27 C
Jakarta
Jumat, 30 Oktober, 2020

Bitcoin Gratis Android, Beberapa Aplikasi Ini Terbukti Membayar

DuniaFintech.com – Dengan semakin banyaknya masyarakat yang tertarik dengan instrumen investasi berupa aset kripto, nama Bitcoin pun semakin santer dibicarakan. Berbagai macam aplikasi yang menawarkan Bitcoin gratis Android pun bermunculan.

Melihat banyaknya aplikasi android penghasil Bitcoin gratis di Google Play Store yang mengklaim dirinya membayar Anda, pasti membuat Anda bingung menentukan aplikasi Bitcoin gratis Android mana yang terpercaya. Berikut beberapa aplikasi android untuk mendapatkan bitcoin yang terbukti membayar.

Storm Play

Storm Play, yang dulu bernama Bitmaker merupakan aplikasi faucet Bitcoin berkualitas. Storm Play akan memberikan coin gratis setiap setengah jam sekali yang bisa diklaim.Tidak hanya Bitcoin, Anda juga bisa mendapatkan token gratis lainnya seperti Ethereum dan mata uang dari storm play itu sendiri yakni Token Storm.

Aplikasi ini memiliki antarmuka yang bagus dengan banyak fitur ekstra dibandingkan dengan pesaingnya. Storm Play memiliki tawaran yang memberi Anda imbalan Bitcoin dan memiliki desain aplikasi yang menarik beruapa papan skor di mana Anda dapat membandingkan penghasilan Anda dengan teman-teman dan pengguna lain dari aplikasi. Untuk menggunakan aplikasi ini, yang Anda butuhkan adalah alamat email dan tambahkan alamat Bitcoin Wallet Anda. Anda dapat menggunakan dompet Xapo atau indodax untuk menerima pembayaran Anda

Bitcoin Farm

Sama seperti Storm Play, Bitcoin Farm memberikan Anda coin setiap 30 menit. Dengan aplikasi ini, Anda hanya perlu melihat aplikasi tampilan sederhana setelah Anda mengklaim Satoshi Anda dan kemudian menunggu 30 menit lagi untuk klaim Anda berikutnya. Anda juga bisa mendapatkan bonus tambahan Satoshi dengan menonton video berbayar.

User interface yang menarik dan sederhana akan membuat pengguna bisa mengklaim satoshi dengan mudah. Untuk pembayaran dalam aplikasi ini, Anda akan dibayar setiap hari Sabtu / Minggu ketika Anda mencairkan penghasilan Anda ke dompet Bitcoin Anda. Jumlah minimum Satoshi yang dibutuhkan untuk uang tunai dengan aplikasi ini adalah 20.000. Satoshi sendiri merupakan unit terkecil dari BTC dimana harga 1 satoshi adalah sepersejuta bitcoin atau 0.00000001 BTC. Karena bitcoin harganya semakin meroket 1 satoshi juga bernilai cukup. Apalagi jika dikumpulkan dalam waktu satu minggu.

Baca juga:

Bitcoin Cashfarm

Bitcoin Cashfarm akan memberikan 200 satoshi gratis setiap setengah jam. Pengguna dapat mencarinya jika sudah terkumpul minimal 20.000 satoshi dengan dompet yang didukung hanya bitcoin cash. Karena itu pastikan pengguna sudah memiliki dompet bitcoin cash terlebih dahulu. Karena bitcoin dengan bitcoin cash itu berbeda, nilai tukarnya juga berbeda. Pengguna bisa membuat wallet bitcoin cash langsung di bitcoincash.org.

Yang perlu dilakukan untuk menggunakan aplikasi ini Anda hanya dengan tap tombol setiap setengah jam untuk mendapatkan satoshi gratis. Tetapi jangan sekali-kali melakukan kecurangan ya. Karena taruhanya penghasilan akan hilang dan akun ditutup.

BTC Safari

BTC Safari adalah aplikasi Faucet Bitcoin gratis untuk perangkat Android yang akan membayar Anda lebih cepat dibanding aplikasi lainnya yakni setiap 15 menit. Untuk sekali klaim, pengguna bisa memperoleh hingga 400 satoshi loh. Setelah download aplikasi, lakukan pendaftaran menggunakan email dan alamat wallet bitcoin. Jika belum punya, buatlah terlebih dahulu di platform wallet yang mendukung penyimpanan BTC.

Aplikasi ini mudah digunakan dan tidak memiliki terlalu banyak fitur yang membingungkan. Untuk menggunakan aplikasi ini bisa melalui pendaftaran sederhana dengan alamat email dan alamat Bitcoin Wallet. Ini adalah salah satu aplikasi yang sangat direkomendasikan yang membayar Anda Bitcoin.

Bitclaim

Bitclaim adalah aplikasi paling populer yang bisa Anda unduh secara gratis melalui Play Store. Ukuran aplikasinya pun tidak terlalu besar, jadi tidak membebani memori internal. Dengan menggunakan Bitclaim, Anda bisa mendapatkan satoshi setiap 30 menit. Tampilan antarmuka aplikasi ini memang tidak semenarik aplikasi lain yang telah disebutkan namun aplikasi ini telah terbukti membayar Anda ketika Anda mencapai ambang batas uang tunai minimum.

(DuniaFintech/ Dinda Luvita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Siapkan Penjualan Digital, BMW Kolaborasi dengan Alibaba

DuniaFintech.com - Produsen kendaraan bermotor asal Jerman, BMW menjalin kerja sama dengan layanan niaga berbasis elektronik (e-commerce) Alibaba. Jochen Goller, Presiden dan...

Toyota Systems Lakukan Eksplorasi Blockchain dan Aset Kripto

DuniaFintech.com – Toyota Systems lakukan eksplorasi blockchain dan aset kripto? Anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Toyota Motors ini dikabarkan sedang bereksperimen dengan...

Menyoroti Kegiatan Asosiasi Blockchain Indonesia Per Oktober 2020

DuniaFintech.com - Perkembangan blockchain dan aset kripto di Indonesia tentunya bisa Anda ketahui dari berbagai informasi di dunia maya. Selain itu, Anda...

Suku Bunga Deposito Turun, Apakah Deposito Masih Menarik?

DuniaFintech.com - Suku bunga deposito turun, apakah deposito masih menarik? Penurunan suku bunga deposito tentu mempengaruhi imbal hasil deposito di berbagai bank,...

Cara Mendapat Relaksasi Kredit dari FIF Group, Perhatikan Syarat Ini

Duniafintech.com - Anak usaha PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang pembiayaan konsumen, PT Federal International Finance (FIF group) telah merelaksasi...
LANGUAGE