25 C
Jakarta
Jumat, 20 Mei, 2022

Ingin Jadi Nasabah BCA Prioritas? Ketahui Syarat dan Keuntungannya di Sini

JAKARTA, duniafintech.com – BCA Prioritas adalah produk sekaligus layanan perbankan dari PT Bank Central Asia Tbk. bagi nasabahnya yang juga bisa Anda coba. Nah, jika Anda menjadi anggota prioritas BCA maka Anda akan memperoleh berbagai keuntungan.

Meski begitu, hanya nasabah yang dapat memenuhi persyaratan yang bisa terpilih untuk memperoleh keanggotaan eksklusif ini. Apa saja syaratnya? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Syarat Jadi Nasabah BCA Prioritas

Berikut ini beberapa persyaratan yang harus dipenuhi nasabah yang ingin mendapatkan hak keanggotaan istimewa supaya bisa menikmati lebih banyak keuntungan dan fasilitas perbankan. Persyaratan ini diterbitkan pada 1 Februari 2017 lalu, antara lain:

Baca jugaMau Menghentikan Kebiasaan Berhutang? Simak Cara-cara Berikut Ini!

  • Saldo mengendap dalam bentuk tabungan dan investasi nasabah BCA dalam 1 tahun terakhir tidak kurang dari Rp500 juta.
  • Saldo rata-rata tabungan dan giro yang dimiliki nasabah selama 1 tahun terakhir tidak kurang Rp200 juta.
  • Jumlah outstanding pinjaman Rp5 miliar saat mengajukan atau memperpanjang keanggotaan prioritas dari BCA.
  • Menyetujui biaya layanan Rp500 ribu per bulan.
  • Mendapatkan undangan langsung dari BCA.

Baca jugaIni Penyebab Harga Bitcoin Turun, Diprediksi Bakal Menguat Lagi Setelah US$25 Ribu

Keuntungan BCA Prioritas

  1. Layanan Eksklusif: memberikan kenyamanan nasabah. Pasalnya, setiap transaksi mereka akan diproses dengan cepat dan terpisah dari nasabah umumnya. Bukan lagi di banking hall, melainkan di ruangan khusus yang disediakan oleh Bank Central Asia tanpa melalui antrean panjang. Nasabah prioritas berhak mendapatkan layanan spesial ini di 175 lokasi lounge.
  2. Rate Perbankan Spesial: dengan keanggotaan yang berbeda, nasabah pun bakal memperoleh rate khusus untuk perbankan. Keuntungan ini dapat dinikmati untuk kebutuhan personal dan pengembangan bisnis.
  3. Media Komunikasi Eksklusif: supaya tetap memperoleh informasi terbaru, BCA pun menyediakan media komunikasi eksklusif. Penawaran khusus dan informasi bisnis terbaru bakal didapatkan oleh nasabah lewat beberapa media, antara lain, e-magazine prioritas, website prioritas dari BCA, dan aplikasi mobile banking.
  4. Airport Lounge Access: member prioritas BCA juga akan memiliki hak akses airport lounge yang berbeda. Terdapat fasilitas kenyamanan dalam menunggu penerbangan yang disedikana di 25 lounge di 21 bandara.
  5. Wealth Management: wealth management berarti pengelolaan dalam kekayaan. Keuntungan ini akan memberikan nasabah layanan unggulan, mulai dari asuransi, investasi reksadana, hingga obligasi. Dengan begitu, nasabah dapat memperoleh return dan manfaat yang lebih dari produk dan layanan perbankan yang tersedia.
  6. Safe Deposit Box: Safe Deposit Box (SDB) adalah jasa penyewaan kotak penyimpanan harta atau surat-surat berharga, yang dirancang khusus dari bahan baja dan kemudian ditempatkan di ruang yang kokoh dan tahan api. SDB membuat barang yang disimpan lebih aman sehingga nasabah atau pengguna SDB merasa lebih nyaman.
  7. Merchant BCA: ini memungkinkan nasabah untuk mengembangan bisnis dengan MDR atau Merchant Discount Rate khusus. Sebagai tambahan, nasabah pun dapat menyewa EDC secara gratis.
  8. Education Privilege: ini juga menjadi kelebihan lain yang bisa nasabah peroleh ketika memiliki keanggotaan khusus. Education Privilege dapat menjadi solusi pendidikan bagi putra dan putri nasabah prioritas karena BCA telah bekerja sama dengan berbagai institusi pendidikan, kursus, dan layanan overseas student program.
  9. Health Privilege: privilege lainnya yang bisa diperoleh berhubungan dengan kesehatan. Dalam hal ini, nasabah dapat menikmati keringanan biaya dan layanan khusus di rumah sakit terkemuka yang menjadi pilihan BCA. Bukan hanya rumah sakit di Indonesia, melainkan juga di beberapa negara di dunia.
  10. Lifestyle Privilege: para nasabah prioritas dari Bank Central Asia dapat menikmati tawaran spesial dari banyak brand gaya hidup ternama.
  11. Business Privilege: terdapat akses bisnis yang diperuntukkan bagi nasabah prioritas yang ingin membuka bisnis franchise. Dalam hal ini, mereka bisa menikmati harga khusus yang ditawarkan oleh BCA.
  12. Ruang Khusus: perbedaan menjadi nasabah prioritas, salah satunya, pada fasilitas ruangan khusus. Nasabah spesial tentu saja tidak perlu menunggu lama hingga nama mereka dipanggil sesuai nomor antrian. Pasalnya, terdapat ruangan khusus yang disediakan saat mereka hendak melakukan transaksi perbankan maupun non perbankan. Layanan yang diberikan berupa one stop service yang dapat dinikmati kapan saja ketika datang ke kantor BCA.
  13. Undangan Acara Khusus: nasabah prioritas juga bisa menghadiri banyak acara. BCA sendiri akan memberikan undangan acara khusus sehingga mereka bisa menghadiri acara seperti seminar, pameran, dan sebagainya.
  14. Gratis Satu Tahun Iuran Kartu Kredit: jika menjadi nasabah prioritas dari BCA maka Anda bisa menikmati iuran kartu kredit gratis selama satu tahun.

Hak Istimewa Layanan Nasabah Prioritas dari BCA

  1. Business Partnership Directory: mendapatkan daftar ini berarti kamu Anda mengembangkan dan memperluas bisnis sehingga Anda akan semakin dikenal banyak orang. Tentunya, profit yang diperoleh pun akan semakin banyak.
  2. Health Privilege: Bank BCA bekerja dengan banyak rumah sakit, baik di dalam maupun di luar negeri. Hal ini akan menjadi fasilitas nasabah prioritas dalam berobat dengan kemudahan yang didapatkan.
  3. Investasi Obligasi: para investor yang menjadi nasabah dengan hak istimewa di BCA bisa memiliki obligasi seperti ORI atau obligasi dari perusahaan lain. BCA akan memberikan kemudahan kepada para nasabah prioritasnya untuk memproses kepemilikan obligasi. Bahkan, nasabah ini juga akan mendapatkan konsultasi sebelum memutuskan pilihan obligasi yang sesuai dengan tujuan investasi.
  4. Layanan Valas: nasabah BCA dengan kelas prioritas tidak perlu lagi repot datang ke money changer. Pasalnya, mereka bisa menukarkan valas dengan rate istimewa yang diberikan oleh pihak BCA.
  5. Bancassurance: terdapat berbagai produk asuransi yang bermitra dengan BCA apabila Anda punya hak istimewa sebagai nasabah bank besar ini.
  6. Layanan 24-jam di Nomor 1500222: kapan saja nasabah prioritas ini membutuhkan bantuan, mereka hanya perlu menghubungi Halo BCA Prioritas di nomor 1500222.

 

 

Penulis: Kontributor/Boy Riza Utama

Admin: Panji A Syuhada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Rencana Pemerintah Indonesia 2023, Bayar Tol Tak Lagi Pakai Kartu

JAKARTA, duniafintech.com - Pemerintah Indonesia berencana memperkenalkan sistem pembayaran tanpa sentuh, multi lane free flow (MLFF) pada penghujung tahun ini, untuk menggantikan uang elektronik...

Ustadz Yusuf Mansur Digugat Investor Hongkong: Mana Bagi Hasilnya?!

JAKARTA, duniafintech.com - Hilwa Humaira dan Siti Maysaroh mengaku jadi korban penipuan investasi Ustadz Yusuf Mansur, mereka mengaku tidak mendapatkan hak sesuai dengan apa...

Jokowi Setuju Tarif Listrik Naik, Sri Mulyani: Masyarakat Bawah Terlindungi

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani mengatakan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah setuju tarif listrik naik untuk pelanggan kaya dengan daya listrik...

Bank Tagih Pria ini Rp2.3 Miliar, Padahal Sudah Lunas 21 Tahun Silam

JAKARTA, duniafintech.com - Kabar seorang pria dituntut sebuah bank untuk melunasi peminjaman senilai Rp2,3 miliar, kian viral di jagat maya, padahal utang tersebut sudah...

Update! Modus Investasi Bodong Alat Kesehatan, Raup Rp110 Miliar

JAKARTA, duniafintech.com - Badan Reserse Kriminal Kepolisian Republik Indonesia (Bareskrim Polri) menetapkan empat tersangka dalam kasus investasi bodong, penipuan investasi suntik modal alat kesehatan....
LANGUAGE