28.2 C
Jakarta
Senin, 15 April, 2024

BITCOIN EXCHANGE BARU RILIS DI KENYA

duniafintech.com – Belfrics Global, penyedia layanan teknologi Bitcoin berbasis di Malaysia, meluncurkan Bitcoin Exchange di Kenya. Di mana memungkinkan para pengguna dan pedagang Bitcoin melakukan transaksi dengan biaya yang jauh lebih rendah.

Menurut itnewsafrica.com, Belfrics menawarkan layanan pertukaran mata uang virtual selain layanan digital lainnya. Perusahaan ini juga menyediakan sistem POS dan gateway pembayaran bagi pedagang untuk menerima Bitcoin sebagai pembayaran guna meningkatkan cakupan bisnis mereka.

Hadirnya mata uang digital dan teknologi Blockchain yang mendasarinya, membawa banyak investor dan perusahaan melirik potensi keduanya dalam rangka  memperluas jejak bisnia mereka.

Menurut CEO dan Chairman perusahaan, Praveenkumar Vijayakumar, perusahaannya mendapat dukungan positif dalam beberapa bulan terakhir ini, dan telah teruji jasanya di Kenya. Hal ini memicu peluncuran resmi Bitcoin Exchange baru untuk memperluas pertumbuhannya di negara dan kawasan lain.

Belfrics bermaksud untuk mencapai dan menawarkan jasanya kepada antara 100.000 sampai 1. 000. 000 orang dalam satu sampai satu setengah tahun ke depan.

Belfrics Global juga menawarkan penawaran initial coin offering /ICO sebagai kendaraan investasi. Peluncuran akan dilakukan pada tanggal 8 September 2017, saat meluncurkan Belfrics Blockchain. Menurut perusahaan, Belfrics Blockchain akan memungkinkan pengguna untuk diidentifikasi, sehingga memungkinkan pelacakan transaksi di platform.

Belfrics sudah memiliki kantor operasional di Singapura, India, Indonesia, Hong Kong, China dan Dubai dan sekarang juga merambah di Kenya. Perusahaan juga berniat untuk memperluas operasinya ke Nigeria dan Ghana.

Written by : Sintha Rosse

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE