari dan 21 hari, sedangkan  plafon mulai dari Rp 1.2 juta sampai Rp 6 juta.

Namun, untuk pinjaman pertama, peminjam hanya akan bisa mengajukan  max Rp 1.2 juta dan seiring kinerja pembayaran yang baik maka plafon kredit bisa meningkat. Pinjaman Go dengan syarat KTP ini cukup simpel pengajuannya, hanya butuh 15 sd 20 menit untuk menyelesaikan pengisian form online.

Di Pinjaman Go, plafon yang disetujui langsung dipotong dengan bunga atau biaya layanan di muka dan peminjam mengembalikkan sebesar plafon disetujui tersebut. Bunga Pinjaman Go menjadi 0,8% per hari atau 11.12% untuk masa pinjaman 14 hari.

Mungkin sebagian dari kita, terutama generasi jadoel tidak terbayangkan ada layanan pinjam uang 5 juta yang cepat, tanpa tatap muka dan tanpa syarat dengan prosedur yang bertele-tele. Jaman sudah mengubah bahwa Fintech telah merubah itu semua. Banyak Fintech menawarkan pinjaman dana tanpa jaminan proses 1 hari cair. Selain itu pastikan lembaga atau perusahaan fintech yang Anda ajukan sudah terdaftar di OJK. untuk melihat perusahaan pinjaman online lainnya yang terdaftar dan beizin di OJK dapat klik link di sini.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Mengenal Investasi dengan Skema Lump Sum, Bagaimana Cara Kerjanya?

Duniafintech.com - Selama pandemi Covid-19, investasi menjadi bagian penting yang harus disiapkan, terutama untuk dana darurat dan tabungan masa depan. Saat ini investasi juga...

Forum Ekonomi Dunia Sebut Fintech Industri Paling Adaptif

DuniaFintech.com - Forum Ekonomi Dunia (WEF) mengklaim bahwa industri fintech menjadi yang tetap tumbuh secara global. Hal ini diungkapkan pada penelitian cepat atas pasar...

GREDU Siap Mendukung Sekolah Tatap Muka di Indonesia

DuniaFintech.com – Terkait rencana pembukaan sekolah tatap muka pada Januari 2021, GREDU mendukung sepenuhnya kebijakan terbaru dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tersebut. Sejumlah kendala akan...

Flipkart Milik Walmart akan Mulai Bisnis Pembayaran Digital

DuniaFintech.com – Perusahaan e-commerce India yang dikendalikan Walmart, Flipkart, mengatakan pada hari Kamis bahwa pihaknya akan memutar sebagian modal mereka di PhonePe untuk memperluas akses...

Berbagai Fitur DANA yang Hadir di Sepanjang 2020! Simak Disini

DuniaFintech.com - Penyelenggara sistem pembayaran berbasis elektronik, DANA telah merangkum berbagai fitur dan layanan anyarnya di sepanjang tahun 2020. Pada tahun ini, berbagai fitur...
LANGUAGE