31.4 C
Jakarta
Kamis, 5 Agustus, 2021

COOCAA Luncurkan Android TV S6G PRO Max

PT Skyworth Indonesia (“Skyworth”) melalui lini sub-brand televisinya, COOCAA, ramaikan tren smart home dengan luncurkan Android TV COOCAA S6G PRO Max ke pasar Indonesia.

Cooca Hadir dengan Binge Watching

Gaya hidup smart living dengan teknologi Internet of thing (IoT) semakin menjadi tren dan kebutuhan bagi masyarakat modern. Pandemi Covid dan New Normal telah mengubah perilaku masyarakat dalam menikmati hiburan, salah satunya adalah tren dengan menonton berbagai macam tayangan hiburan secara terus-menerus atau biasa disebut dengan “Binge Watching”.

Baca Juga :PS5 dan XBOX Series X Mungkin Habis Stock pada 2022

Baca Juga : Tak Mampu Beli PS5, Xbox atau PC? Cloud Gaming Bisa Kamu Coba

COOCAA TV S6G PRO Max hadir untuk membawa kualitas binge watching semakin nyaman di rumah. Dilengkapi dengan Google Assistant Build-In fitur Farfield Voice Controll, pengguna dapat melakukan perintah melalui suara (voice control) tanpa remote di TV, Coocaa TV S6G Pro Max mampu membawa konsep Smart Home semakin nyata di rumah. Sebagai pelengkap, TV ini juga dilengkapi tombol Voice Control di remotenya.

Hadir dengan 3 Ukuran Berbeda

Android TV hadir dalam tiga pilihan ukuran layar mulai dari 50, 55, dan 65 inch, dengan OS Android 10 yang paling stabil pada saat ini, dan dapat diupgrade ke Android 11. TV ini sudah dibekali Wifi 2,4Ghz dan 5Ghz, untuk penerimaan sinyal wifi yang akan memberikan pengalaman terbaik untuk menonton tayangan streaming di layar televisi.

“Kami mempelajari tren binge watching ini di Indonesia dan memahami kebutuhan keluarga dan generasi muda di Indonesia untuk tersedianya Smart TV yang berkualitas dengan harga terjangkau yang mampu melengkapi gaya hidup mereka di era smart living seperti saat ini. Untuk itu, melalui peluncuran COOCAA TV S6G PRO Max di Indonesia, kami harap produk ini mampu mendukung keluarga dan generasi muda untuk mewujudkan impian mereka dalam menjalani gaya hidup yang nyaman dan ideal.” ungkap Li Fang Fang, Country Director PT. Skyworth Indonesia.

Kapasitas Penyimpanan 2×32 GB

COOCAA S6G Pro Max dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan 2+32GB. Pengguna dapat mengakses berbagai aplikasi yang tersedia di Google Play Store, bahkan menyimpan file foto atau video ke dalam memori TV. Kapasitas RAM besar membuat pengguna mengakses aplikasi dengan lancar. Tidak hanya itu, produk ini dilengkapi dengan aplikasi Castplay resmi dari Skyworth, yang dapat dioperasikan sebagai pengganti remot dan serta fitur mirroring dan trackpad, yang dapat diinstal di smartphone Android dan iOS.

Disertifikasi Netflix dan Youtube hingga kualitas speaker surround dari DTS Studio Sound dan Dolby Digital Plus, suara akan lebih jelas dan nyata, dengan Resolusi layar 4K dan HDR10 menampilkan tayangan video yang lebih tajam, saturasi warna cerah, serta setelan Frameless dengan layar yang lebih elegan dan kokoh dapat memberikan kesan yang lebih mewah, membawa pengalaman nonton di bioskop dapat dinikmati hanya dengan di rumah.

