29.6 C
Jakarta
Minggu, 7 Juni, 2020

Bank Frick Bermitra dengan Bitcoin Suisse Luncurkan Pelacak BTC-ETH

duniafintech.com – Bank Frick yang berbasis di Liechtenstein telah mengeluarkan pelacak BTC-ETH berbasis Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH) yang aktif bersama dengan perusahaan keuangan digital Bitcoin Suisse, perusahaan mengumumkan pada 9 April.

Mulai hari ini, Bank Frick akan menawarkan investor institusional dan berkualitas akses ke pelacak BTC-ETH, yang sertifikatnya akan berbentuk keamanan klasik dan token, menurut siaran pers Bank Frick.

Baca juga

Dalam inisiatif baru, Bank Frick bertindak sebagai penerbit dan akan bertanggung jawab untuk menerbitkan sertifikat crypto, yang menargetkan investor yang memenuhi syarat secara eksklusif. Pada gilirannya, Bitcoin Suisse bertindak sebagai broker crypto dan bertanggung jawab atas pelaksanaan transaksi Bitcoin dan Ethereum melalui pertukaran crypto global.

Pengumuman ini mengikuti berita terbaru tentang penunjukan kepala bank blockchain Bank Frick sebagai CEO baru anak perusahaan Liechtenstein dari Bitcoin Suisse. Pada 8 April, Bank Frick mengungkapkan bahwa pakar blockchain-nya Mauro Casellini akan bergabung dengan Bitcoin Suisse pada 1 Juli untuk mengawasi ekspansi anak perusahaan lokal.

Baca juga

CEO Bank Frick Edi Wоеgerer menguraikan kolaborasi erat yang sudah ada antara Bank Frick dan Bitcoin Suisse, yang menyatakan bahwa Bitcoin Suisse adalah broker crypto penting untuk Bank Frick, sementara Bitcoin Suisse menggunakan layanan yang disediakan oleh Bank Frick, dan kedua perusahaan berbagi banyak hal yang sama. klien.

Pada bulan Februari, Bank Frick meluncurkan anak perusahaan platform perdagangan cryptocurrency bernama DLT Markets. Dengan memulai langkah ini, bank konon bermaksud untuk menyediakan investor institusi “dengan akses multi-pertukaran yang sepenuhnya diatur dan aman ke kelas aset token digital.”

Tahun lalu, Bank Frick mengumumkan menawarkan investasi langsung dan penyimpanan dingin lima cryptocurrency: Bitcoin, Ethereum, Ripple (XRP), Bitcoin Cash (BCH), dan Litecoin (LTC).

Baru-baru ini dikabarkan pula bahwa Coincheck,  cryptocurrency exchange Japan, dikabarkan rilis  meja perdagangan bebas Bitcoin (BTC) untuk investor institusi berskala  besar. Cointelegraph Jepang melaporkan berita tersebut pada 1 April.Meja perdagangan Coincheck OTC akan memungkinkan klien untuk secara langsung berdagang Bitcoin dalam jumlah besar – mulai dari 50 BTC ($ 207.000 to press time) – antara satu sama lain menggunakan antarmuka web yang diselenggarakan oleh Coincheck.

picture: pixabay.com

-SR-

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Cari Pinjaman Cepat Tanpa Jaminan? 3 Aplikasi ini Siap Bantu

DuniaFintech.com - Seringkali ketika kita tengah membutuhkan dana secara cepat selalu disulitkan oleh berbagai macam persyaratan terutama adanya jaminan. Namun kini banyak...

Aset Digital Ini Buat Uang Anda ‘Bekerja’ di Akhir Pekan!

DuniaFintech.com – Laju pergerakan aset digital pada akhir pekan ini (6/6) layak dicermati. Peningkatan tren positif di hari sebelumnya berpotensi untuk menghadirkan...

Hadapi Era New Normal, Koinworks Fokus Dampingi UMKM Digital

DuniaFintech.com - Seluruh masyarakat Indonesia tengah mempersiapkan diri dalam memasuki era new normal. Begitu pun dengan kondisi perekonomian Indonesia yang perlahan memasuki...

Prediksi Bitcoin Tahun 2020, Ini Analisa Bloomberg

DuniaFintech.com - Setelah Bitcoin Halving Day pada 12 Mei 2020 terjadi, kabar terkait prediksi bitcoin semakin banyak dicari. Prediksi bitcoin di tahun 2020...

Waktunya Cuan! Nilai Tukar Rupiah Berada Dibawah 14.000

DuniaFintech.com - Nilai tukar Rupiah dikabarkan menguat dan tembus dibawah 14.000. Kabar ini disampaikan melalui cuitan sebuah wadah informasi digital keuangan, Big...
LANGUAGE