25 C
Jakarta
Minggu, 27 November, 2022

FWD LIFE KOMBINASIKAN ASURANSI DAN INVESTASI

duniafintech.com – PT FWD Life Indonesia (FWD Life) merupakan perusahaan asuransi jiwa patungan dan bagian dari FWD Group. Produk yang ditawarkan adalah produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi, asuransi berjangka individu dan grup, asuransi kecelakaan diri individu dan grup, dan asuransi kesehatan grup yang didukung oleh teknologi terintegrasi, termasuk keagenan, bancassurance, e-commerce, dan korporasi.

Berdiri di Asia sejak tahun 2013, FWD merupakan lini bisnis asuransi dari grup investasi bernama Pacific Century Group. Di Indonesia, FWD Life telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Selain di Indonesia, FWD Group memiliki jaringan usaha di Hong Kong, Macau, Thailand, Filipina, Singapura, Vietnam, dan Jepang. Di negara-negara tersebut, FWD Group menawarkan asuransi jiwa, kesehatan, umum, dan employee benefits lainnya.

FWD fokus dalam mengembangkan pengalaman konsumen yang baru dengan menghadirkan produk-produk yang mudah dipahami, didukung oleh teknologi digital terdepan. Melalui pendekatan yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, FWD berkomitmen untuk menjadi perusahaan asuransi terkemuka di wilayah Asia-Pasifik.

Baca juga: https://duniafintech.com/seluk-beluk-dunia-asuransi-kesehatan-1/

FWD mengusung visi untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi dengan tiga hal pembeda utama: pendekatan inovatif yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, distribusi terintegrasi yang berlandaskan teknologi, dan hubungan dengan nasabah yang ditingkatkan melalui pendekatan digital.

FWD Life memiliki tiga jalur distribusi, yakni

-Keagenan

Dalam menyediakan perlindungan asuransi yang berorientasi pada kebutuhan konsumen, FWD Life dibantu oleh para agen asuransi yang andal, kompeten, dan terpercaya. Agen FWD Life dilengkapi dengan teknologi terkini yang memudahkan proses administrasi dan pelayanan nasabah, seperti tablet yang selalu terhubung dengan data pusat.

-Bancassurance & Distribution Partnership

FWD Life bekerja sama dengan beberapa bank, seperti Bank Victoria, KEB Hana Bank, ANZ, dan Bank Panin Syariah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang manfaat proteksi asuransi dan perencanaan keuangan masa depan.

-Corporate Care (Employee Benefits)

-Merupakan program asuransi grup berbasis digital yang komprehensif, dirancang untuk membantu perusahaan dalam memberikan perlindungan asuransi yang fleksibel bagi karyawan dan keluarganya.

Baca juga: https://duniafintech.com/seluk-beluk-dunia-asuransi-kesehatan-2/

FWD Life juga memperkenalkan iFWD (e-commerce). Artinya, FWD Life menyediakan informasi yang jelas untuk membantu nasabah mengerti asuransi yang disediakan oleh FWD Life. Masyarakat dapat membeli asuransi secara online dengan cepat dan mudah. Begitu pula dengan mengajukan klaim. FWD Life pun menyediakan bantuan melalui hotline atau online chat setiap hari dari pukul 8 pagi hingga 10 malam.

Selain berbagai macam asuransi di atas, FWD Life juga menyediakan Sistem Paket. Sistem ini mencakup perlindungan bagi nasabah dan keluarganya. Paket ini terdiri atas:

-APro Accident Protector

FWD APro Accident Protector dirancang khusus untuk memberikan perlindungan dalam menghadapi risiko kecelakaan yang dapat muncul kapan saja dan di mana saja.

-FWD SPrInt Health

Produk unit link yang membantu nasabah untuk mempersiapkan investasi yang sesuai gaya hidup mereka dan dilengkapi dengan produk asuransi tambahan dalam bentuk paket perlindungan kesehatan.

-FWD SPrInt Family Health

FWD Sprint Family Protection adalah produk unit link yang dirancang agar nasabah dapat mempersiapkan kebutuhan dana darurat keluarga. Saat risiko diperhitungkan sedini mungkin, nasabah lebih fokus ke orang-orang terdekatnya.

-FWD SPrInt Family Protection

Produk  unit link yang dirancang khusus demi kenyamanan bagi seluruh anggota keluarga.

-FWD SPrInt Family Health & Protection

Produk unit link yang dilengkapi produk asuransi tambahan berupa paket kesehatan agar nasabah dapat mempersiapkan kebutuhan biaya kesehatan dan dana darurat keluarganya.

Baca juga: download-your-%E2%80%8Bbfc-apac-2018-%E2%80%8B%E2%80%8Bbrochure-today/

Asuransi yang ditawarkan oleh FWD Life tak hanya sebatas itu. FWD Life, misalnya, juga menawarkan FWD Critical Illness Accelerated untuk penyakit kritis. Asuransi jenis ini menawarkan Santunan tunai untuk penyakit kritis hingga maksimum Rp2 miliar.

Source: fwd.co.id

Written by: Sebastian Atmodjo

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Cara Menghitung Obligasi pada Harga Diskonto dan Lainnya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara menghitung obligasi perlu dipahami oleh mereka yang memilih menggunakan instrumen investasi yang satu ini. Tujuannya adalah agar para investor, khususnya pemula,...

Cara Berinvestasi di Bank dan Beberapa Keuntungannya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara berinvestasi di bank tentu saja akan sangat penting diketahui oleh masyarakat secara luas sekarang ini. Investasi di bank sendiri menjadi solusi...

Tipe Kemitraan Shopee Affiliate: Cashback hingga Mitra Lainnya

JAKARTA, duniafintech.com – Tipe kemitraan Shopee Affiliate penting dipahami saat kamu akan mengisi formulir pendaftaran Shopee affiliate. Seperti diketahui, banyak orang yang tertarik dengan kemitraan...

Surat Berharga Negara: Jenis-jenis hingga Cara Kerjanya

JAKARTA, duniafintech.com – Surat Berharga Negara (SBN) masih menjadi salah satu pilihan instrumen investasi yang bisa dipertimbangkan. Bagi para pemula, SBN pun layak untuk dimiliki....

Indonesia Krisis Beras dan Pemerintah Harus Impor?

JAKARTA, duniafintech.com - Indonesia saat ini harus dihadapi dengan adanya ancaman bahaya pangan, stok beras beras nasional sedang berada titik terendah atau krisis. Hal semacam...
LANGUAGE