31 C
Jakarta
Sabtu, 20 Agustus, 2022

Banjir Promo dan Diskon Oleh Para Pemain Fintech di PFN 2020

DuniaFintech.com – Berbagai keuntungan, promo hingga diskon menjadi hal yang ditawarkan beragam klaster penyelenggara fintech di kegiatan Pekan Fintech Nasional (PFN) tahun ini.

Selama dua minggu pelaksanaan rangkaian acara PFN 2020, berbagai perusahan fintech akan menawarkan beragam promosi menarik kepada para pelanggan seperti program diskon, cashback, promo spesial, bonus/rewardsfree top-up, fee waiver dan insentif lainnya.

Niki Luhur, Ketua Umum Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) menyampaikan apresiasinya terhadap berbagai penyelenggara fintech yang terlibat dalam kegiatan tersebut. Ia berharap industri fintech akan mengalami perkembangan dan kemajuan.

“Beragam insentif, diskon dan promosi yang dihadirkan selama PFN 2020 juga merupakan upaya untuk terus meningkatkan literasi keuangan digital dan kesadaran masyarakat mengenai fintech,”

“Momen ini sangat penting bagi semua teman-teman fintech player karena dapat membantu mendorong awareness dan pertumbuhan fintech yang senantiasa berkembang pesat,”

Beragam promosi sedang dipersiapkan untuk menambah semaraknya PFN 2020 yang ditargetkan untuk diikuti oleh lebih dari 50% anggota AFTECH serta AFSI, dan akan segera diumumkan kepada masyarakat luas melalui situs www.fintechsummit.co.id. 

Baca juga:

Promo dan Diskon Gede-gedean di Pekan Fintech Nasional 2020

Gelaran PFN 2020 mengambil tema “To Survive and To Thrive: Accelerating National Economic Recovery through Concerted Efforts in the Digitization of Indonesia’s Financial Services”. Gelaran berlangsung selama dua pekan berturut-turut, yakni pada 11-25 November 2020.

Berbagai promo dan diskon telah ditawarkan selama kegiatan berlangsung. Berbicara mengenai promo dan diskon, maka fintech di klaster gerbang pembayaran (payment gateway) menjadi nama terdepan yang kerap diasosiasikan.

Hal demikian terlihat di hari pertama gelaran PFN, penyelenggara sistem pembayaran elektronik, DANA melakukan kampanye #SemingguJadiSultan. DANA yang melakukan program #SemingguJadiSultan juga mendapatkan 45 juta penggunanya yang berhasil diraih pada kuartal keempat di 2020. 

Melalui program #SemingguJadiSultan, setiap pengguna dapat membeli dan membagikan voucher kepada sesama pengguna lainnya selama 9 – 11 November 2020. Pengguna dapat menukarkan voucher tersebut pada 9 – 15 November 2020. Voucher dikelompokkan ke beberapa paket dengan satu paket terdiri atas tiga voucher.

Selain DANA, penyelenggara layanan sejenis, OVO juga menggelar diskon dan promosi di gelaran PFN 2020. OVO membagikan promo OVO Cashback Attack mulai 10-30 November 2020 dengan melibatkan berbagai merchant dengan total 1.802 toko dan berlangsung di 85 kota di Indonesia.

Head of Corporate Communications OVO, Harumi Supit mengatakan bahwa program yang dilakukan pihaknya dapat menumbuhkan aware terhadap pembayaran non-tunai di Indonesia. Lebih lanjut dirnya berharap pemulihan ekonomi juga berjalan.

“Kami berharap promo ini dapat membantu menggerakkan roda perputaran transaksi non-tunai yang tentunya dapat berdampak positif, khususnya bagi para merchant. Selain itu, secara umum juga bagi ekonomi nasional untuk dapat segera bangkit kembali,”

DuniaFintech/Fauzan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Sinyal BBM Naik Makin Kencang, Kata Luhut Minggu Depan Naik? 

JAKARTA, duniafintech.com - Sinyal mengenai Bahan Bakar Minyak atau BBM naik tampaknya berembus semakin kencang dalam beberapa waktu belakangan. Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar...

Berita Fintech Indonesia: 5 Keuntungan Investasi di Fintech

JAKARTA, duniafintech.com – Berita fintech Indonesia kali ini akan mengulas tentang berbagai keuntungan dan risiko investasi di fintech bagi milenial. Perlu diketahui, fintech Peer to...

Harga Anjlok Jangan Risau! Ini Strategi Trading Kripto yang Top

JAKARTA, duniafintech.com - Saat harga aset kripto sedang anjlok/mengalami penurunan, janganlah risau. Ada strategi trading kripto yang mesti Anda terapkan.  Trading kripto saat menjadi salah...

Harga BBM Pertalite Akan Naik, Dampaknya Mengerikan!

JAKARTA, duniafintech.com – Harga BBM Pertalite dan solar yang merupakan bahan bakar subsidi pemerintah akan dinaikkan pada minggu depan. Hal itu dilakukan karena subsidi yang...

Rekomended! Ini Aplikasi Faucet Bitcoin yang Terpercaya di Indonesia

JAKARTA, duniafintech.com - Pemain industri kripto tentu gak asing lagi dengan istilah faucet. Ada rekomendasi aplikasi faucet Bitcoin terpercaya dan bisa dicoba.  Faucet kripto atau...
LANGUAGE