33 C
Jakarta
Kamis, 21 Oktober, 2021

Cara Mendapatkan Uang Kripto dengan Cepat untuk Pemula

Mata uang Kripto tampaknya semakin banyak diminati. Hal ini karena seiring perkembangan zaman di mana sistem transaksi banyak dilakukan secara online. Alhasil, banyak investor yang menggunakan aset digital ini sebagai media untuk melakukan investasi. Nah, apakah Anda sudah tahu cara mendapatkan uang Kripto dengan cepat?

Bitcoin adalah salah satu aset kripto primadona dan terkenal sampai di seluruh dunia. Oleh karena itu, Anda bisa membeli Bitcoin untuk mendapatkan uang kripto. Namun, bagi beberapa kalangan, cara ini terbilang kurang efektif. Apalagi jika Anda tidak mempunyai banyak budget. Alhasil, pastinya Anda akan mencari cara yang gratis, bukan?

Cara Mendapatkan Uang Kripto dengan Cepat

Nah, bagi Anda pencinta gratisan, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan Bitcoin secara gratis. Tentunya cara ini sangat cocok dilakukan untuk Anda yang ingin berinvestasi tapi terkendala budget atau modal. Berikut beberapa cara mendapatkan aset digital tersebut.

  1. Memanfaatkan Situs Web Terpercaya

Cara pertama ini bisa Anda lakukan dengan mudah hanya dengan melalui website saja. Saat ini banyak sekali situs website yang menyediakan Bitcoin secara gratis. Namun, tidak semua website terpercaya, lho.

Oleh karena itu, Anda bisa mencari website yang sekiranya terpercaya dan mendatangkan keuntungan. Ada beberapa website yang bisa Anda pilih untuk mendapatkan Bitcoin secara gratis dan mudah. Mulai dari website CryptoAddicted, website Cointiply, website DailyFreeBits.com, dan website Moonbit.com.

  1. Menambang

Cara mendapatkan uang Kripto secara gratis dan mudah bagi pemula adalah menambang. Aktivitas ini sering kali disebut sebagai mining dan terbilang menjadi cara termudah untuk mendapatkan Kripto Bitcoin. Aktivitas tersebut adalah proses verifikasi transaksi Bitcoin yang kemudian menciptakan Bitcoin baru.

Cara ini mengharuskan Anda untuk menggunakan software dan perangkat komputer yang sangat kuat. Belum lagi, dibutuhkan listrik yang besar dan koneksi internet yang cepat. Hal ini karena Anda harus mempunyai perangkat keras mumpuni agar menghasilkan nilai yang untung dibandingkan daya yang dihabiskan.

  1. Airdrops

Cara main Crypto untuk pemula bisa dilakukan dengan Airdrops. Bisa dibilang cara ini mudah dilakukan dan sangat cepat untuk mendapatkan Kripto Bitcoin. Cara tersebut mempunyai tujuan untuk memanfaatkan efek jaringan agar bisa mendistribusikan mata uang Bitcoin.

Nantinya, Anda akan mendapatkan semacam tugas untuk melakukan follow dari beberapa akun perusahaan. Nantinya akan dipublikasikan ke acara yang sedang dipromosikan. Kemudian, saat tugas selesai, Anda bisa mendapatkan Bitcoin secara gratis. Bagaimana, mudah, bukan?

  1. Afiliasi

Cara main Bitcoin tanpa deposit bisa dengan afiliasi. Bisa dibilang program afiliasi digunakan di hampir semua industri. Wajar saja jika cara ini bisa membantu Anda untuk mendapatkan mata uang Kripto.

Afiliasi dengan mata uang Bitcoin berisikan link. Nantinya link tersebut berisi promosi atas produk tertentu. Nantinya, link akan dibagikan secara online di mana semakin banyak orang yang mengklik, maka semakin banyak Bitcoin yang Anda dapatkan.

  1. Bermain Game

Jika Anda adalah seorang gamers atau suka bermain game, maka bisa menggunakan cara ini untuk mendapatkan Bitcoin secara cuma-cuma. Saat ini banyak sekali game yang tersedia dan mampu menarik perhatian para penggunanya. Mulai dari game online sampai offline, mulai dari game penghibur sampai game penghasil uang.

Ada beberapa aplikasi game penghasil Bitcoin yang bisa Anda coba mainkan. Mulai dari aplikasi Feature Point, aplikasi Money Whale, Full Dive Browser, Brave Browser, sampai Free Bitcoin Cash. Tentunya masing-masing aplikasi mempunyai kelebihan dan kekurangan. Jadi, pastikan game penghasil Bitcion yang Anda pilih sesuai, ya.

Kesimpulan

Beberapa cara di atas bisa Anda gunakan untuk mendapatkan Kripto secara gratis bagi pemula. Meski begitu, ada lagi cara lainnya yang bisa Anda coba. Mulai dari menolong orang, mengikuti kompetisi trading, dan menulis soal Bitcoin. Jadi, Anda tidak perlu lagi khawatir kesulitan berinvestasi karena minim modal.

Melihat cara mendapatkan uang Kripto di atas, manakah cara yang menurut Anda paling nyaman? Yuk, investasi dengan aset digital paling populer di dunia dan lakukan transaksinya dengan mudah di Indodax.

 

Penulis: Kontributor

Editor: Anju Mahendra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

DIREKTORI LIST

ARTIKEL TERBARU

Bitcoin Pecah Rekor Sepanjang Masa, Analis Berharap Lewati US$100.000

Reli terbaru Bitcoin ke harga tertinggi sepanjang masa di atas US$66.000 sudah memunculkan gelombang prediksi bullish baru, dengan harga cryptocurrency sudah lebih dari dua...

Komite Senat Australia Buat 12 Rekomendasi untuk Regulasi Crypto

Komite Terpilih Senat Australia sudah menyerahkan laporan terakhirnya tentang tinjauan selama setahun terhadap pendekatan negara ini terhadap peraturan kripto dan blockchain. Seperti dikutip dari...

Bitcoin Lewati Rp932 Juta Setelah Peluncuran ETF di NYSE

Harga Bitcoin (BTC) terus naik. Harga Bitcoin sempat dijual Rp932 juta di marketplace Indodax, Kamis (21 Oktober 2021) dini hari. Hal ini terjadi semenjak...

Keuntungan dan Daftar Produk Asuransi Rawat Inap Terbaik di Indonesia

Produk asuransi kesehatan dengan manfaat asuransi rawat inap sangat berperan untuk membebaskan dari kekhawatiran dan kegelisahan terkait kondisi keuangan yang terganggu akibat tidak adanya...

Kasus Pinjaman Online: Contoh dan Cara Melaporkan

Belakangan ini marak terjadi kasus pinjaman online, mulai dari penipuan yang mengatasnamakan pinjaman online terpercaya, pinjaman online ilegal, kasus pinjaman online tidak dibayar, hingga...
LANGUAGE