31.3 C
Jakarta
Sabtu, 24 Februari, 2024

Cara Investasi Aset Kripto, Pemula Masuk Nih!

JAKARTA, duniafintech.com – Bagi para pemula dalam jagat kripto, pasti masih banyak bertanya-tanya bagaimana cara investasi aset kripto ya. Berinvestasi dalam aset kripto tentunya sangat penting bagi investor kripto dalam dan luar negeri.

Pedagang dunia harus lari untuk menemukan kiat investasi crypto untuk mendapat untung besar. Alasannya, aset kripto kini menjadi salah satu hal yang semakin disukai investor saat berinvestasi atau berbisnis dengan kripto.

Namun, fenomena yang tidak diinginkan seperti penipuan tidak sering terjadi. Pasalnya, crypto dianggap sebagai hal yang baru dan butuh waktu untuk mempelajarinya lebih detail.

Namun kalian semua jangan panik karena tim di DuniaFintech punya solusi tips investasi cryptocurrency yang aman dan siap menghasilkan keuntungan maksimal.

Cara Investasi Aset Kripto

Hal pertama yang harus dilakukan tentu saja adalah mengatur pertukaran untuk membuka atau mendapatkan akun crypto. Yang tidak boleh Anda abaikan adalah Anda harus memastikan terlebih dahulu jika Anda memilih yang legal, yaitu Bappebti yang terdaftar secara resmi;

Anda kemudian dapat memasukkan dana atau disebut deposit. Itu dapat menggunakan, misalnya, uang digital, uang nyata, atau mata uang kripto dengan opsi tertentu. Nantinya, Anda bisa menggunakan dana tersebut untuk membeli mata uang kripto yang Anda cari;

Tips selanjutnya adalah membeli cryptocurrency yang sudah menjadi tujuan Anda. Namun, disarankan untuk memilih 5 cryptocurrency teratas seperti Bitcoin, Dodge, Ethereum, dan lainnya;

Baca juga: Keuntungan Investasi Bitcoin Cash, Simak ini Ya!

Cara Investasi Aset Kripto

Baca juga: Game Penghasil Bitcoin Gratis untuk Gamers yang Ingin Cuan!

Langkah selanjutnya adalah proses jual beli aset. Setelah melihat-lihat, Anda dapat mempertimbangkan aset crypto apa yang ingin Anda jual dan apa tujuan Anda untuk membeli dan menghasilkan keuntungan paling banyak;

Dan sebagai upaya terakhir, Anda dapat membelanjakan atau menguangkan. Anda harus jeli menemukan momen-momen ketika aset kripto ini dianggap cocok untuk dikonversi menjadi uang keras seperti dolar atau rupiah untuk mendapatkan uang tunai yang maksimal.

Exchange Crypto Terbaik

Indodax

Indodax adalah yang pertama. Sebuah perusahaan bernama PT Indodax Nasional Indonesia adalah pionir cryptocurrency dan terkenal di Indonesia dan terbukti mampu memenangkan kepercayaan dari 3,9 juta pelanggan.

Indodax adalah platform perdagangan crypto terbesar di Indonesia. Indodax sendiri memiliki jenis crypto yang berbeda untuk digunakan sebagai bahan investasi investor crypto seperti Bitcoin dan kawan-kawan.

Melakukan transaksi crypto dengan Indodax terbukti sangat aman karena memiliki beberapa lapisan keamanan. Perpaduan verifikasi email dan SMS dalam program ini menjadi bukti bahwa Indodax selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan investor kripto di seluruh wilayah Indonesia.

Selain itu, program ini tentunya untuk investor crypto karena banyak orang menganggap Indodax sebagai platform trading crypto terbaik di seluruh Indonesia. Selain itu, Indodax juga menawarkan kemudahan dengan minimal deposit minimal Rp500 ribu. Dan keuntungan lainnya, crypto investor juga mendapatkan layanan deposit dan penarikan rupee yang sangat cepat dan efisien dan lagi mudah, biaya 0,3% untuk setiap transaksi.

Rekeningku

Selanjutnya adalah Akun Saya. Aplikasi ini dipimpin oleh PT Rekeningku Dotcom Indonesia yang juga memberikan kemudahan, keamanan dan kemudahan dalam bertransaksi crypto, berusaha untuk menjadi platform perdagangan crypto terbaik.

Ada beberapa cara untuk menambahkan rupiah ke aplikasi Rekeningku, antara lain transfer bank gratis atau akun virtual berbayar dan e-wallet. 0,1% dibebankan untuk setiap transaksi yang dilakukan dalam program ini.

Bitocto

Juga program perdagangan crypto yang berusaha menjadi yang terbaik adalah Bitocto. Program ini menawarkan kesempatan untuk memiliki aset kripto dengan modal awal Rp 50.000 dengan mendaftar dan mengecek akun gratis dan deposit ke dompet digital. Bitocto dilisensikan oleh Bappebt dan Kominfo, yang membuatnya menarik bagi investor crypto.

Tokocrypto

Kemudian ada Tokocrypto PT Crypto Indonesia yang didirikan pada Juni 2017 di bawah naungan Berkat, dan aplikasi yang terdaftar di BAPPEBTI. Tokocrypto juga mendapatkan pendanaan dari Binance pada tahun 2020. Binance sendiri merupakan perusahaan cryptocurrency yang berkantor pusat di Malta. Investor crypto pemula tidak perlu takut untuk berinvestasi di crypto. Selain itu, Tokocrypto juga membanggakan berada di 500 teratas coinmarketcap.com dengan produk deposit minimum hanya Rp 50.000 dan biaya transaksi 0,01%.

Demikian ini adalah informasi tentang cara berinvestasi dalam cryptocurrency. Semoga bermanfaat ya.

Baca juga: Koin Kripto yang Akan Naik dan Berikut Prediksinya ya!

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE