34.5 C
Jakarta
Sabtu, 1 Oktober, 2022

Cara Top Up OVO lewat Bank BTN [Mobile] Termudah 2022

JAKARTA, duniafintech.com – Cara top up OVO lewat Bank BTN via aplikasi mobile dari bank pelat merah ini tentu saja akan sangat penting untuk kamu ketahui.

Sebagaimana diketahui, dompet digital OVO saat ini memang terus berkembang di setiap tahunnya. Pengguna OVO pun bahkan sudah tercatat lebih dari 10 juta orang. 

Tidak ayal kemudian jika OVO pun terus memberikan kemudahan bagi penggunanya, termasuk metode top up atau isi ulang saldo.

Baca juga: Cara Top Up OVO lewat Bank Muamalat, Ada Internet Banking!

Di samping punya promo menarik dan cashback yang besar, OVO pun memberikan kemudahan dalam melakukan isi ulang saldo. Dalam hal ini, tersedia beberapa cara mudah untuk top up OVO, di antaranya menggunakan aplikasi mobile dari Bank BTN.

Kamu bisa loh menggunakan berbagai layanan Bank BTN, seperti Kartu Debit BTN, Internet Banking BTN, ATM BTN, dan Mobile Banking BTN untuk melakukan top up OVO.

Di lain sisi, Bank BTN sendiri sudah sangat lama hadir di Indonesia. Bank BUMN ini juga terus memperbaharui layanannya supaya nasabahnya tetap menggunakan layanan mereka.

Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mencoba cara isi saldo OVO lewat Bank BTN dengan mudah dan cepat, berikut ini ulasan selengkapnya. Yuk disimak!

Apa Itu mToken di BTN Mobile?

Sebagai informasi, mToken di BTN mobile merupakan salah satu fitur keamanan terbaru selain PIN untuk transaksi. Kode yang satu ini bisa kamu peroleh via SMS ke nomor yang terdaftar ke mobile banking.

Maka dari itu, kalau transaksi via BTN Mobile maka pastikan bahwa nomor HP yang terdaftar sedang dalam keadaan aktif dan dapat menerima SMS.

Di samping itu, juga agar bisa menerima kode verifikasi yang nantinya harus kamu input ke kolom mToken. Tanpa mToken, saat ini kamu sudah tidak bisa menggunakan BTN mobile untuk transaksi finansial, seperti transfer uang, membeli pulsa, membayar tagihan, dan lain sebagainya.

cara top up ovo lewat bank btn

Cara Top Up Saldo OVO lewat Mobile Banking BTN

Penting juga diingat bahwa saat kamu ingin menggunakan fitur BTN Mobile, kamu pun harus melakukan pendaftaran akun terlebih dahulu ke Bank BTN.

Layanan mobile banking ini memang harus diaktifkan melalui sistem perbankan BTN secara langsung. Kalau sudah punya akun Mobile BTN, barulah kamu bisa menggunakan layanan tersebut untuk mengisi saldo OVO dengan mudah dan cepat.

Berikut ini panduan top up saldo OVO yang bisa kamu coba via aplikasi mobile banking dari Bank BTN:

– Silakan siapkan smartphone yang sudah diinstal aplikasi OVO dan kartu debit BTN

– Buka Aplikasi OVO

– Login menggunakan Akun OVO kamu

– Pilih Menu Top Up

– Pilih Top Up dari Kartu Debit

– Pilih Bank BTN

– Pilih Nominal Top Up OVO

Baca juga: Cara Top Up OVO lewat OCBC NISP 2022: ATM & Mobile Banking

– Masukkan Nomor HP Akun OVO kamu

– Klik Lanjut

– Isi Form dengan benar, seperti Nomor Kartu Debit BTN, Tanggal Aktif, dan CVV

– Klik Lanjut

– Masukkan Kode Verifikasi yang didapat dari SMS Banking

– Input Kode dengan benar

– Klik Kirim

– Selesai! Top Up Saldo OVO Berhasil

Keuntungan Isi saldo OVO di BTN

Inilah beberapa keuntungan yang kamu peroleh jika isi saldo OVO di BTN:

– Proses isi saldo cepat

– Aman

– Fleksibel, bisa dilakukan di mana pun

– Terjamin

– Biaya admin kecil hanya Rp1.000

– Minimum Top Up bisa dari nominal kecil, yakni Rp20.000

– Jarang terjadi error

Sekian ulasan tentang cara top up OVO lewat Bank BTN yang perlu kamu ketahui. Selamat mencoba!

Baca juga: Mudah! Begini Cara Top Up OVO lewat Bank Bukopin via Wokee

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Cara Bayar Akulaku via Mandiri Online serta Persyaratannya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara bayar Akulaku via Mandiri Online berikut persyaratannya perlu diketahui oleh para pengguna layanan ini. Seperti diketahui pula, hadirnya aplikasi kredit online...

Asuransi Kecelakaan Kerja: Manfaat hingga Rekomendasi Produk

JAKARTA, duniafintech.com – Asuransi kecelakaan kerja adalah bentuk proteksi yang sangat diperlukan oleh seorang pekerja atau karyawan. Asuransi sendiri adalah bentuk perlindungan yang penting bagi...

AIA Call Center, Email, hingga Alamat Kantornya

JAKARTA, duniafintech.com – AIA Call Center adalah salah satu cara termudah untuk bisa menghubungi atau mencari tahu soal beragam layanan AIA. Adapun layanan yang dimaksud...

Menteri Erick Dorong Perempuan dan Generasi Muda Duduki Jabatan Direksi BUMN

JAKARTA, duniafintech.com - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mendorong transformasi perusahaan BUMN dengan mendukung keterwakilan perempuan di jajaran direksi dan pemimpin dari generasi...

Kinerja Positif Kementerian BUMN Tercapai di Tahun 2021

JAKARTA, duniafintech.com - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menyatakan pencapaian kinerja berada dalam posisi positif ditengah situasi pandemi global di tahun 2021. Hal...
LANGUAGE