26.7 C
Jakarta
Minggu, 26 Juni, 2022

Apple Watch Series 4 Terbaru Terungkap?

duniafintech.com – Apple Watch Series 4 tampak telah dipersiapkan Apple untuk nantinya segera diluncurkan. Smartwatch ini rencananya akan diumumkan bersamaan dengan smartphone baru Apple.

Baca juga : Cinta Sedekah Mendorong Masyarakat Membantu Sesama

Apple diperkirakan akan turut memperkenalkan sejumlah perangkat lain, termasuk arloji pintar Apple Watch generasi berikutnya tersebut. Bocoran foto perangkat wearable device tersebut belakangan mengemuka dan beredar di internet.

Berdasarkan laporan yang beredar dimana menampakan gambar Apple Watch Series 4 dari sudut 3/4 menyamping tersebut memperlihatkan antarmuka jam (watch face), terdapat tombol samping dan Digital Crown.

Perubahan yang paling besar nampak terdapat pada layar yang lebih lebar, sekitar edge-to-edge, sekira 15 persen lebih besar daripada yang ada sekarang.untuk versi ukuran 42 mm maupun 38 mm- dibandingkan Apple Watch generasi sebelumnya. Seperti pada smartphone, layar bisa dibuat lebih lebar dengan cara mengurangi ukuran bingkai (bezel).

Bocoran foto Apple Watch Series 4 yang beredar pada laporan tersebut turut memperlihatkan watch face analog gaya baru yang sarat informasi. Ada keterangan temperatur, timer, hingga cuaca di pojokan-pojokan layar. Di bagian tengah, ada indikator durasi track Apple Music, ring fitness, serta di lingkar luarnya terdapat keterangan jadwal.

Dikabarkan, Apple memang ingin memanfaatkan layar lebar perangkat baru tersebut dengan menjejali sebanyak mungkin informasi. Masih belum diketahui apabila bakal ada tampilan jam digital baru atau tidak. Selain itu, desain Digital Crown tampak agak berubah dan kini menampilkan cincin merah, bukan titik merah.

Baca juga : Konferensi & Pameran Financial Technology Kuwait

Terdapat juga sebuah lubang baru di antara Digital Crown dan tombol samping. Lubang ini digadang-gadang merupakan mikrofon tambahan. Sementara untuk sabuknya, kemungkinan Apple Watch ini akan tetap kompatibel dengan model band Apple Watch sebelumnya.

Jam pintar ini akan diumumkan bersamaan dengan iPhone baru pada 12 September 2018 di Apple Park, Cupertino, California, Amerika Serikat (AS).Apple pun dilaporkan telah memasukkan data tentang enam model Apple Watch pada awal bulan ini kepada Eurasian Economis Commission (EEC).

Apple kemungkinan akan menyedot banyak perhatian pada bulan depan dengan acara pengumuman produk barunya itu. Untuk iPhone sendiri, perusahaan diprediksi mengumumkan beberapa model sekaligus.

Apple telah menyebar undangan untuk acara pengumuman iPhone baru pada 12 September 2018. Pada undangan itu, terdapat keterangan “Gather round”. Tidak hanya itu, undangan yang sudah disebar ke berbagai media juga menyebutkan lokasi dan jam digelarnya acara, yakni di Steve Jobs Theater, Apple Park.

Written by : Dinda Luvita
Picture : Pixabay.com

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Bursa Kripto Masih Belum Terealisasi, Langkah Mendag Zulkifli Hasan Ditunggu

JAKARTA, duniafintech.com - Keberadaan bursa kripto sebagai bagian dari ekosistem perdagangan legal aset kripto di Indonesia hingga kini belum berujung atau terealisasi.  Meski pucuk pimpinan...

Segera Siapkan Regulasi Investasi Kripto, Zulkifli Hasan Bilang Biar Lebih Aman

JAKARTA, duniafintech.com - Investasi aset kripto saat ini banyak digandrungi masyarakat Indonesia. Kementerian Perdagangan (Kemendag) terus beradaptasi dengan tren ekosistem ekonomi digital itu. Hal itu...

Harga Volkswagen Polo hingga Daftar Dealernya

JAKARTA, duniafintech.com – Volkswagen Polo hingga kini masih menjadi salah satu mobil asal Jerman yang paling banyak diminati oleh masyarakat. Baik di Indonesia maupun di...

Estimasi Biaya Laparoskopi, Mahal Enggak Ya?

JAKARTA, duniafintech.com – Estimasi biaya laparoskopi di rumah sakit memang terbilang cukup menguras kantong, bahkan bisa mencapai puluhan juta. Laparoskopi sendiri adalah tindakan medis berupa...

Sesuai Syariat Islam, Begini Prinsip P2P Lending Syariah

JAKARTA, duniafintech.com - Pastinya P2P lending sudah tidak asing lagi di telinga, bukan? Seiring perkembangan zaman dan teknologi, dunia fintech syariah terus mengalami peningkatan....
LANGUAGE