25.5 C
Jakarta
Rabu, 30 November, 2022

Asuransi Jiwa BCA: Daftar Produk dan Polis serta Manfaatnya

JAKARTA, duniafintech.com – Asuransi jiwa BCA adalah salah satu produk asuransi yang patut dipertimbangkan untuk dibeli sejak saat ini.

Seperti dipahami juga, memang tidak pernah ada yang tahu kapan akan terkena musibah. Maka dari itu, membeli asuransi sebagai proteksi diri menjadi hal yang bijaksana untuk dilakukan.

Dalam hal ini, kamu dapat menemukan cukup banyak perusahaan asuransi di Indonesia, tetapi kamu tetap harus mencari perusahaan asuransi yang kredibel dan sudah pasti akan membayar klaim dari nasabahnya.

Nah, untuk memperoleh gambaran terkait asuransi jiwa BCA, berikut ini informasi selengkapnya yang dirangkum dari Qoala.

Baca juga: Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia, Inilah 11 Rekomendasinya

Daftar Produk dan Polis Asuransi Jiwa BCA

1. BCA Life Heritage Protection

Berikut ini keistimewaan yang dapat dirasakan saat memiliki produk asuransi jiwa BCA Life Heritage Protection:

  • Mendapatkan proteksi untuk masa depan anak dan keluarga dengan jaminan perlindungan yang diberikan oleh program asuransi ini.
  • Dapat membayar premi dengan sangat mudah karena kamu bisa langsung membayar premi sekaligus atau secara berkala dengan jangka bulanan atau tahunan. Kamu bisa membayar mulai dari 5 tahun, 10 tahun, 15 tahun sampai 20 tahun.
  • Jika terkena diagnosa penyakit terminal illness maka akan mendapatkan uang pertanggungan sebanyak maksimal 3 miliar rupiah dari manfaat yang kamu miliki untuk kamu gunakan.
  • Jika membutuhkan pertolongan dalam bentuk finansial maka juga bisa meminjam uang dengan jumlah maksimal sampai 80% dari nilai tunai yang sudah dijamin.
  • Akan mendapatkan jaminan manfaat nilai tunai sampai masa pertanggungan kamu usai.
  • Juga bisa mendapatkan nilai pertanggungan tambahan yang akan selalu bertambah semakin lama kamu mengikuti program asuransi.

2. b-SAVE Accident Protection

Adapun produk ini punya manfaat utama dalam bentuk penggantian biaya untuk perawatan medis lantaran adanya kecelakaan serta meninggal dunia. Ada fitur pengembalian premi sebanyak 100% dari premi yang telah dibayarkan meski kamu tidak melakukan penggantian biaya perawatan medis karena adanya kecelakaan.

Di samping itu, preminya yang terjangkau tetap akan memberikanmu manfaat yang luar biasa akibat meninggal dunia sampai satu miliar rupiah. Kamu dapat memperoleh produk ini melalui telemarketing. Kamu akan mendapatkan proteksi untuk masa depan dari keluarga yang kamu miliki.

Adapun preminya sangat terjangkau sebab dimulai dari Rp188.500 per nya dan dapat dibayarkan dalam bentuk cicilan bulanan atau tahunan dengan menggunakan sistem autodebet yang ditarik lewat rekening tabungan BCA.

Di sini, kamu hanya perlu membayar premi selama 8 tahun untuk mendapatkan perlindungan selama 10 tahun dari produk ini. Semua premi yang sudah dibayar akan dikembalikan di tahun ke-10 meski kamu pernah atau tidak pernah melakukan klaim penggantian biaya perawatan medis akibat kecelakaan.

3. BCA Life Proteksi Jiwa Optima

Ini adalah produk asuransi yang memberikan manfaat dalam bentuk manfaat meninggal dunia dan manfaat ketidakmampuan tetap total atau yang sering disebut sebagai cacat total. Kamu dapat memperoleh manfaat tambahan dalam bentuk pengembalian premi sebesar 100% dari premi yang sudah dibayarkan.

Adapun preminya akan dikembalikan secara berkala setiap akhir tahun polis ke-5, ke-10, dan ke-15. Hal ini akan berlaku jika polis asuransi masih aktif dan tidak ada risiko meninggal dunia atau cacat tetap total selama masih dalam masa pertanggungan asuransi.

Kamu pun hanya perlu membayar premi selama 10 tahun untuk mendapatkan perlindungan selama 15 tahun. Kamu bisa mendapatkan produk ini lewat telemarketing. Keistimewaan produk yang satu ini, antara lain:

  • Perlindungan dari produk yang satu ini bisa diberikan untuk diri sendiri atau pasangan yang kita miliki.
  • Premi dari produk yang satu ini terbilang terjangkau karena mulai dari Rp110.400. Kamu bisa membayarkannya secara bulanan atau tahunan menggunakan sistem autodebet yang didapatkan dari rekening tabungan BCA.
  • Kamu hanya perlu membayar premi selama 10 tahun untuk bisa merasakan perlindungan selama 15 tahun.
  • Pembayaran premi hanya perlu dilakukan selama 10 bulan untuk bisa merasakan 1 tahun perlindungan tetapi hal ini hanya berlaku kalau kamu memilih pembayaran tahunan.
  • Pasangan yang kamu daftarkan akan mendapatkan premi khusus.

