31.5 C
Jakarta
Jumat, 12 Agustus, 2022

Asuransi Digital Makin Digemari! Layanan Jasindo Merapat Ke Blibli

DuniaFintech.com – Perusahaan asuransi Jasindo menggandeng layanan perniagaan elektronik (e-commerce) Blibli dalam menghadirkan layanan asuransi motor dan properti. Kesepakatan antar kedua belah pihak ditandatangani pada Kamis (17/9).

Jasindo yang bernaung dibawah PT Asuransi Jasa Indonesia kini telah menjadi bagian dari induk perusahaan bernama Indonesia Financial Group (IFG). Diwe Novara, Direktur Pengembangan Bisnis Asuransi Jasindo menyambut baik kerja sama pihaknya dengan Blibli.

“Penandatanganan yang digelar di kantor pusat Asuransi Jasindo, menjadi awal langkah kami bersama Blibli untuk sama-sama menyasar pasar milenial melalui platform digital,”

Lebih lanjut Diwe menjelaskan, layanan asuransi Jasindo untuk motor menanggung cover (perlindungan) kasus kerusakan, kehilangan kendaraan bermotor, tanggung jawab hukum pihak ketiga serta santunan terhadap pengemudi dan penumpang.

Sementara, di layanan asuransi properti, memberikan jaminan kerugian dan kerusakan pada properti yang diakibatkan oleh kebakaran, sambaran petir, ledakan, kejatuhan pesawat dan kerusakan karena asap.

Baca juga:

Asuransi Jasindo Buka Layanan di Blibli

Menurut Diwe, kerjasama pihaknya dengan Blibli menjadi komitmen sekaligus solusi untuk para pelanggan dalam memilih produk layanan asuransi selama masa pandemi COVID-19.

“Dengan sekali klik di Blibli, masyarakat bisa membeli asuransi tanpa repot mengurus administrasi. Tak hanya itu, pembelian asuransi melalui aplikasi Blibli pun akan mendapatkan nilai lebih, karena masyarakat akan mendapatkan voucher promo belanja sesuai dengan ketentuan yang berlaku,”

EVP of Digital Product and Automotive Category Blibli, Lay Ridwan Gautama mengapresiasi kerja sama pihaknya dengan Jasindo. Ia berharap layanan asuransi berbasis digital semakin memenuhi kebutuhan untuk proteksi asuransi dengan akses mudah kepada pelanggan.

“Kolaborasi ini sejalan dengan komitmen bisnis kami untuk memberi kemudahan dan kenyamanan bagi seluruh pelanggan untuk mendapatkan berbagai layanan dan produk, termasuk asuransi di platform kami,”

DuniaFintech/Fauzan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Cara Top Up OVO lewat Panin Bank, Pasti Praktis dan Aman!

JAKARTA, duniafintech.com – Cara top up OVO lewat Panin Bank berikut ini tentunya penting diketahui oleh para pengguna kedua layanan keuangan ini. Kemajuan teknologi seperti...

Cara Mengaktifkan Rekening Pasif Mandiri, Gampang Kok!

JAKARTA, duniafintech.com – Cara mengaktifkan rekening pasif Mandiri berikut ini tentu penting untuk diketahui oleh para nasabah Bank Mandiri. Pasalnya, hal ini diperlukan, terutama ketika...

Pajak Fintech Berikan Kontribusi Rp83,15 Miliar

JAKARTA, duniafintech.com - Kementerian Keuangan mencatat sektor keuangan digital atau financial technology (fintech) memberikan kontribusi (pajak) sebesar Rp83,15 miliar dari capaian bulan Juni 2022...

Berita Bitcoin Hari Ini: Bitcoin Cs Lanjutkan Penguatan Harga

JAKARTA, duniafintech.com - Berita Bitcoin hari ini datang dari pergerakan aset kripto yang masih menguat dan menunjukkan pergerakan yang cukup signifikan.  Belakangan ini, harga Bitcoin...

Menkeu Pusing Kuota Anggaran BBM Subsidi Makin Bengkak

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Keuangan (Menkeu) mengkhawatirkan anggaran untuk subsidi energi akan membengkak lantaran harga BBM dan volume penggunaan BBM subsidi merangkak naik. Jika mengacu...
LANGUAGE