34.5 C
Jakarta
Sabtu, 1 Oktober, 2022

Mudah! Begini Cara Top Up OVO lewat Bank Bukopin via Wokee

JAKARTA, duniafintech.com – Mau tahu cara top up OVO lewat Bank Bukopin? Pada dasarnya, caranya  sebenarnya sangat gampang kok untuk kamu lakukan.

Seperti diketahui, belakangan ini tren penggunaan dompet digital memang terus berkembang sangat pesat di Indonesia. Di samping itu, sistem pembayaran pun sejatinya sudah berubah secara drastis. 

Pasalnya, kalau dahulunya kamu mesti menyiapkan uang cash dan kembalian untuk pelanggan maka sekarang hal itu tidak perlu dilakukan lagi. Adapun saat ini, salah satu dompet digital paling banyak digunakan di Indonesia adalah OVO.

Dengan OVO, kamu pun nantinya bisa mempersingkat waktu transaksi jual beli. Dalam hal ini, kamu hanya perlu melakukan scan barcode saat akan membayar dan transaksi pun sukses dilakukan.

Di samping dapat mempersingkat waktu, penggunaan OVO ini juga memiliki manfaat lain, di antranya banyak diskon, cashback besar, dan OVO Point gratis. OVO sendiri memang terus memberikan berbagai promo menarik yang dapat dinikmati oleh para pengguna setianya.

Tidak mengherankan kemudian jika OVO sangat digemari dan dicintai oleh para penggunanya. Bukan itu saja, saat ini, untuk top up saldo OVO pun prosesnya bisa disebut cukup cepat dan mudah.

OVO sendiri telah memberikan berbagai metode untuk top up OVO, misalnya saja via Bank Bukopin. Sebagai informasi saja, kerja sama antara OVO dan Bank Bukopin ini telah terjalin cukup lama loh.

Kerja sama ini sendiri lahir dengan tujuan supaya nasabah Bank Bukopin yang juga menjadi pengguna dari aplikasi OVO nantinya dapat dengan mudah melakukan top up saldo OVO. Nah, bagaimana sih caranya? Penasaran ya? Simak yuk ulasannya di bawah ini!

Apa Itu OVO?

Sebagai pengingat saja, pada dasarnya OVO adalah sebuah aplikasi pintar yang bisa dipakai untuk menikmati layanan uang elektronik berbasis server yang diterbitkan (OVO Cash) dan layanan-layanan lainnya yang disediakan bagi penggunanya.

Melalui OVO, kamu bisa melakukan transaksi pembayaran dengan menggunakan Aplikasi OVO di merchant online dan merchant offline yang telah bekerja sama. Untuk merchant offline, kamu bisa bertransaksi di merchant bertanda “OVO Accepted Here” dan merchant bertanda “QRIS”. Kamu pun bisa mengumpulkan OVO Points di merchant-merchant yang bertanda “OVO Zone”.

Baca jugaCara Transfer GoPay ke OVO dengan Praktis, Mudah Banget!

Dengan bergabung bersama OVO, berikut ini beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan:

1. Poin Berlipat: kumpulkan poin tiap belanja di berbagai merchant.

2. Promo Memikat: temukan berbagai penawaran menarik di laman “Deals” dan dapatkan keuntungan lainnya dari merchant rekanan OVO.

3. Merchant Hebat di Banyak Tempat: gunakan OVO Points di berbagai merchant rekanan OVO.

4. Pembayaran Lebih Cepat: rasakan kemudahan bertransaksi dengan menggunakan OVO.

5. Atur Keuangan dengan Tepat: kelola dan monitor pengeluaran kamu dengan menggunakan OVO.

Cara Top Up OVO lewat Bank Bukopin

Top Up OVO lewat Bank Bukopin Wokee

Sebagai salah satu dompet digital terbesar di Indonesia, OVO menawarkan berbagai kelebihan untuk para penggunanya. Salah satu kelebihan yang ditawarkan OVO adalah kemudahan dalam mengisi saldo atau top up OVO. Pasalnya, top up atau isi saldo OVO bisa dilakukan oleh berbagai nasabah bank di Indonesia, seperti BRI, BNI, BCA, Mandiri, dan masih banyak yang lainnya.