4. BCA Life Pelindung Jiwa

Sebagai informasi, produk asuransi jiwa dari BCA Life ini merupakan produk asuransi jiwa berjangka yang manfaat utama adalah meninggal dunia karena sakit atau kecelakaan. Preminya terjangkau dan kamu dapat memperoleh uang pertanggungan mulai dari Rp100 juta hingga Rp500 juta.

Kamu bisa mendapatkan produk ini lewat situs mylifeguard.id. Adapun hal-hal yang dapat dirasakan dengan memiliki produk ini, antara lain,tidak adanya biaya tambahan, uang pertanggungan yang pasti akan diberikan jika kamu meninggal dunia dan kamu bisa menentukan lama masa pertanggungan sesuai dengan yang kamu butuhkan.

5. BCA Life Perlindungan Kredit

Selanjutnya ada program perlindungan yang dikhususkan untuk nasabah yang melakukan kredit kendaraan bermotor lewat BCA Multifinance sehingga kamu akan mendapatkan perlindungan jiwa kalau kamu meninggal dunia.Semua sisa pinjaman yang kamu lakukan akan dibayarkan oleh pihak BCA.

Keluargamu yang ditinggalkan akan terlepas dari kewajiban untuk membayar sisa pinjaman sehingga kendaraan bermotor yang kamu beli akan menjadi milik keluargamu.

Asuransi Jiwa BCA

6. BCA Life Accident Guard

Manfaat utama dari produk ini adalah dalam bentuk uang pertanggungan jika kamu meninggal dunia karena kecelakaan dan kamu juga bisa mendapatkan penggantian biaya perawatan medis kalau kamu terkena kecelakaan.

Manfaat-manfaat tambahan yang bisa kamu rasakan, di antaranya pengembalian premi di akhir tahun ke-12 sejumlah 50% dari premi yang sudah kamu bayarkan meski kamu pernah atau belum pernah melakukan klaim penggantian biaya perawatan medis akibat kecelakaan. 

Preminya pun terjangkau dan proses pembelian yang terbilang mudah, kamu juga akan mendapatkan uang pertanggungan sampai 500 juta rupiah. Hal-hal yang bisa dirasakan dari pembelian produk ini, yaitu:

  • Kamu bisa membeli produk ini dengan sangat mudah karena kamu bisa membelinya secara langsung lewat mylifeguard.id.
  • Premi yang satu ini sangat cocok untuk segala usia dan besarnya akan tetap selama masa pembayaran.
  • Hanya dengan biaya premi yang dimulai dari Rp37.300 per bulannya bisa memberikan kamu perlindungan asuransi atas kecelakaan dan kamu bisa membayarkannya secara bulanan maupun tahunan menggunakan sistem autodebet dari kartu kredit yang kamu miliki.
  • Kalau kamu membayar dalam jangka waktu tahunan maka premi yang kamu bayar akan dikalikan dengan 10 bulan untuk mendapatkan perlindungan selama 1 tahun.
  • Kamu juga hanya perlu membayar premi 8 tahun untuk mendapatkan perlindungan selama 12 tahun.

7. BCA Life Pelindung Kecelakaan

Jika kamu membutuhkan produk asuransi yang melindungi kamu dari biaya perawatan medis serta risiko meninggal dunia karena kecelakaan maka kamu dapat memilih produk asuransi yang satu ini karena preminya yang terjangkau serta bisa memberikan uang pertanggungan mulai dari 100 rupiah sampai 500 rupiah.

Kamu bisa mendapatkan produk ini lewat situs mylifeguard.id. Tentunya, ada keistimewaan yang bisa kamu rasakan dari memiliki produk ini seperti tidak adanya biaya tambahan, uang pertanggungan yang pasti akan diberikan ketika kamu meninggal dunia karena kecelakaan dan juga kamu bisa menentukan lama masa pertanggungan yang kamu inginkan.

Baca juga: Profil Asuransi Jiwa Kresna Lengkap dengan Daftar Produknya

Manfaat Asuransi Jiwa BCA

Asuransi jiwa BCA memiliki beberapa manfaat per produknya. Berikut ini adalah penjelasan manfaat tiap produknya.

BCA Life Heritage Protection

Manfaat dari meninggal dunia dan terkena penyakit yang tidak bisa disembuhkan, mendapatkan pertanggungan tambahan dan bisa meminjam uang, mendapatkan manfaat pada akhir kontrak asuransi serta bisa menebus polis.

b-SAVE Accident Protection

Manfaat meninggal dunia karena kecelakaan maupun karena hal-hal yang bukan kecelakaan, mendapatkan penggantian biaya perawatan medis karena kamu terkena kecelakaan serta mendapatkan pengembalian premi yang sudah kamu bayarkan.

BCA Life Proteksi Jiwa Optima

Manfaat dalam bentuk uang pertanggungan meninggal dunia karena penyakit atau kecelakaan dengan jumlah maksimal 500 juta rupiah. Kemudian, manfaat ketidakmampuan tetap total karena penyakit atau kecelakaan dengan jumlah maksimal 500 juta rupiah. Lalu ada manfaat pengembalian premi sebesar 100% yang akan dikembalikan pada akhir tahun ke-5, ke-10 dan ke-15 ketika polis asuransi masih aktif dan kamu tidak melakukan klaim meninggal dunia atau ketidakmampuan tetap total selama masa pertanggungan asuransi masih berjalan.

BCA Life Pelindung Jiwa

Manfaat meninggal dunia karena sakit atau karena kecelakaan.

BCA Life Perlindungan Kredit

Terdapat berbagai macam keuntungan lain yang bisa kamu rasakan seperti perlindungan yang akan berlaku sejak kamu menerima kendaraan, kamu tidak perlu melakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu hanya perlu membayar premi asuransi pada awal perlindungan asuransi serta kamu bisa mendapatkan informasi polis dan klaim secara mudah lewat Halo BCA 1500888.

BCA Life Accident Guard

Manfaat meninggal dunia akibat kecelakaan dengan uang pertanggungan sebesar 500 juta rupiah, manfaat menggantikan biaya perawatan medis akibat kecelakaan dengan jumlah maksimal Rp2.500.000 setiap kecelakaan terjadi dan manfaat pengembalian premi yang merupakan manfaat opsional.

BCA Life Pelindung Kecelakaan

Manfaat meninggal dunia karena kecelakaan serta penggantian atas biaya perawatan medis karena kecelakaan.

Syarat Mengajukan Asuransi Jiwa BCA

Berikut ini adalah beberapa dokumen yang dijadikan persyaratan jika ingin mendaftar asuransi jiwa:

  • Akta Kelahiran
  • Scan atau fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Kartu Keluarga
  • Usia minimal 18 tahun dan maksimal 54 tahun
  • Uang untuk pembayaran biaya premi pertama
  • Formulir pengajuan asuransi

Cara Beli Asuransi Jiwa BCA

  1. Menghubungi agen asuransi
  2. Tidak terburu-buru dan mendiskusikan
  3. Memahami ilustrasi asuransi
  4. Mengisi SPAJ (Surat Permintaan Asuransi Jiwa)
  5. Melihat hasil seleksi underwriting

Sekian ulasan tentang asuransi jiwa BCA yang perlu diketahui. Semoga bermanfaat.

Baca juga: Asuransi Jiwa vs Asuransi Kesehatan, Mana yang Lebih Penting?

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Payment Gateway  Gratis Terbaik, Simak di Sini Rekomendasinya

JAKARTA, duniafintech.com – Payment gateway adalah penyedia layanan pembayaran dan transaksi online yang membantu proses pembayaran bisnis. Adapun gerbang pembayaran ini bertugas menghubungkan pembeli dengan...

Dollar ke Rupiah Hari Ini di BCA hingga BRI, Intip Kurs-nya

JAKARTA, duniafintech.com – Dollar ke rupiah hari ini, sesuai kurs, melemah pada level Rp 15.673 di perdagangan pasar spot Senin (28/11). Adapun Rupiah melemah 0,39%...

Berita Kripto Hari Ini: FTX Lanjutkan Bayar Gaji Pegawainya

JAKARTA, duniafintech.com – Berita kripto hari ini mengulas pertukaran/bursa kripto yang bangkrut, yaitu FTX, dan perusahaan afiliasinya. Pada Senin, 28 November 2022, FTX yang sudah...

Modal Usaha UMKM jadi Fokus Amartha Kolaborasi dengan eFishery

JAKARTA, duniafintech.com -  PT Amartha Mikro Fintek (Amartha) sebagai perusahaan teknologi finansial yang berfokus pada penyaluran modal usaha bagi UMKM, menjalin kolaborasi dengan eFishery. eFishery...

Keunggulan Mekanisme Blockchain, Aman & Transparan!

JAKARTA, duniafintech.com - Keunggulan mekanisme Blockchain tentunya memiliki keamanan yang kuat dan transparan dalam setiap transaksi. Teknologi ini merupakan teknologi pendukung yang diterapkan dalam aset kripto atau...
LANGUAGE