33.4 C
Jakarta
Jumat, 19 Agustus, 2022

Call Center Kredit Pintar & Alamat Kantornya, Catat Ya!

JAKARTA, duniafintech.com – Call center Kredit Pintar dan alamat kantornya tentu saja penting diketahui oleh para pengguna layanan keuangan ini.

Di kalangan para pengguna Kredit Pintar sendiri barangkali banyak yang sudah tahu bahwa layanan ini pun menyediakan fasilitas call center.

Kehadiran layanan ini tentu saja membuat para pengguna Kredit Pintar bisa memperoleh semua informasi terkait layanan ini langsung dari petugas customer service yang akan melayani nantinya.

Di sini, nantinya akan ada sejumlah kontak yang dapat dihubungi, mulai dari nomor telepon, email, dan media sosial resmi Kredit Pintar. Di samping itu, kalau melalui call center ini nantinya informasi yang diperoleh kurang jelas maka pengguna dapat mendatangi langsung kantor Kredit Pintar.

Baca juga: Cara Meminjam Uang di Kredit Pintar, Cobain Yuk!

Perlu diketahui juga, fasilitas call center maupun Kantor Kredit Pintar ini menerapkan ketentuan terkait jam operasionalnya. Nah, untuk mengetahuinya lebih lanjut, simak ya ulasannya di bawah ini.

Seberapa Penting Layanan Call Center Kredit Pintar?

Penyedia pinjaman dana online yang memiliki banyak nasabah pastinya mengandalkan layanan pelanggan melalui telepon untuk menjangkau para nasabahnya, demikian halnya dengan Kredit Pintar. Nah, inilah beberapa fungsi layanan pelanggan via telepon bagi pengguna/nasabah:

1. Menerima telepon masuk dari nasabah.

2. Menjadi wadah bagi nasabah untuk menyampaikan komplain atas penggunaan produk pinjaman.

3. Membantu mengatasi permasalahan nasabah terkait penggunaan produk.

4. Melayani nasabah dengan sopan dan ramah.

5. Menjadi salah satu syarat pinjaman online legal untuk beroperasi di Indonesia. 

6. Sebagai media pengaduan jika terjadi suatu skenario penipuan yang mengatasnamakan Kredit Pintar.

call center kredit pintar

Daftar Lengkap Call Center Kredit Pintar

Nantinya, dengan menghubungi call center dalam daftar berikut ini, pengguna dapat langsung terhubung dengan petugas customer service Kredit Pintar. Call center dari penyedia pinjaman resmi akan menjawab semua frequently asked question (FAQ) dari para pengguna layanan Kredit Pintar.

Berikut adalah beberapa kontak pusat pelayanan dari Kredit Pintar yang dapat kamu hubungi.

1. Telepon

Pertama, kamu dapat menghubungi call center via panggilan ke nomor 50598882. Tersedia dua cara bagi kamu untuk menghubungi nomor di atas, yakni sebagai berikut.

Melalui telepon

– Masukkan nomor 50598882 untuk terhubung dengan layanan pelanggan Kredit Pintar melalui telepon.

– Kalau kamu tinggal di luar wilayah Jabodetabek maka silakan masukkan kode area sebelum nomor telepon, yakni 021 lalu tekan nomor 50598882.

– Ikuti instruksi yang diberikan oleh suara di sambungan telepon.

Melalui handphone

– Buka menu telepon dan tekan nomor 02150598882.

– Ikutilah instruksi yang disebutkan dalam telepon.

2. WhatsApp (WA)

Apakah Kredit Pintar menyediakan nomor WhatsApp sebagai salah satu kontak pusat pelayanannya?

Jawabannya, hingga kini, Kredit Pintar masih belum menerima pertanyaan melalui WhatsApp (WA) dan tidak menyediakan kontak tersebut.

Baca juga: Panduan Cara Menaikkan Limit Kredit Pintar, Bisa Sampai 20 Juta!

3. Email

Kredit Pintar pun menyediakan fasilitas call center via email resmi di [email protected]. Melalui alamat email itu, kamu dapat mengirimkan beragam pertanyaan soal layanan Kredit Pintar, mulai dari syarat menaikkan limit, membatalkan pinjaman, hingga melaporkan gangguan yang terjadi pada layanan Kredit Pintar.

4. Media Sosial

Berikutnya, Kredit Pintar pun memiliki sejumlah akun media sosial resmi yang kuga juga dapat dimanfaatkan oleh para pengguna untuk menanyakan segala informasi soal Kredit Pintar dengan cara mengirimkan pesan. Inilah daftar akun media sosial resminya:

– Facebook: Kredit Pintar

– Twitter: @KreditPintar

– Instagram: kreditpintar

5. Live Chat

Kamu pun dapat menghubungi call center mereka dengan fitur Live Chat yang tersedia di aplikasinya. Fitur ini bisa diakses di menu Pusat Bantuan pada aplikasi Kredit Pintar kamu.  Lewat fitur tersebut, kamu bisa melakukan tanya jawab secara langsung dengan CS Kredit Pintar.

Jam Operasional Layanan Call Center Kredit Pintar

Sebagai informasi, kontak pusat pelayanan dari Kredit Pintar ini tidak beroperasi selama 24 jam. Pasalnya, Kredit Pintar telah menerapkan ketentuan jam operasional terkait fasilitas ini.

Adapun jam operasional di bawah ini akan berlaku untuk semua kontak di atas. Dengan demikian, saat kamu ingin menghubungi call center via telepon, email, dan media sosial atau juga fitur Live Chat, hal itu harus dilakukan sebelum jam operasional berakhir.

Berikut ini adalah daftar jam operasional kontak pusat pelayanan dari Kredit Pintar:

1. Senin: 08.00—22.00

2. Selasa: 08.00—22.00

3. Rabu: 08.00—22.00

4. Kamis: 08.00—22.00

5. Jumat: 08.00—22.00

6. Sabtu: 08.00—22.00

7. Minggu: 08.00—22.00

Alamat Kantor Kredit Pintar

Berikut ini adalah alamat Kantor Pusat dari Kredit Pintar:

SCBD, District 8 Treasury Tower lt 53 Sudirman Central Business District, Jalan Jenderal Sudirman No.5, RT.5/RW.3, Senayan, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 12190

Sekian ulasan tentang daftar terlengkap call center Kredit Pintar yang bisa kamu hubungi nantinya. Jika masih belum jelas informasinya, kamu bisa juga ya langsung datang ke kantor perusahaan dengan alamat di atas.

Baca juga: Pasti Disetujui! Inilah Syarat Pinjam Uang di Kredit Pintar dan Caranya

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Cara Bayar Shopee PayLater lewat ShopeePay & Metode Lainnya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara bayar Shopee PayLater lewat ShopeePay dan metode lainnya penting diketahui oleh kamu sebagai pengguna layanan ini. Seperti diketahui, tren belanja online...

Cara Atasi Lupa PIN ATM BCA dengan Gampang & Anti Ribet

JAKARTA, duniafintech.com – Cara atasi lupa PIN ATM BCA tentu saja sangat penting untuk diketahui oleh para nasabah Bank BCA yang mengalaminya. Adapun lupa nomor...

Asuransi Kesehatan Keluarga Cashless, Inilah Rekomendasinya

JAKARTA, duniafintech.com – Asuransi kesehatan keluarga cashless sejatinya adalah sebuah asuransi yang menyediakan layanan klaim secara non-tunai. Nah, jika kamu sedang mencari asuransi untuk keluarga...

Panduan Lengkap Cara Deposit Indodax lewat Berbagai Metode

JAKARTA, duniafintech.com - Cara deposit Indodax pada dasarnya akan bisa dilakukan dengan menggunakan berbagai macam metode sesuai pilihan. Langkah ini merupakan langkah awal untuk para...

Geser Pasar Modal, Investor Kripto Indonesia Tembus 15 Juta

JAKARTA, duniafintech.com - Jumlah investor kripto di Indonesia terus meningkat. Bahkan jumlahnya cukup fantastis, melebihi investor pasar modal.  Wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu) Suahasil Nazara mengungkapkan...
LANGUAGE