25.6 C
Jakarta
Minggu, 4 Desember, 2022

Cek Limit Asuransi Reliance Termudah, Begini Caranya

JAKARTA, duniafintech.com – Cek limit Asuransi Reliance termudah akan kamu temukan di ulasan ini. Jadi, simak hingga tuntas yuk artikelnya!

Pada dasarnya, mengecek limit asuransi memang penting dilakukan untuk mengetahui batasan manfaat yang dapat diperoleh nasabah untuk pertanggungan atas risiko. Hal itu pun nantinya akan memudahkan saat berkonsultasi dengan dokter terkait biaya perawatan sakit.

Reliance sendiri adalah salah satu perusahaan asuransi yang cukup populer di tanah air, yang menawarkan beragam produk asuransi, mulai dari asuransi kesehatan, perlindungan kecelakaan, asuransi syariah, dan masih banyak lagi lainnya yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Untuk tahu lebih jauh tentang asuransi ini dan cara cek limit asuransinya, simak ya ulasannya berikut ini, seperti dinukil dari Qoala.

Baca juga: Berkenalan dengan Produk hingga Cara Klaim Asuransi Reliance Syariah

Sekilas tentang Asuransi Reliance — Cek Limit Asuransi Reliance

Asuransi Reliance (PT Asuransi Reliance Indonesia) adalah perusahaan asuransi yang telah berdiri sejak tahun 2002 silam. Perusahaan ini memberikan berbagai pilihan produk asuransi, mulai dari produk asuransi kesehatan, kecelakaan, kendaraan bermotor, harta benda, pengangkutan, syariah, dan banyak lagi yang lainnya.

Bukan hanya menawarkan produk asuransi yang lengkap, Reliance pun sudah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga mampu memberikan jaminan keamanan bagi nasabah dengan perhitungan risiko yang terukur.

Kini, perusahaan ini sudah punya sebanyak empat kantor cabang yang berada di empat kota besar di Indonesia, yaitu Bandung, Surabaya, Medan, dan Batam. Bukan itu saja, juga tersedia sebanyak delapan kantor perwakilan pemasaran di beberapa kota, yakni di Pekanbaru, Palembang, Semarang, Bekasi, Solo, Makassar, Denpasar, dan Tangerang.

Di samping itu, asuransi ini pun menawarkan beragam kelebihan investasi yang menguntungkan sekaligus memudahkan bagi nasabah, di antaranya:

  • Memiliki aplikasi digital Relihit yang mempermudah nasabah untuk mendapatkan berbagai informasi mulai dari cek polis, klaim, hingga informasi rumah sakit terdekat.
  • Bekerja sama dengan BPJS Kesehatan untuk produk Reliance Hybrid, termasuk asuransi Reliance untuk melahirkan.

Cara Cek Limit Asuransi Reliance

Nah, buat kamu yang ingin cek limit asuransi Reliance, caranya sangatlah mudah. Dalam hal ini, kamu bisa datang langsung ke kantor Asuransi Reliance atau menghubungi call center perusahaan

Di samping itu, kamu pun bisa mengecek limit asuransinya via email. Inilah beberapa cara cek limit asuransi Reliance yang perlu diketahui:

  1. Datang ke kantor PT Asuransi Reliance di Jl. Pluit Sakti Raya No. 27 AB Jakarta Utara.
  2. Hubungi call center asuransi Reliance di nomor +62 (21) 80823177 atau 0800 1000 327
  3. Cek melalui email:

Syarat Mengajukan Asuransi Reliance — Cek Limit Asuransi Reliance

Asuransi Reliance menjadi salah satu produk asuransi terbaik di Indonesia yang menawarkan berbagai manfaat pertanggungan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Namun, sebelum memutuskan untuk membeli polisnya, berikut ini persyaratan mengajukan asuransinya:

  • Fotokopi KTP/SIM
  • Dokumen pendukung sesuai dengan jenis atau produk asuransi yang dipilih

