26.2 C
Jakarta
Kamis, 25 Juli, 2024

BUTUH UANG BUAT KEBUTUHAN MENDESAK?

duniafintech.com – Setiap orang tentu pernah mengalami kebutuhan mendesak. Fakta yang ada saat ini adalah masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan akses pinjaman dengan jumlah kecil tanpa agunan ke bank ataupun lembaga pinjaman lainnya.

Padahal, pinjaman tersebut sangat diharapkan bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan mendesak, misalnya sebagai modal usaha atau biaya perawatan kesehatan.

Peluang itulah yang coba diatasi oleh DanaPintar, salah satu produk layanan jasa keuangan digital yang dikeluarkan oleh BPR Haneda Mitra Usaha. DanaPintar memiliki program pemberian fasilitas pinjaman mikro berjangka pendek untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan dana tunai. Dana tunai ini bisa digunakan untuk menutupi keperluan yang mendesak, termasuk membayar biaya anak sekolah, kesehatan, modal usaha, ataupun kebutuhan konsumtif lainnya.

Baca juga

DanaPintar bertujuan untuk memberikan pinjaman dana talangan kepada masyarakat di wilayah kerja bank yang sifatnya mendesak. Selain itu, DanaPintar juga edukasi kepada masyarakat pinjaman uang yang sesuai dengan kapasitas. Dengan kata lain, menghindarkan masyarakat dari pinjaman uang di luar kemampuannya.

DanaPintar menyediakan pembiayaan offline dan online yang dapat diakses kapanpun dan di manapun. Proses peminjaman di DanaPintar menjunjung aspek mudah, cepat, dan bersahabat. DanaPintar mengklaim memiliki sejumlah nilai lebih bagi penggunanya, yakni

  • Proses sangat cepat
  • Tanpa jaminan
  • Aman terpercaya
  • Biaya layanan murah
  • Pendidikan finansial

Pengguna yang memiliki rekening pribadi bisa memperoleh pinjaman uang dengan cepat lewat DanaPintar. Dengan pinjaman dana mudah lewat online hingga Rp3 juta, pengguna diharapkan dapat menemukan solusi atas kebutuhan mendesaknya.

Baca juga

Dengan diluncurkannya aplikasi ini, maka diharapkan masyarakat bisa lebih mudah mendapatkan pinjaman secara efisien dan praktis. Pasalnya semakin tahun pengguna smartphone dan internet terus mengalami peningkatan. Namun agar pinjaman disetujui, pengguna wajib melengkapi semua persyaratan administrasinya.

DanaPintar memberi jangka waktu hanya 30 hari untuk masa pengembalian uang. Ini bersifat seperti sistem talangan. Dana akan turun dalam waktu relatif cepat.

Berikut adalah langkah pengajuan pinjaman di DanaPintar:

  • Klik Ajukan Pinjaman. Hitung pinjaman yang anda inginkan serta waktu pinjaman di Kalkulator DanaPintar.
  • Isi Form Aplikasi dengan lengkap. Jangan lupa untuk menyiapkan dokumen, seperti KTP, slip gaji, dan foto diri. Pastikan nomor HP yang digunakan aktif untuk mempermudah proses verifikasi.
  • Tunggu proses verifikasi. Pengguna akan menerima notifikasi apakah pinjamannya diterima atau ditolak.
  • Jika pinjaman diterima, maka DanaPintar akan menghubungi pengguna dan melakukan verifikasi ulang. Setelah itu, uang pinjaman akan dicairkan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

Baca juga

Sudah banyak nasabah yang menerima pinjaman melalui DanaPintar. Salah satunya Heni. Asisten Rumah Tangga ini mendapat fasilitas kredit mikro sebesar Rp1,2 juta yang diperuntukkan untuk membayar etalase barang. Dia berniat membuka usaha di rumahnya.

Lalu, ada pula Sultan Arifin. Beliau adalah seorang perantau yang bekerja sebagai karyawan swasta di salah satu perusahaan di daerah Jakarta timur. Ayah satu anak ini juga berprofesi sebagai driver ojek online. Arifin merasa terbantu dengan adanya program pintar (Pinjaman talangan rakyat) karena dengan program tersebut dapat mengakomodir apabila ada kebutuhan dana yang mendesak. Sampai dengan saat ini, ia telah menggunakan fasilitas dari BPR haneda sebanyak dua kali dengan performance sangat baik.

Source: danapintar.com

Written by: Sebastian Atmodjo

1 KOMENTAR

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU