26.2 C
Jakarta
Jumat, 19 Agustus, 2022

Buat Bisnis Untung dengan Cepat dengan Produk dari Google, Ini Caranya

Duniafintech.com – Pada abad yang penuh dengan keajaiban teknologi, Google memang telah menjadi mesin pencari populer di dunia. Saking bermanfaatnya bagi manusia, Google terus bertransformasi secara bisnis dan membantu kehidupan banyak orang. Terdapat beberapa produk dari Google yang dapat membantu bisnis untung dengan cepat.

Yang unik, menggunakan Google untuk ber bisnis ini justru akan mendekatkan kita dengan pelanggan yang mungkin sedang berada di lokasi terdekat dengan tempat bisnis kita. Sebab, Google Bisnis membantu orang untuk menemukan bisnis kita di Google Maps dan mesin pencari.

Inilah beberapa produk gratis Google berdasarkan kategori yang bisa digunakan untuk membantu mengelola bisnis untung dengan cepat.

Google Bisnisku

Google Bisnisku adalah produk keluaran Google yang bisa digunakan sebagai alat untuk membantu Anda dalam menjangkau, menarik, serta berinteraksi dengan para konsumen dan pelanggan. Produk Google satu ini bisa Anda gunakan secara gratis. Sebagai seseorang yang mempunyai bisnis di era teknologi yang serba digital ini, tentunya akan sangat membantu Anda mengembangkan bisnis.

Melalui Google Bisnisku, Anda bisa membagikan informasi penting yang berkaitan dengan toko atau bisnis yang Anda jalani. Informasi tersebut di antaranya seperti program khusus untuk pelanggan, jam buka atau jam operasional toko dan mempromosikan penawaran. Selain itu Anda juga bisa berinteraksi dengan para pelanggan dengan cara mengirimkan pesan dan menjawab ulasan.

Baca Juga:

Place for Business

Place for Business menjadi produk Google selanjutnya yang bisa Anda manfaatkan untuk mengelola bisnis. Produk ini bisa membantu Anda membuat bisnis yang dimiliki menjadi secara online, sehingga para pelanggan bisa lebih mudah dalam menemukan bisnis Anda di Google+, Maps dan Google Search. Pastikanlah bahwa para pelanggan bisa menemukan informasi bisnis Anda dengan tepat.

Google Shopping

Google Shopping tidak hanya produk yang sekedar menawarkan para pelanggan untuk berbelanja, namun juga membantu bisnis Anda menjadi toko offline maupun online. Sehingga Anda bisa membuka peluang bisnis lebih luas. Anda pun bisa mencantumkan penawaran dan produk secara cuma-cuma.

Itulah 3 Produk yang dapat mengelola bisnis untung dengan cepat. Selain 3 produk Google di atas, Anda bisa mencoba Google and Your Business.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Cara Penarikan Uang di Indodax, Gampang Banget!

JAKARTA, duniafintech.com - Setelah meraih untung dalam trading kripto, cara penarikan uang di Indodax tentunya sangat penting untuk diketahui.  Ini tentunya akan bermanfaat untuk menarik...

Alasan Token ASIX tak Lolos Izin, Bappebti Beberkan Hal Ini

JAKARTA, duniafintech.com - Token ASIX milik pesohor tanah air, Anang Hermansyah tak lolos izin dari Badan Pengawas Bursa Berjangka Komoditi (Bappebti). Hal ini lantas...

Bisa Dicoba! Inilah Pilihan Platform untuk Mining Ethereum

JAKARTA, duniafintech.com - Platform untuk mining Ethereum (ETH) penting diketahui, guna mendukung proses mining atau penambangan tersebut. Selain trading, cara mudah untuk mendapatkan kripto jenis...

Penambahan Modal BUMN, Erick: Jangan Dibilang Utang Lagi 

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memberikan penjelasan gamblang mengenai rencana penambahan modal sejumlah BUMN  seperti PT Bank Tabungan...

Cara Top Up OVO lewat ATM Permata hingga Internet Banking

JAKARTA, duniafintech.com – Cara top up OVO lewat ATM Permata dan beberapa metode lainnya berikut ini perlu disimak oleh pengguna layanan ini. Kalau kamu sering...
LANGUAGE