28.9 C
Jakarta
Sabtu, 24 Februari, 2024

Cara Menabung Reksadana di Bibit Mudah dan Pastinya Cuan

JAKARTA, duniafintech.com – Masih bingung bagaimana cara mulai menabung reksadana dengan Bibit? tim DuniaFintech akan membantu anda agar tidak bingung saat mulai menabung reksadana di Bibit.

Aplikasi Bibit dilengkapi dengan fungsi Robo Advisor yang memeriksa profil risiko Anda dan merekomendasikan perawatan tabungan yang optimal. Jika profil Anda agresif, Anda akan mendapat lebih banyak dana ekuitas.

Sebaliknya, jika profil Anda konservatif, Anda lebih berorientasi pada reksa dana pasar uang dan obligasi. Bagi Anda yang masih pemula, tidak perlu lagi bingung bagaimana cara memulai investasi reksa dana yang benar, karena Anda sudah memilih produk reksadana yang paling sesuai.

Baca jugaCara Bayar Kredit Pintar Lewat BNI: Kemudahan Gunakan Virtual Account

Cara Menabung Reksadana di BIBIT

Baca jugaCara Bayar Cicilan Oto Finance lewat Tokopedia, Ternyata Segini Biaya Administrasinya

Cara Menabung Reksadana di Bibit

Simak 4 langkah menabung reksadana Bibit di bawah ini!

  • Jika Anda ingin membeli reksadana di Bibit, Anda hanya perlu masuk ke halaman beranda dan klik tombol Investasikan Sekarang.
  • Masukkan jumlah nominal uang yang ingin Anda simpan/investasikan lalu klik tombol Beli.
  • Baca prospektus produk dana yang Anda beli dengan mengklik Baca Selengkapnya, Verifikasikan persetujuan Anda, lalu klik Konfirmasi.
  • Pilih metode pembayaran lalu klik Bayar.

Jika mau, Anda juga dapat memilih produk reksadana Anda sendiri. Cukup klik jenis reksadana pilihan Anda (investasikan tepat di atas tombol) dan Anda dapat memilih dari 5 yang paling unggulan. Semua reksadana investasi yang tersedia dipilih berdasarkan kriteria yang ketat. Nah, Anda juga bisa mencoba menabung secara rutin. Menabung secara rutin dan berkelanjutan adalah kunci kesuksesan jangka panjang seorang investor. Bagi pemula, ini adalah cara termudah untuk mulai berinvestasi di reksadana.

Strategi ini cukup untuk mencapai hasil yang optimal bahkan bagi investor profesional tanpa waktu. Konsistensi adalah kuncinya!

Yuk mulai menabung reksadana di Bibit dan nikmati berbagai penawaran menarik.

Baca jugaCara Bayar Indodana lewat BRI: ATM, Internet Banking, dan Mobile Banking

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE