31.2 C
Jakarta
Minggu, 14 April, 2024

Cara Trading Indodax Agar Profit, Gampang dan Mudah Dipahami

JAKARTA, duniafintech.com – Cara trading Indodax agar profit sangat penting untuk diketahui. Bagi investor, keuntungan dalam berinvestasi merupakan tujuan utama. 

Bagi anda yang memikirkan cara untuk menambah penghasilan lewat trading kripto, cara trading Indodax agar profit akan sangat membantu sekali. 

Saat ini, perkembangan teknologi semakin tahun semakin baik. Banyak perusahaan besar mengambil peluang dari hal tersebut.

Salah satunya adalah PT. Indodax Nasional Indonesia atau Indodax. Sebagai perusahaan yang memberikan layanan investasi uang digital, Indodax sudah terkenal dan dipercaya oleh 5,4 juta member terverifikasi. 

Dengan mata uang kripto yang menjadi alat untuk melakukan investasi di Indodax, membuat nama perusahaan ini terkenal hingga kancah internasional.

Mata uang kripto sendiri merupakan aset digital yang dapat dimanfaatkan untuk melakukan investasi digital. Kripto sudah banyak digunakan sebagai instrumen investasi di seluruh dunia.

Pengertian Aset Kripto

Cryptocurrency atau mata uang kripto adalah aset digital yang dijamin dengan kriptografi, yang membuatnya hampir tidak mungkin untuk dipalsukan atau dibelanjakan ganda.

Banyak crypto hadir dengan jaringan terdesentralisasi berdasarkan teknologi blockchain. Blockchain sendiri adalah teknologi serupa dengan buku besar terdistribusi yang ditegakkan oleh jaringan komputer. 

Fitur yang utama dari cryptocurrency adalah mereka umumnya tidak dikeluarkan oleh otoritas pusat mana pun, menjadikannya secara teoritis kebal terhadap campur tangan atau manipulasi. Berbeda dengan mata uang suatu negara yang dikontrol oleh pemerintahan suatu negara.

Sementara Bitcoin adalah salah satu aset Crypto dengan kapitalisasi pasar terbesar di dunia. Bitcoin merupakan aset unggulan dan terbesar yang memiliki pergerakan harga yang dinamis.

Profil Perusahaan Indodax

Sebelum mengetahui cara trading Indodax agar profit dan mendapatkan keuntungan berlipat, maka kalian perlu mengenal terlebih dahulu apa itu Indodax.

Seperti informasi yang telah dikumpulkan, bahwa PT. Indodax Nasional Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak pada investasi digital aset Crypto. 

Dengan memanfaatkan mata uang digital atau mata uang kripto itu menjadikan Indodax sebagai penyedia jasa pertemuan antara penjual dan pembeli yang terpercaya. 

Baca juga: Cara Main Indodax buat Pemula, Begini Panduan Lengkapnya

Jadi, jika kalian berencana untuk berinvestasi dengan menggunakan uang digital sebagai modal, maka kalian wajib mendaftar sebagai member di Indodax.

Dan apabila kalian menginginkan keuntungan yang banyak maka ada beberapa tips yang dapat kalian lakukan yaitu cara trading Crypto di Indodax agar profit. 

Baca juga: Cara Main Crypto Dengan Mudah dan Aman, Pastinya Cuan

Trading crypto sendiri merupakan salah satu dari banyaknya cara yang bisa membawa keuntungan atau profit kalian naik berkali-kali lipat.

Dan jika kalian penasaran bagaimana tips trading Indodax agar profit, maka langsung saja simak ulasan lengkapnya hingga tuntas. 

Cara Trading Indodax Agar Profit

Cara Trading Indodax Agar Profit

Untuk mengetahui cara take profit di Indodax kalian harus melakukan trading terhadap saldo mata uang crypto yang kalian miliki.

Ada beberapa tips dan trik yang dapat kalian lakukan untuk trading bitcoin di Indodax agar mendapatkan keuntungan atau profit yang sesuai. 

Langsung saja, berikut ini cara trading Indodax agar profit maksimal. Berikut ulasannya:

1. Pastikan Kripto yang Kalian Beli punya Volume Transaksi Harian Besar

Sebelum melakukan aktivitas trading bitcoin di Indodax, maka kalian harus memastikan bahwa crypto yang kalian pilih memiliki transaksi yang tinggi.

Hal ini bisa digunakan untuk mengetahui atau mempertimbangkan bahwa aset kripto gang kalian akan beli nanti memiliki keuntungan di masa depan.

2. Jangan FOMO

FOMO atau dikenal dengan ketakutan yang berlebihan. Hal ini terjadi ketika kita melakukan investasi dimana perasaan gelisah takut ketinggalan profit alias takut rugi.  

Dimana kondisi ini akan membuat kalian tidak fokus dan akhirnya mengambil keputusan yang salah saat melakukan trading. Yang mana jika kalian melakukan sebuah kegiatan investasi di mana saja dan dengan menggunakan apa saja kita harus tetap bersabar dengan langkah pasti dan terukur.

3. Membeli Bitcoin dengan Fundamental yang Baik

Cara yang ketiga agar trading Indodax kalian berhasil adalah dengan memilih dan membeli bitcoin dengan nilai fundamental yang baik pula. 

Biasanya peluang hal ini didapatkan dengan cara melihat bitcoin itu sudah jarang dibicarakan sehingga tidak banyak yang mencari.

Namun analisislah dan pastikan bahwa nilai bitcoin tersebut memiliki nilai aspek fundamental yang baik bila diinvestasikan.

4. Jangan Terlalu Melihat Nilai Mata Uang Cryptocurrency

Maksudnya adalah ketika kalian memilih untuk berinvestasi pada platform Indodax maka kalian akan diberi pilihan jenis Cryptocurrency yang akan kalian gunakan.

Seperti apakah kalian akan membeli bitcoin, altcoin dan lainnya, nah dalam memilih jangan terpaku dengan harga yang mahal.

Karena semua coin memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing sehingga kalian harus memastikan coin mana yang akan memberikan keuntungan lebih banyak.

5. Memanfaatkan Event yang Berkaitan Dengan Coin

Nah apabila kalian masih dalam tahap menentukan dan memilih coin mana yang akan kalian gunakan untuk modal investasi, maka ini penting sekali. 

Kalian dapat memanfaatkan berita yang sedang ramai dibicarakan, biasanya dari berita tersebut dijelaskan coin mana yang memiliki nilai tinggi.

Sehingga kalian dapat memilih koin yang sama seperti yang diberitakan untuk menjadikannya sebagai modal awal melakukan investasi di Indodax.

Itulah cara trading Indodax agar profit. Semoga informasi ini bermanfaat dan menambah wawasan anda. 

Baca jugaMengenal Manfaat Kripto: Pengertian dan Jenis-jenisnya yang Populer

Baca terus berita fintech Indonesia dan berita kripto terkini hanya di duniafintech.com

 

Penulis: Kontributor/Panji A Syuhada

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE