27.1 C
Jakarta
Senin, 25 September, 2023

Cara Mengetahui Limit Kartu Kredit BCA Berdasarkan Jenisnya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara mengetahui limit kartu kredit BCA adalah hal yang bisa dikatakan sangat penting bagi nasabah. Khususnya bagi yang ingin menggunakan kartu kredit di BCA. Tentu saja cara mengetahui limit kartu kredit menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan saat memilih jenis kartu kredit.

Setiap kartu kredit mempunyai batasan atau batasan yang berbeda-beda. Mengetahui hal ini penting bagi pelanggan untuk menyesuaikan kemampuan membayarnya. Selain itu juga tentang adaptasi dengan kebutuhan finansial nasabah.

Diketahui, BCA sendiri merupakan salah satu bank swasta terbesar di Indonesia. Dikatakan bahwa bank ini didirikan pada tanggal 21 Februari 1957. Bank ini telah puluhan tahun memberikan pelayanan perbankan kepada masyarakat Indonesia. Boleh dikatakan, dengan umur layanan yang begitu lama, BCA telah membuktikan mampu memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Indonesia. Salah satu produk unggulan BCA adalah kartu kreditnya.

Baca jugaMenaikkan Limit Kartu Kredit BCA Perhatikan ini Sebelum Mengajukan Ya

ISFF 2023 INDODAX

Baca jugaBayar Tagihan Kartu Kredit Pakai GoPay dan Kelebihannya, Simak di Sini

Cara Mengetahui Limit Kartu Kredit BCA

Jenis Kartu Kredit BCA

  1. Everyday

Cara mengetahui limit kartu kredit berdasarkan jenisnya pertama adalah BCA Everyday Card dengan limit kartu Rp3 juta hingga Rp19 juta dan maksimal penarikan per hari Rp4 juta. Mereka yang menggunakan kartu kredit jenis ini mendapat banyak penawaran menarik. Selain itu, kartu ini dapat digunakan untuk membayar tol, parkir, KRL dan Transjakarta.

  1. Kartu BCA Platinum

Lalu yang kedua adalah BCA Card Platinum yang berdesain batik karya Iwan Tirta. Bagi yang ingin menggunakannya harus memiliki penghasilan minimal Rp 10 juta. Cara mengetahui limit kartu kredit BCA ini minimal Rp 20 juta dan batas maksimal tarik tunai Rp 10 juta per orang.

  1. BCA Visa Batman

Kartu kredit jenis ini menawarkan beberapa penawaran seperti menonton film di bioskop, makan di restoran, dan lain-lain. Bagi yang berminat memilikinya harus memiliki penghasilan bulanan minimal 5 juta. Sedangkan cara mengetahui limit kartu kredit BCA ini yaitu mulai dari Rp3 juta hingga Rp19 juta, dengan limit tarik tunai Rp4 juta per hari.

  1. Visa BCA Black

Berikutnya adalah kartu kredit BCA Visa Black yang memberikan sejumlah penawaran saat traveling atau jalan-jalan. Anda harus memiliki minimal Rp 10 juta per bulan untuk menggunakan kartu ini. Sedangkan limitnya antara Rp 3 juta hingga Rp 24 juta, dan batas tarik tunai 4 juta euro per hari.

  1. BCA Mastercard Black

Sementara itu, Kartu Kredit BCA Mastercard Black menawarkan limit kartu minimal Rp 20 juta dan maksimal tarik tunai 40 juta Rupiah. Bagi yang ingin memiliki kartu kredit ini harus memiliki penghasilan setidaknya Rp 10 juta per bulan.

  1. BCA Mastercard Platinum

Berikutnya Kartu Kredit BCA Mastercard Platinum dengan minimal limit kartu kredit Rp 20 juta dan maksimal tarik tunai Rp 10 juta per hari. Kartu kredit ini menawarkan beberapa penawaran menarik mulai dari bioskop, restoran, belanja hingga jalan-jalan. Berisi informasi tentang kartu kredit BCA dan jumlah limit serta limit tarik tunai per hari.

Informasi ini diharapkan dapat membantu nasabah dalam memahami cara mengetahui limit berdasarkan pilihan jenis kartu kredit BCA.

Baca jugaKelebihan dan Kekurangan Kartu Kredit Wajib DIketahui!

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Pinjol Ilegal tak Usah Dibayar, Ternyata Inilah Penyebabnya

JAKARTA, duniafintech.com – Pinjol ilegal tak usah dibayar saat ini menjadi semacam seruan yang sudah banyak didengar oleh semua pihak. Pada dasarnya, jika Anda terjebak...

ISFF 2023 Masih Buka Pendaftaran, Cek Yuk Kategori Lombanya!

JAKARTA, duniafintech.com – ISFF 2023 akan segera dimulai pada 2023 ini. Perlu diketahui, ISFF sudah memasuki tahun ke-5 pelaksanaannya. Indodax Short Film Festival (ISFF) 2023...

Aplikasi Crypto Terbaik di Indonesia Cuan Besar?

JAKARTA, duniafintech.com - Ketika Anda berpikir tentang investasi crypto, keuntungan pasti yang terlintas dalam pikiran Anda, dan mencari aplikasi terbaik di Indonesia. Mengatasi hal...

Cara Trading Crypto di INDODAX, Trader Pemula Wajib Pahami Ini

JAKARTA, duniafintech.com – Cara trading crypto di INDODAX untuk pemula penting dipelajari oleh para calon trader di dunia aset kripto. Terkait hal itu, memperhatikan exchange...

Mandiri Inhealth: Yuk Kenali Ragam Jenis Asuransi Kesehatan ini

JAKARTA, duniafintech.com - Mandiri Inhealth merupakan perusahaan asuransi kesehatan komersial dengan beberapa patron perusahaan. Yaitu PT Bank Mandiri (Persero), PT Kimia Farma (Persero) dan...
LANGUAGE