26.2 C
Jakarta
Jumat, 19 Agustus, 2022

ASURANSI ZURICH MENJANJIKAN TIGA HAL UNTUK NASABAH

duniafintech.com – Asuransi Zurich menjanjikan tiga hal kepada nasabah. Sebagai salah satu lembaga keuangan non bank, asuransi dikenal sebagai alternatif investasi yang cukup baik dan meminimalisir risiko atas kejadian tak terduga. Kejadian tak terduga ini bisa menimpa siapa dan kapan saja, termasuk saat dalam perjalanan.

Sebagai salah satu penyedia asuransi perjalanan, Zurich menjanjikan tiga hal kepada nasabah, yaitu:

Asuransi perjalanan Zurich ada untuk membantu para nasabahnya ketika perjalanan mereka tidak sesuai rencana. Zurich telah menjual asuransi perjalanan sejak tahun 1919, yang berarti berpengalaman selama hampir 100 tahun dalam melindungi nasabahnya. Berdasarkan pengalamannya, Zurich telah melihat banyak hal yang bisa terjadi di perjalanan para nasabahnya. Ada beberapa hal penyebab mengapa orang memerlukan bantuan ketika melakukan perjalanan, termasuk pembatalan perjalanan atau hal kecil, seperti bagasi hilang.

Baca juga: ASURANSIKAN HANDPHONE KESAYANGAN ANDA DENGAN TECPR

Zurich adalah perusahaan asuransi multi-lini yang melayani nasabahnya secara global dan lokal. Dengan sekitar 54.000 karyawan, Asuransi Zurich menjanjikan tiga hal tersebut dan menyediakan berbagai macam asuransi umum dan produk dan layanan asuransi jiwa. Zurich melayani individu, usaha kecil, dan menengah hingga perusahaan besar, termasuk perusahaan-perusahaan multinasional, di lebih dari 210 negara.

Zurich memiliki komitmen untuk melayani nasabah kami dengan. Oleh karena itu, asuransi Zurich menjanjikan tiga hal dengan  memiliki program Zurich Action Promises 250 untuk Asuransi Perjalanan. Ada tiga janji yang diberikan Zurich kepada para nasabahnya. Ketiganya terkait dengan mekanisme klaim. Janji-janji tersebut adalah respon konfirmasi penerimaan klaim dalam satu hari kerja, konfirmasi klaim setelah nasabah melengkapi seluruh syarat pengajuan klaim (tiga hari kerja), dan pembayaran klaim yang cepat (tujuh hari kerja). Jika mengingkari tiga janji tersebut, Zurich akan menggantinya dengan voucher belanja senilai Rp250.000.

Berpengalaman di banyak negara, Zurich mencoba memasuki pasar Indonesia. Sesuatu bisa jadi berbeda ketika nasabah bepergian sehingga Zurich Indonesia menawarkan asuransi perjalanan untuk melindungi para nasabahnya dari keadaan darurat medis, kehilangan tas, atau penerbangan tertunda dan lainnya.

Baca juga: FWD LIFE KOMBINASIKAN ASURANSI DAN INVESTASI

Ada beragam manfaat dalam polis asuransi yang ditawarkan oleh Zurich, tergantung dari jenis dan nilai polisnya. Secara garis besar, Zurich membedakan produknya untuk kategori internasional dan domestik.

Untuk kategori internasional, manfaat yang ditawarkan oleh Zurich antara lain:
• Pembatalan perjalanan
Zurich akan membayar tiket dan akomodasi yang telah dibayar di muka yang tidak terpakai jika terjadi pembatalan perjalanan.
• Penundaan perjalanan
Zurich akan memberikan sejumlah kompensasi jika terjadi penundaan perjalanan setiap periode/jam tertentu.
• Keterlambatan bagasi
Zurich akan memberikan sejumlah kompensasi jika terjadi penundaan bagasi setiap periode/jam tertentu.
• Perlindungan kecelakaan diri
Zurich akan membayar manfaat jika nasabah menderita cedera selama perjalanan.
• Kehilangan pendapatan
Zurich akan membayarkan manfaat ini jika terjadi kecelakaan selama perjalanan dan wisatawan tidak dapat melakukan pekerjaan normal sesuai anjuran dokter.
• Biaya tiket untuk kunjungan anggota keluarga
Zurich akan membayar tiket pulang pergi kelas ekonomi untuk mendatangkan satu orang pihak keluarga jika wisatawan harus dirawat inap d iluar negeri selama perjalanan minimal tujuh hari berturut-turut.
Sementara itu, berbagai manfaat untuk kategori domestik di anataranya ialah biaya pengobatan akibat sakit dan kecelakaan, pemulangan medis darurat, pembatalan perjalanan hingga kehilangan atau kerusakan peralatan golf.

Baca juga: MENGATUR KEUANGAN BISNIS ANDA DENGAN 5 CARA INI

Seseorang yang sering melakukan perjalanan umumnya karena untuk urusan bisnis atau traveling. Melakukan perjalanan tentu membutuhkan stamina yang prima. Selain itu, potensi kejadian tak terduga juga bisa saja terjadi. Di sinilah perlunya asuransi perjalanan. Di samping melindungi diri, asuransi perjalanan juga penting untuk melindungi keluarga yang ditinggalkan.

Source: • zurichclick.co.id

Written by: Sebastian Atmodjo

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Cara Penarikan Uang di Indodax, Gampang Banget!

JAKARTA, duniafintech.com - Setelah meraih untung dalam trading kripto, cara penarikan uang di Indodax tentunya sangat penting untuk diketahui.  Ini tentunya akan bermanfaat untuk menarik...

Alasan Token ASIX tak Lolos Izin, Bappebti Beberkan Hal Ini

JAKARTA, duniafintech.com - Token ASIX milik pesohor tanah air, Anang Hermansyah tak lolos izin dari Badan Pengawas Bursa Berjangka Komoditi (Bappebti). Hal ini lantas...

Bisa Dicoba! Inilah Pilihan Platform untuk Mining Ethereum

JAKARTA, duniafintech.com - Platform untuk mining Ethereum (ETH) penting diketahui, guna mendukung proses mining atau penambangan tersebut. Selain trading, cara mudah untuk mendapatkan kripto jenis...

Penambahan Modal BUMN, Erick: Jangan Dibilang Utang Lagi 

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memberikan penjelasan gamblang mengenai rencana penambahan modal sejumlah BUMN  seperti PT Bank Tabungan...

Cara Top Up OVO lewat ATM Permata hingga Internet Banking

JAKARTA, duniafintech.com – Cara top up OVO lewat ATM Permata dan beberapa metode lainnya berikut ini perlu disimak oleh pengguna layanan ini. Kalau kamu sering...
LANGUAGE