26.7 C
Jakarta
Jumat, 30 September, 2022

Arthur Paijens, CEO Baru untuk Proyek PAY-NXT

duniafintech.com – UnifiedPost, salah satu perusahaan fintech terkemuka di kawasan Benelux, telah menunjuk Arthur Paijens sebagai CEO dari proyek bisnis pembayaran PAY-NXT-nya.

Arthur Paijens  merupakan seorang bankir yang beralih menjadi pengusaha, sebelumnya mendirikan OneLinQ, sebuah perusahaan fintech di Belanda yang memberikan solusi pembayaran, penagihan, dan manajemen kas. Tugas CEO yang baru diangkat adalah jelas dan ringkas:

“Mempercepat dan memperluas penawaran solusi pembayaran terintegrasi dari UnifiedPost Group”.

UnifiedPost mengembangkan dan mengelola platform transaksional untuk mengoptimalkan proses berdasarkan dokumen yang melibatkan berbagai pemangku kepentingan, memberikan solusi yang menggabungkan teknologi, proses keuangan dan bisnis.

Baca juga: Digital Exchange Bibox Berinvestasi di Blockchain

Perusahaan ini adalah penyedia cloud unik one-stop-shop untuk mengoptimalkan rantai nilai B2B keuangan, mulai dari pemesanan hingga faktur dan pembayaran, dari kontrak kerja hingga slip pembayaran. UnifiedPost baru-baru ini mengumumkan putaran pembiayaan senilai € 25 juta dengan para pemain internasional terkemuka. Sebagian dari dana ini akan dialokasikan untuk mengembangkan tambahan penawaran jasa keuangan untuk perusahaan dan UKM, serta untuk ekspansi internasional lebih lanjut.

PAY-NXT, Proyek Terbaru UnifiedPost

UnifiedPost telah mengkonsolidasikan semua solusi pembayaran yang diatur di dalam anak perusahaan yang sepenuhnya merupakan milik mereka, PAY-NXT. PAY-NXT adalah lembaga pembayaran tersertifikasi yang beroperasi di seluruh Eropa di bawah peraturan dan pengawasan dari Bank Nasional Belgia.

UnifiedPost – melalui anak perusahaan PAY-NXT – bercita-cita untuk memainkan peran penting dalam gangguan yang menyebabkan perubahan peraturan tersebut. Perusahaan melihat banyak peluang untuk pembayaran inovatif, termasuk solusi pembiayaan perdagangan, disesuaikan dengan kebutuhan berbagai komunitas B2B2C. Dengan tujuan menjadi lebih dari sekadar penyedia layanan pembayaran, Paijens telah ditunjuk sebagai CEO PAY-NXT untuk memastikan tim manajemen yang kuat dan pelaksanaan layanan yang solid. Paijens mulai menempati posisi barunya pada 1 Juli 2018 ini.

Baca juga: Blockchain Mengurangi Pengangguran Tahun 2018

“Saya senang bergabung dengan UnifiedPost selama masa pertumbuhan industri fintech yang luar biasa, secara umum, dan perusahaan pada khususnya. UnifiedPost telah menjadi salah satu perusahaan paling menarik dalam industri ini dan membantu bisnis tumbuh dan mencapai potensi penuhnya adalah peluang yang luar biasa bagi saya. Saya berharap untuk menjadi bagian dari tim kepemimpinan yang energik ini yang siap untuk membuat tahun-tahun mendatang di UnifiedPost menjadi tahun yang paling mengasyikkan,” kata Arthur Paijens, CEO PAY-NXT yang baru ditunjuk.

Paijens memiliki ketajaman dalam masalah ruang pembayaran, dengan peran eksekutif internasional sebelumnya di berbagai perusahaan. Dia telah bekerja di Amerika Serikat, Belgia, Italia, Prancis dan Belanda di Global Transaction Banking, pembayaran & pemrosesan kartu dan usaha fintech, yang paling baru sebagai CEO dan pendiri OneLinQ.

Source: finextra.com

Written: Dita Safitri

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Butuh Integrasi Pertumbuhan Hijau

JAKARTA, duniafintech.com - UOB Indonesia berpandangan bahwa proses integrasi pertumbuhan hijau ke dalam strategi pembangunan nasional akan menjadi kunci dari pertumbuhan ekonomi berkelanjutan jangka...

Potensi Resesi di Negara Maju Tahun 2023

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani memperkirakan negara maju seperti Amerika Serikat dan Uni Eropa sebagai negara penggerak perekonomian dunia, diprediksi akan memiliki...

Harga BBM Indonesia Masih Lebih Murah Dibanding Negara Lain

JAKARTA, duniafintech.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menilai harga bahan bakar minyak (BBM) di Indonesia masih tergolong lebih murah jika dibandingkan dengan negara-negara lain. Jokowi...

Literasi Keuangan dan Inklusi Keuangan Timpang, Timbulkan Korban

JAKARTA, duniafintech.com - Literasi keuangan dan inklusi keuangan yang timpang, menjadi sorotan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. Bamsoet sapaan akrab Bambang Soesatyo menyatakan indeks...

Pinjol Cepat Cair: Prosedur Pengajuan & Daftar Aplikasinya

JAKARTA, duniafintech.com – Pinjol cepat cair adalah pinjaman yang diajukan via aplikasi di smartphone, dengan proses pencairan dana yang cepat. Saat ini, pinjol yang berizin...
LANGUAGE