26.2 C
Jakarta
Jumat, 4 Desember, 2020

Butuh 50 Juta untuk Modal? Inilah Pilihan Pinjaman Cepat Cair dalam Hitungan Menit

Duniafintech.com – Butuh dana hingga 50 juta untuk modal usaha? Sekarang, tidak harus ke bank lagi. Anda bisa ke aplikasi pinjaman cepat cair dalam hitungan menit yang sekarang sudah banyak menawarkan plafon besar. Perkembangan teknologi Fintech membuat orang bisa mengajukan kredit secara online dengan cepat dan mudah. Berbeda sekali dengan beberapa tahun lalu saat proses kredit hanya lewat bank, yang tidak hanya lama tetapi juga sulit.

Meskipun sama-sama berada dibawah naungan Otoritas Jasa Keuangan, namun faktanya bank dan fintech itu berbeda dalam memberikan pinjaman dana. Jika bank memiliki sumber dana pinjaman berupa tabungan, deposito, giro, modal pemilik atau penerbitan surat utang. Berbeda halnya dengan fintech, sumber dana pinjamannya berasal dari orang yang memiliki dana dan ingin meminjamkannya pada pihak lain. Untuk itu, Inilah aplikasi yang menawarkan pinjaman cepat cair dalam hitungan menit dengan plafon besar.

Lumbung Dana

Lumbung Dana adalah pinjaman online terdaftar OJK dan menawarkan pinjaman usaha dengan plafon mulai Rp 50 juta sampai Rp 2 Miliar. Beberapa jenis pinjaman ini, Supply Chain Financing atau Invoice Financing yaitu, pinjaman UMKM adalah pinjaman yang diberikan kepada pelaku UMKM baik perseorangan maupun badan untuk membiayai usahanya. Pinjaman ini membantu Anda dalam meningkatkan dan memperluas usaha.

Supply Chain Financing (SCF) pendanaan untuk usaha yang merupakan bagian dari suatu rantai pasokan dan membutuhkan pendanaan untuk memperlancar likuiditas dan mengembangkan usaha. Serta Invoice Financing adalah pembiayaan senilai tagihan Anda sehingga bisnis bisa memanfaatkan peluang atau mengembangkan usaha.

Baca Juga:

Alami

Jika Anda ingin mengajukan pinjaman online pribadi terbaik berbasis syariah, Alami bisa jadi pilihan. Pinjaman di Alami Sharia berupa invoice financing atau anjak piutang. Berdasarkan bukti tagihan invoice, ALAMI akan menawarkan kepada calon Pendana (funder) untuk memberikan pembiayaan dengan akad wakalah bil ujrah disertai dengan dana talangan dengan akad qardh.

Beberapa fitur dari pinjaman Alami adalah minimal pembiayaan yang dapat disalurkan adalah Rp50 juta hingga Rp2 milyar, nilai pembiayaan yang disalurkan didasarkan pada nilai invoice yang dimiliki calon penerima pembiayaan. ALAMI akan mendanai maksimal 80% dari nilai invoice yang dimiliki. Tenor pembiayaan Invoice Financing adalah 1 bulan sampai maksimal 6 bulan.

Akseleran

Akseleran adalah pinjaman online P2P yang sudah izin untuk usaha kecil dan menengah dan menawarkan kredit usaha mulai dari Rp 75 juta sampai Rp 2 M. Yang bisa mengajukan pinjaman di Akseleran adalah pelaku usaha, baik yang berbentuk usaha perseorangan, firma, CV maupun PT.

Syarat yang diberikan dari fintech ini adalah, sudah berjalan selama lebih dari 1 tahun, dan berlokasi di Jabodetabek, Banten, atau Bandung. Untuk usaha yang berlokasi di luar wilayah tersebut di Indonesia, dapat menggunakan layanan kami sepanjang jumlah pinjaman lebih dari Rp200 Juta.

Sudah berhasil mencetak laba bersih di 1 tahun terakhir, memiliki Laporan Keuangan (minimal laporan laba rugi) yang akan di cross check dengan rekening koran 3 bulan terakhir dan membuat proposal pinjaman dan melengkapi dokumen pendukung yang diperlukan.

Saat ini limit pinjaman online sudah besar bisa mulai dari Rp 20 juta sampai Rp 2 M. Membantu Anda yang membutuhkan pinjaman cepat cair dalam hitungan menit dengan limit besar. Tetapi, Anda perlu memperhatikan bunga pinjaman online yang lebih tinggi dibandingkan bank. Kecepatan dan kemudahan ternyata ada ‘harganya’. Adanya banyak pilihan aplikasi pinjaman online saat ini membuat Anda perlu melakukan ‘windows shopping’ untuk memilih pinjaman yang paling cocok dengan kebutuhan.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

KoinWorks Siap Dukung Ekonomi Digital untuk UMKM di 2021

DuniaFintech.com - Penyelenggara layanan keuangan digital, KoinWorks ​menyatakan akan mendukung pemanfaatan ekonomi digital pada industri UMKM Indonesia. Dalam Webinar bertajuk '#BangunResolusi Talks: Digitalisasi Keuangan...

Persiapkan Digital Hub untuk Indonesia, Telkomsigma Rilis Flou Cloud

Duniafintech.com - Perusahaan information communication & technology (ICT) solutions, PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM) melalui anak usahanya Telkomsigma rilis Flou Cloud untuk mendukung pemerintah...

Facebook Membeli Startup Kustomer? Ternyata Ini Alasannya

DuniaFintech.com - Facebook membeli startup Kustomer? Kira-kira untuk apa ya? Startup Kustomer sendiri merupakan customer service startup. Startup ini mengintegrasikan layanan pelanggan online di...

Perusahaan Fintech STACS dan Bursa Malaysia Manfaatkan Blockchain untuk Pasar Obligasi

DuniaFintech.com - Perusahaan fintech STACS mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan ikatan blockchain proof-of-concept ("POC") dengan Bursa Efek Nasional Malaysia, Bursa Malaysia. Kerja sama ini dilakukan...

Pinjam Duit Cepat Hingga 100 Juta Tanpa Jaminan Kini Bisa Lewat Fintech

Duniafintech.com - Kini layanan keuangan berbasis online bernama financial technology (fintech), sudah mulai banyak bermunculan. Hal ini dikarenakan banyaknya masyarakat yang membutuhkan layanan finansial...
LANGUAGE