25 C
Jakarta
Minggu, 27 November, 2022

BUDDIES BERI JAMINAN 100% UANG KEMBALI

duniafintech.com – Salah satu faktor mengapa orang memiliki polis asuransi adalah ketenangan dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Faktor ini pula yang ditawarkan oleh Buddies. Bagaimana tidak, Buddies menawarkan jaminan 100% uang kembali dan kelebihan-kelebihan lainnya.

Buddies memastikan agar pengguna dapat memiliki ketenangan pikiran supaya dapat terus merasakan kebahagiaan dalam hidup dengan memiliki perlindungan lewat asuransi yang terjangkau, simple, dan memberikan keuntungan tidak hanya untuk masa depan, namun juga untuk masa sekarang.

Baca juga: https://duniafintech.com/seluk-beluk-dunia-asuransi-kesehatan-1/

Selain memberikan manfaat yang relevan dengan kebutuhan dan gaya hidup pengguna, ada jaminan 100% uang kembali setalah pengguna selesai diproteksi. Buddies percaya kalau asuransi harus menguntungkan dan tak bikin rugi. Buktinya, jaminan 100% tersebut tetap berlaku meski pengguna telah melakukan klaim Rawat Jalan akibat kecelakaan (untuk produk MyLife Buddies) atau klaim Santunan Harian rawat Inap (untuk produk MyHealth Buddies).

Premi di Buddies juga relatif terjangkau. Pengguna bisa memilih sendiri produk yang sesuai dengan kebutuhannya masing-masing, dengan premi yang ringan di dompet, yakni mulai dari Rp900/hari.

Tambah pula, berasuransi di Buddies juga fun. Jelasnya, memiliki asuransi bisa menyenangkan dan menguntungkan sekaligus. Jadi, setiap mendaftar Buddies, pengguna akan mendapatkan Buddies Code yang bisa di-share sebanyak-banyaknya ke teman mereka. Bila teman mereka memakai Buddies Code, maka pengguna dan temannya tersebut akan sama-sama dapat Buddies Point setahun penuh (atau 12 bulan bila memilih pembayaran bulanan). Buddies Point dapat ditukarkan dengan berbagai reward menarik,  seperti voucher belanja, makan, gadget terbaru dan masih banyak lagi.

Buddies juga telah menyiapkan Customer Service yang akan menjawab pertanyaan konsumen secara langsung via chat atau via telepon bila ada pertanyaan yang perlu jawaban lebih lengkap dan jelas lagi.

Baca juga: https://duniafintech.com/seluk-beluk-dunia-asuransi-kesehatan-2/

Cara mendaftar di Buddies sangat mudah! Cukup isi data diri pengguna dengan data yang benar dan verifikasi email dengan memasukan kode yang akan dikirim ke alamat email. Pengguna kemudian sudah terdaftar menjadi Buddies!

Buddies juga mengenalkan Buddies Code. Ini adalah kode unik yang dimiliki oleh setiap Buddies. Pengguna otomatis akan mendapatkan Buddies Code setelah melalui proses pendaftaran. Kode unik ini terdiri dari enam digit.

Apa untungnya? Setiap kali Buddies Code pengguna digunakan oleh temannya saat melakukan pembelian produk, maka pengguna dan temannya itu akan mendapatkan Buddies Point. Setiap transaksi Rp.1.000, akan mendapatkan 1 Buddies Point. Proses ini akan berlanjut selama teman pengguna terus melakukan pembayaran premi selama satu tahun.

Jika teman pengguna itu melakukan pembayaran premi secara tahunan, maka Buddies Point akan langsung diberikan sekaligus sesuai pembayaran premi tahunan tersebut. Buddies Point dapat ditukarkan dengan uang tunai ataupun barang di dalam aplikasi Buddies.

Baca juga: https://duniafintech.com/?s=tecprotec

Source: buddies.co.id

Written by: Sebastian Atmodjo

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Cara Menghitung Obligasi pada Harga Diskonto dan Lainnya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara menghitung obligasi perlu dipahami oleh mereka yang memilih menggunakan instrumen investasi yang satu ini. Tujuannya adalah agar para investor, khususnya pemula,...

Cara Berinvestasi di Bank dan Beberapa Keuntungannya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara berinvestasi di bank tentu saja akan sangat penting diketahui oleh masyarakat secara luas sekarang ini. Investasi di bank sendiri menjadi solusi...

Tipe Kemitraan Shopee Affiliate: Cashback hingga Mitra Lainnya

JAKARTA, duniafintech.com – Tipe kemitraan Shopee Affiliate penting dipahami saat kamu akan mengisi formulir pendaftaran Shopee affiliate. Seperti diketahui, banyak orang yang tertarik dengan kemitraan...

Surat Berharga Negara: Jenis-jenis hingga Cara Kerjanya

JAKARTA, duniafintech.com – Surat Berharga Negara (SBN) masih menjadi salah satu pilihan instrumen investasi yang bisa dipertimbangkan. Bagi para pemula, SBN pun layak untuk dimiliki....

Indonesia Krisis Beras dan Pemerintah Harus Impor?

JAKARTA, duniafintech.com - Indonesia saat ini harus dihadapi dengan adanya ancaman bahaya pangan, stok beras beras nasional sedang berada titik terendah atau krisis. Hal semacam...
LANGUAGE