Baca jugaSimpel Kok! Begini Cara Menaikkan Limit OVO PayLater Terbaru

Cara top up OVO pun bisa dilakukan dengan berbagai metode, mulai dari lewat ATM, m-banking, internet banking, kartu debit, mitra Grab, serta e-commerce Tokopedia. Nah, bagi nasabah Bank Bukopin, cara top up OVO bisa dilakukan dengan mudah melalui layanan digital Wokee.

Harap diingat, sebelum melakukan top up saldo OVO di layanan digital Wokee, kalian wajib memiliki akun layanan digital tersebut terlebih dahulu. Jika belum punya silahkan baca artikel cara daftar layanan digital Bukopin Wokee.

Cara Top Up OVO lewat Layanan Digital Bukopin Wokee

1. Login ke akun Wokee kamu.

2. Pilih menu Pembelian.

3. Pilih Top Up.

4. Pilih OVO.

5. Masukkan nomor ponsel (handphone) yang terdaftar pada aplikasi OVO.

6. Masukkan nominal top-up OVO.

7. Klik Lanjut.

8. Layar akan menampilkan detail konfirmasi, seperti nama akun OVO dan Total Top Up.

9. Jika sudah sesuai maka llik Lanjut.

10. Masukkan PIN Wokee.

11. Klik OK.

12. Selamat! Top Up OVO berhasil dilakukan.

Ketentuan Top Up OVO via Wokee Bukopin

1. Minimum top up

Adapun minimum top up saldo OVO via Wokee Bukopin adalah sebesar Rp20.000.

2. Biaya admin untuk top up

Sementara itu, biaya admin untuk top up OVO di aplikasi Wokee adalah sebesar Rp1.500, yang dipotong dari nominal top up OVO Cash.

3. Lama waktu top up

Nah, untuk top up saldo OVO di Wokee Bukopin ini hanya membutuhkan waktu beberapa menit loh!

Sekian ulasan tentang cara top up OVO lewat Bank Bukopin yang bisa kamu coba sekarang juga via aplikasi Wokee. Semoga sukses ya!

Baca juga: Mudah Banget, Inilah Cara Deposit Indodax Melalui OVO

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com.

 

Penulis: Boy Riza Utama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Cara Bayar Akulaku via Mandiri Online serta Persyaratannya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara bayar Akulaku via Mandiri Online berikut persyaratannya perlu diketahui oleh para pengguna layanan ini. Seperti diketahui pula, hadirnya aplikasi kredit online...

Asuransi Kecelakaan Kerja: Manfaat hingga Rekomendasi Produk

JAKARTA, duniafintech.com – Asuransi kecelakaan kerja adalah bentuk proteksi yang sangat diperlukan oleh seorang pekerja atau karyawan. Asuransi sendiri adalah bentuk perlindungan yang penting bagi...

AIA Call Center, Email, hingga Alamat Kantornya

JAKARTA, duniafintech.com – AIA Call Center adalah salah satu cara termudah untuk bisa menghubungi atau mencari tahu soal beragam layanan AIA. Adapun layanan yang dimaksud...

Menteri Erick Dorong Perempuan dan Generasi Muda Duduki Jabatan Direksi BUMN

JAKARTA, duniafintech.com - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mendorong transformasi perusahaan BUMN dengan mendukung keterwakilan perempuan di jajaran direksi dan pemimpin dari generasi...

Kinerja Positif Kementerian BUMN Tercapai di Tahun 2021

JAKARTA, duniafintech.com - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menyatakan pencapaian kinerja berada dalam posisi positif ditengah situasi pandemi global di tahun 2021. Hal...
LANGUAGE