COOCAA Mitra Resmi Juventus

Sebagai mitra resmi Klub Sepak Bola Juventus, COOCAA memiliki semangat yang sama, yaitu untuk hidup dan memimpin masa depan. Sejalan dengan semangat tersebut, kami selalu berinovasi untuk menghadirkan produk berkualitas teknologi tinggi yang mampu meningkatkan kenyamanan gaya hidup para penggunanya,” kata Bai Lidong, Marketing Director PT. Skyworth Indonesia.

Dibanderol mulai dari harga Rp 6.000.000,-, COOCAA TV S6G Pro Max diluncurkan secara eksklusif di Shopee mulai tanggal 29 sampai dengan 31 Juni 2021.

Bekerja Sama dengan Arbit Wifi

Pada peluncuran eksklusif ini, COOCAA bekerja sama dengan ARBIT untuk melengkapi perangkat Smart Home, berupa ARBIT Smart Wifi Bulb dan Smart Door Lock.

Paket bundling COOCAA TV S6G Pro Max dengan ARBIT Smart Wifi Bulb akan memberikan pengalaman menonton TV yang lebih menyenangkan. Adanya fitur Handsfree Google Voice command yang disematkan pada COOCAA TV S6G Pro Max membuat konsumen dapat mengontrol perangkat Internet on Things (IoT).

Seperti ARBIT Smart Wifi Bulb, menggunakan perintah suara (voice command). Ditambah lagi fitur warna pada ARBIT Smart Bulb memungkinan pengguna COOCAA TV S6G Pro Max menyesuaikan warna lampu dengan mood yang ingin diciptakan pada saat menonton atau mendengarkan music.

Selain itu, ARBIT Wifi Smart Door Lock ini merupakan salah satu best seller di kategori smart home yang menambah rasa aman selama menonton TV. Dilengkapi dengan fitur password anti maling, Perangkat ini menyediakan 5 pilihan metode pembuka pintu menggunakan sidik jari, Password PIN, kartu RFID, aplikasi dan kunci fisik.

Layanan Streaming

Selain itu, COOCAA juga memberikan berbagai keuntungan untuk menikmati layanan streaming, seperti gratis 3 bulan paket premium platinum Vidio dan 1 bulan paket VIP Joox.

“Bulan April lalu pada momen 4.4 Shopee Mega Shopping, COOCAA berhasil dinobatkan menjadi salah satu brand terlaris. Melihat momentum tersebut, kami menyadari bahwa e-commerce merupakan salah satu platform yang tepat dan efektif konsumen di seluruh Indonesia,” lanjut Bai Lidong.

(Kontributor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

DIREKTORI LIST

ARTIKEL TERBARU

Apa itu Blockchain? Ini Penjelasannya

Salah satu sistem komputerisasi dan internet yang berkembang adalah blockchain. Apa itu blockchain?  Sebagian besar dunia teknologi cryptocurrency seperti Bitcoin mengandalkan bentuk database dengan keunggulan mampu...

Situs Penghasil Bitcoin Gratis 2020 Terbukti Tanpa PHP

DuniaFintech.com - Terdapat berbagai macam cara untuk mendapatkan bitcoin bahkan tanpa deposit sekalipun. Menarik bukan? Berikut beberapa situs penghasil bitcoin gratis 2020 terpercaya dan...

Mengenal Dana, Dompet Digital Indonesia

Tidak mau kalah dengan para pendahulunya baik itu dari dalam ataupun luar negeri, ada startup fintech terbaru di tanah air yang sudah diperkenalkan kepada...

Mengenal Xendit : Payment Gateway dengan Beberapa Keunggulan

Xendit, adalah salah satu starup payment gateway yang berizin di Indonesia. Xndit payment gateway yang memiliki beberapa produk unggulan yang membantu bisnis di Asia...

Harga Bitcoin Hari Ini : BTC Menurun, Ethereum Sambut London Hardfork

Harga Bitcoin hari ini sudah memasuki penurunan, setelah rally lebih dari satu pekan dengan pemuncak Rp600 juta. Namun, berbeda dengan Ethereum yang terus menguat...
LANGUAGE