30.6 C
Jakarta
Minggu, 25 Oktober, 2020

Layanan Pinjaman Online Lansung Cair dengan Limit Diatas 100 Juta Hingga 1 Miliar, Simak di Sini!

Duniafintech.com – Pinjaman online langsung cair menjadi pilihan utama bagi Anda yang membutuhkan dana besar dalam waktu cepat. Pinjaman Online punya kelebihan dibanding jenis kredit lain yakni syaratnya yang mudah dan tanpa jaminan atau agunan, beberapa bahkan bisa diajukan hanya bermodal Kartu Tanda Penduduk (KTP) saja.

Perkembangan teknologi Fintech membuat orang sekarang bisa mengajukan kredit secara online dengan cepat dan mudah. Berbeda sekali dengan beberapa tahun lalu saat proses kredit hanya lewat bank, yang tidak hanya lama tetapi juga sulit. Namun, kemudahan fintech tersebut dicederai oleh maraknya fintech ilegal yang merugikan konsumen peminjam. Bunga yang sangat tinggi maupun cara penagihan yang tidak sesuai ketentuan.

Penasaran dengan derertan layanan pinjaman online langsung cair apa saja? Berikut ini akan kita bahas pinjaman online limit besar diatas Rp100 juta hingga 1 miliar terbaik.

Koinworks

Pinjaman di KoinWorks merupakan pinjaman online langsung cair tanpa jaminan nonbank sehingga Anda mudah mendapat pinjaman cepat. Koinworks menjanjikan proses pendaftaran online yang cepat dan fleksibel, bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Pinjaman yang diajukan dan disetujui hanya akan dikenakan bunga pinjaman rendah mulai dari 0,75-1,67 persen per bulan tanpa biaya tersembunyi. Adapun pendanaan yang diberikan bisa mencapai Rp 250 juta.

Modalku

Modalku fokus menawarkan produk pinjaman P2P lending bagi UKM lokal. UKM mendapatkan dana yang dibutuhkan untuk modal bisnis. Suku bunganya terbilang rendah, yakni mulai dari 12 persen per tahun. Selain bunga, peminjam dikenakan biaya administrasi 3 persen dari uang pinjaman. Adapun plafon pinjaman berkisar antara Rp 50 juta hingga Rp 2 miliar. Keuntungan menggunakan Modalku yakni Anda bisa meminjam tanpa perlu menjaminkan aset.

Baca Juga:

Investree

Bunga pinjaman pinjol Investree bervariasi, tergantung dari jenis pinjamannya. Investree memiliki dua produk pembiayaan, yaitu pembiayaan tagihan dan pembiayaan penjual daring. Pembiayaan tagihan memiliki tingkat bunga antara 12-20 persen per tahun atau minimal 1 persen per bulan. Limit pinjaman yang disediakan di Investree mencapai 2 miliar rupiah.

Sementara itu, untuk pembiayaan penjual daring, bunga pinjamannya berkisar mulai dari 0,9 persen perbulan dengan nilai bunga maksimum 24 persen pertahun. Perhitungan bunga ini bisa berbeda-beda tergantung pada hasil penilaian individu peminjam. Investree juga memiliki produk pinjaman fasilitas untuk karyawan dengan bunga berkisar 20-55 persen pertahun. Hal tersebut juga ditentukan dari hasil sistem credit scoring Investree.

KlikACC

Total Bunga yang ditawarkan KlikACC mulai dari 1 persen flat perbulan sesuai dengan jenis produk pinjaman atau berdasarkan analisa kredit calon peminjam. Aplikator ini fokus pada pendanaan modal produktif untuk UMKM sehingga dapat mengembangkan usaha yang mereka miliki. Nilai pinjaman yang dapat diberikan oleh KlikACC adalah sebesar Rp 4 juta hingga Rp 2 miliar.

Akseleran

Dengan meminjam di Akseleran, Anda bisa mendapat pinjaman dengan bunga mulai dari 6,48 hingga 17 persen flat pertahun. Setidaknya bunga perbulannya sebesar 0,5 persen hingga 1,4 persen. Akseleran dapat menyesuaikan tenor pinjaman, jenis agunan, dan frekuensi pembayaran cicilan pinjaman sesuai dengan kondisi peminjam. Aplikasi ini juga memungut biaya 0.25 persen perbulan dari total pinjaman cair serta biaya notaris dan proses dokumentasi hukum.

Teralite

Berbeda dengan kebanyakan aplikasi pinjol lainnya, Taralite menawarkan kredit online dengan jaminan. Jaminan yang diterima adalah kendaraan bermotor dalam bentuk bukti kepemilikan (BPKB) dan kepemilikan rumah. Jenis jaminan ini menentukan tingkat bunga yang dibebankan ke peminjam.

Bunga pinjaman berkisar 1 persen flat perbulan untuk jaminan BPKB mobil dan Sertifikat Kepemilikan Rumah. Sementara untuk jaminan BPKB motor dikenakan bunga 2 persen flat perbulan. Pengajuan dana bisa mulai dari Rp 2 juta hingga maksimal Rp 500 juta dengan tenor 3-12 bulan.

Saat ini, limit pinjaman online langsung cair sudah besar bisa mulai dari Rp 20 juta sampai Rp 2 M. Membantu Anda yang membutuhkan pinjaman dalam limit besar dengan proses online yang cepat dan mudah. Namun, Anda perlu memperhatikan bunga pinjaman online yang lebih tinggi dibandingkan bank. Adanya banyak pilihan aplikasi pinjaman online saat ini membuat Anda perlu melakukan ‘windows shopping’ untuk memilih pinjaman yang paling cocok dengan kebutuhan. Untuk melihat rekomendasi pilihan pinjaman online lainnya klik link di sini.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Tokocrypto Buka Layanan Pinjaman Uang ala Blockchain

DuniaFintech.com - Layanan keuangan berbasis internet dengan desentralisasi data (DeFi) mulai menancapkan kakinya di Indonesia. Salah satu penyelenggara, Tokocrypto telah membuka layanan...

Modal 1 Juta Bisa Dapat Untung Besar dengan Ide Usaha Ini, Apa Saja? Simak di Sini

Duniafintech.com - Modal sedikit bukan menjadi penghalang untuk tidak memulai berbisnis. Karena, banyak anggapan yang mengatakan bahwa berbisnis harus memiliki modal yang...

UMKM Bisa Ajukan Pinjaman dengan Bunga Rendah di Fintech Ini, Di Cek Yuk!

Duniafintech.com - Pinjaman dengan bunga rendah untuk Modal Usaha ditawarkan Fintech P2P Lending untuk pengusaha kecil yang menghadapi kesulitan modal dan tidak...

Mau Beli Mobil Tanpa Keuangan Terganggu? Ikuti Cara Ini

DuniaFintech.com - Beberapa orang mungkin berpikir, bahwa membeli mobil dapat membantu mengurangi biaya transportasi. Namun ternyata belum tentu loh, bisa saja justru...

Pilihan Pekerjaan Online Tanpa Menggunakan Modal dengan Penghasilan Fantastis

Duniafintech.com - Ketika penghasilan tetap masih tidak bisa mencukup kebutuhan utama, tentu kerja sampingan adalah solusinya. Tetapi, Anda pasti lebih memilih pekerjaan...
LANGUAGE