Di samping itu, kamu pun perlu membayar premi pertama terlebih dahulu sebagai salah satu syarat wajib pengajuan asuransi. Kalau permohonan diterima maka pihak asuransi Reliance akan menerbitkan kartu polis. Namun, sekiranya pengajuan ditolak, premi yang sudah dibayarkan, nantinya akan dikembalikan.

cek limit asuransi reliance

Manfaat Asuransi Reliance — Cek Limit Asuransi Reliance

Ada berbagai manfaat yang ditawarkan oleh asuransi ini, bergantung pada jenis polis yang dipilih. Salah satu jenis produk asuransinya yang paling banyak digunakan oleh nasabah, yaitu asuransi Reliance Healthcare, yang menawarkan manfaat berikut ini.

Baca juga: Cara Menggunakan Asuransi Reliance: Sejarah, Manfaat, dan Keunggulan

Manfaat Rawat Inap

  • Tindakan untuk operasi jantung
  • Tindakan operasi kista dan endometriosis kanker
  • Kemoterapi untuk gagal jantung
  • Tindakan sirkumsisi untuk peserta di bawah 2 tahun
  • Hernia bagi peserta lebih dari 12 tahun
  • Rawat inap setelah melahirkan untuk karyawan perempuan

Manfaat Rawat Jalan

  • Konsultasi dengan dokter spesialis tanpa rujukan dokter umum
  • Perawatan akupuntur oleh dokter akan tetapi bukan untuk tujuan estetika
  • Mendapatkan vitamin dan food suplement dari dokter sesuai dengan indikasi medis yang dialami untuk tujuan penyembuhan

Manfaat Rawat Bersalin

  • Pemeriksaan selama kehamilan dan sesudah melahirkan
  • Perawatan untuk kondisi keguguran kandungan
  • Biaya melahirkan baik persalinan normal maupun operasi caesar

Manfaat Rawat Gigi

  • Biaya perawatan gigi dasar
  • Perawatan gusi
  • Perawatan pencegahan
  • Perawatan kompleks
  • Perawatan perbaikan
  • Penggantian gigi palsu

Jaminan Kacamata

  • Lensa kacamata
  • Bingkai kacamata

Sekian ulasan tentang cek limit asuransi Reliance yang perlu diketahui. Selamat mencoba!

Baca juga: Asuransi Mobil: Coba 3 Trik Ini agar Klaim Cepat Diproses

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Perusahaan Asuransi yang Diawasi OJK, Simak Ya Daftarnya

JAKARTA, duniafintech.com – Perusahaan asuransi yang sudah terdaftar dan diawasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) hingga kini sudah banyak. Meski demikian, hanya sekitar 1,7 persen penduduk...

Outstanding Shares, Apa Itu? Ini Pengertian hingga Manfaatnya

JAKARTA, duniafintech.com – Outstanding shares merupakan salah satu istilah dalam dunia investasi saham yang wajib dipahami oleh investor. Pada dasarnya, istilah ini merujuk pada sebuah...

Kerugian Ikut Asuransi Prudential dan Keuntungannya, Cek Ya!

JAKARTA, duniafintech.com – Kerugian ikut asuransi Prudential dan keuntungannya perlu diketahui oleh nasabah dari perusahaan asuransi ini. Seperti diketahui, salah satu pertimbangan saat akan membeli...

Cara Pindah Faskes BPJS Berikut Syarat dan Ketentuannya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara pindah faskes BPJS Kesehatan berikut ini sangat penting diketahui oleh para peserta asuransi satu ini. Cara pindah faskes-nya pun sebetulnya sangat...

Kripto Masuk Pembahasan RUU P2SK, Ini Respon CEO Indodax

JAKARTA, duniafintech.com - Rancangan Undang Undang (RUU) Pengembangan dan Penguatan Sektor Keuangan (P2SK) resmi masuk ke dalam daftar Program Legislasi Nasional (Prolegnas) DPR yang...
LANGUAGE